7 TANAMAN RAMBAT PERCANTIK RUMAH ANDA

Bagi Anda yang senang dengan nuansa natural atau alami, Anda dapat mencoba mempercantik rumah Anda dengan tanaman merambat. Tanaman rambat dapat digunakan untuk halaman yang tidak begitu luas karena arah tumbuhnya yang merambat ke atas atau ke bawah. Tanaman rambat juga dapat digunakan untuk menutupi kanopi pada carport ataupun halaman Anda. Khusus untuk kanopi, Anda perlu membuat rangka rambatnya, baik dari besi, kawat, kayu maupun kombinasi di antara ketiganya. Pastikan kayunya tahan terhadap cuaca.

Dari sekian banyak tanaman rambat yang digunakan, ada beberapa jenis tanaman yang umum digunakan. Dikatakan ‘umum digunakan’ karena boleh dibilang sering menjadi pilihan para pemilik rumah untuk menghiasi rumahnya. Faktor pemilihannya pun cukup banyak, baik itu dari segi harga, penampilannya, warna, dan tentu saja gengsi apalagi jika tanaman yang dipilihnya adalah tanaman langka yang mahal harganya.

 

7 Tanaman Rambat yang umum digunakan untuk mempercantik rumah:

 

 

Yang perlu menjadi catatan di sini adalah, tanaman merambat biasanya adalah tanaman yang tangguh dan mudah ditanam dan dipelihara. Jika tidak dijaga pertumbuhannya, tanaman merambat ini akan mudah tumbuh menjadi besar dan merambat merajalela sehingga akan menjadi gulma yang merugikan tanaman lainnya dalam taman Anda. Tampilan rumah dan taman Anda malah jadi tidak karuan.


Cek harga klik disini

Related Article