Atap & Lantai

4 Model Keramik Teras Depan Rumah Agar Makin Keren dan Modern

Media
11 Mei 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Teras depan rumah bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai maupun sebagai tempat menerima tamu. Bagian rumah yang satu ini sangat penting dan harus memiliki tampilan yang menarik dengan merek pada keramik yang bagus. Sayangnya, banyak orang masih bingung memilih desain yang cocok untuk teras rumahnya. Daripada Anda bingung, simak dahulu rekomendasi model keramik teras depan rumah yang indah berikut ini.

Keramik dengan pola simetris

Ide model keramik teras yang bisa anda gunakan adalah pola simetris. Sampai saat ini, pola simetris masih cukup populer dan mudah ditemukan. Pasalnya, motif yang satu ini memang tak lekang oleh zaman dan masih bisa terlihat menarik. Anda bisa memilih motif keramik dengan pola simetris yang sesuai dengan selera.

Namun, beberapa pola simetris yang cukup digemari adalah pola bentuk wajik dan belah ketupat. Pola simetris ini memang sangat menarik, apalagi jika menggunakan perpaduan dua warna atau lebih. Teras depan rumah pun akan terlihat lebih menarik dan cantik jika diberi keramik dengan pola yang satu ini. Jika ingin terlihat lebih klasik, Anda bisa menggunakan perpaduan warna biru dan putih untuk keramik pola simetris ini.

Keramik dengan motif batu alam

Keramik untuk rumah memang ada berbagai macamnya dan salah satu yang cukup menarik yaitu keramik dengan motif batu alam. Buat Anda yang ingin tampilan depan rumah terlihat lebih alami, maka sangat direkomendasikan menggunakan keramik bermotif batu alam ini. Selain bisa membuat bagian teras depan terlihat natural, keramik batu alam ini juga cukup sederhana dan bisa menimbulkan suasana damai.

Keramik dengan motif ini juga cukup cocok digunakan pada rumah yang berdesain minimalis. Bahkan, suasana rumah akan terlihat lebih hangat jika di bagian teras depannya diberikan keramik dari motif batu alam ini. Buat bagian teras depan lebih indah dengan menambahkan beberapa pot tanaman agar suasana semakin terlihat lebih alami.

Keramik dengan desain klasik

Rumah yang memiliki desain klasik tentu saja tidak akan cocok jika keramik untuk teras depannya menggunakan motif yang modern. Jika memang rumah Anda memiliki desain yang klasik, maka untuk teras seharusnya menggunakan keramik yang juga berdesain klasik. Jenis keramik ini sangat cocok bila anda memiliki teras depan rumah minimalis.

Menonjolkan kesan klasik pada bagian teras rumah bisa dengan menggunakan pilihan keramik berwarna agak kecoklatan karena bisa memberikan suasana yang lebih hangat. Tampilan teras juga akan terlihat lebih menarik jika Anda menggunakan dua warna cokelat yang berbeda untuk memberikan gradasi warna. Selain itu, pilihlah ukuran keramik yang agak besar agar terlihat lebih menonjolkan kesan klasiknya.

Keramik dengan motif kayu

Kata siapa  motif kayu ketinggalan zaman? Hal itu sangat tidak benar karena keramik dengan motif kayu juga mampu membuat tampilan teras terlihat lebih indah dan menarik. Teras depan rumah akan terlihat cukup unik saat Anda mencoba menggunakan keramik dengan motif kayu. Bahkan, motif keramik jenis ini juga mampu membuat tampilan rumah terlihat lebih alami.

Keramik dengan motif kayu sebenarnya tidak hanya cocok dipakai di bagian teras depan rumah saja. Bagian ruang tamu atau ruang keluarga juga sangat cocok diberikan keramik dengan motif yang satu ini. Motif kayu memang akan memberikan kesan yang natural, tetapi motif ini juga bisa menonjolkan kesan yang kalem pada bagian rumah.

Model keramik memang memiliki cukup banyak variannya, sehingga harganya pun cukup berbeda-beda. Sebelum memilih untuk bagian teras depan rumah, Anda sebaiknya juga memperhatikan budget yang dimiliki. Jika Anda tertarik memiliki keramik lantai yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, maka Anda bisa membelinya di Klopmart.

Di sini Anda bisa memilih model yang sesuai dengan selera dan tentunya dengan budget yang dimiliki. Membeli keramik di Klopmart juga sangat mudah karena bisa dilakukan dengan online, sehingga tidak ribet atau membuang banyak tenaga dan waktu. Kami menawarkan model keramik yang bervariasi sesuai selera Anda.  Berikut ini daftar harga yang tersedia di Klopmart

 

Produk

Harga

Keramik Roman KW 1

Rp11.500

Keramik Asia Tile

Rp38.500

Keramik Platinum 

Rp51.500

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya