Atap & Lantai

Perkiraan Harga Gypsum Jayaboard Terbaru!

Media
17 Jan 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Saat Anda membangun rumah, bagian langit-langit atau yang biasa disebut plafon, adalah bagian dari rumah yang tidak boleh disepelekan. Plafon sendiri memberikan kesan yang elegan pada langit-langit rumah Anda, contohnya dengan menggunakan plafon gypsum. Plafon gypsum juga memiliki beragam jenis dan bentuk, seperti plafon gypsum Jayaboard. Harga plafon gypsum juga berbeda-beda, begitu juga harga gypsum Jayaboard.

Plafon gypsum Jayaboard banyak sekali digunakan pada berbagai jenis bangunan. Elegan dan kokoh adalah keunggulan yang dimiliki oleh plafon Jayaboard ini. Harga gypsum Jayaboard juga termasuk terjangkau mengingat kualitas serta keunggulan yang dimiliki oleh plafon buatan USG Boral ini. Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang harga gypsum Jayaboard, Anda perlu mengetahui fitur dan spesifikasinya.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda tahu mengenai gypsum Jayaboard. Simaklah ulasannya di bawah ini!

Fitur dan Keunggulan Gypsum Jayaboard

Gypsum Jayaboard memiliki daya tahan dan kualitas yang kuat. Pasalnya, plafon gypsum Jayaboard menggunakan teknologi anti-lendut. Dengan adanya teknologi anti-lendut ini, Anda bisa melakukan pemasangan rangka hingga 60 cm. Selain itu, plafon gypsum Jayaboard memiliki beban yang lebih ringan sehingga tidak akan mengurangi performa.

Tidak hanya itu, plafon gypsum Jayaboard juga memiliki bagian tepi yang lebih kuat daripada gypsum merek lain. Dengan adanya daya tahan seperti ini, tentunya bisa membuat plafon Anda tahan lama dan tidak akan mudah runtuh. Gypsum Jayaboard juga memiliki kekuatan inti yang juga konsisten.

Dengan fitur dan keunggulan seperti ini, plafon gypsum Jayaboard menjadi pilihan utama dalam membangun hunian yang kokoh. Tidak hanya hunian atau rumah tempat tinggal saja, bangunan-bangunan besar seperti mal dan perkantoran juga menggunakan plafon gypsum Jayaboard.

Spesifikasi Gypsum Jayaboard

Plafon gypsum Jayaboard memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Ketebalan yang dimiliki oleh plafon gypsum Jayaboard bervariasi. Ada dua ketebalan yang berbeda. Plafon Gypsum Jayaboard memiliki ketebalan sebesar 9 mm. Plafon gypsum Jayaboard yang memiliki ketebalan 9 mm memiliki berat total 5.1 kg/m2. Sementara itu, untuk plafon gypsum Jayaboard memiliki ketebalan 12 mm memiliki berat total 7.1 kg/m2.

Semua plafon gypsum Jayaboard, baik yang memiliki ketebalan 9 mm dan 12 mm, memiliki panjang yang sama. Panjang plafon gypsum Jayaboard tersebut adalah 2.400 mm. Sementara itu, untuk lebar dari plafon gypsum Jayaboard, lebarnya sebesar 1.200 mm.

Dengan spesifikasi plafon gypsum Jayaboard yang kuat tersebut, mampu membuat plafon rumah Anda terlihat lebih elegan, kokoh, dan tahan lama. Maka dari itu, tidak heran banyak rumah tempat tinggal, bahkan bangunan-bangunan besar seperti mall dan perkantoran, menggunakan plafon gypsum Jayaboard.

Berapa Harga Gypsum Jayaboard?

Jika Anda hendak membuat sebuah plafon untuk hunian Anda, sangat direkomendasikan untuk memilih plafon gypsum Jayaboard. Dengan ketahanan yang berkualitas, pastinya sangat cocok untuk dipasang di rumah Anda. Selain itu, harga gypsum Jayaboard juga mudah dijangkau.

Anda bisa mengakses harga plafon gypsum Jayaboard yang dijual di Klopmart. Untuk plafon gypsum Jayaboard yang memiliki ketebalan sebesar 9 mm, Anda bisa membelinya dengan harga Rp70.000. Sementara itu, jika Anda hendak membeli plafon gypsum Jayaboard yang memiliki 12 mm harganya juga sama-sama Rp70.000.

Dengan harga yang terjangkau seperti itu, sudah sepatutnya banyak orang-orang yang membeli plafon gypsum Jayaboard ini. Harga yang murah, kualitas yang oke, dan pembelian yang mudah melalui Klopmart membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

 

Plafon gypsum Jayaboard memang sudah terkenal lama dalam bidang material dan bahan bangunan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir lagi akan kualitas yang dimiliki oleh produk-produk yang dijual di sini. Anda pasti tidak akan kecewa akan produk yang ditawarkan. Harga gypsum Jayaboard juga sangat terjangkau, sudah pasti banyak yang membelinya.

Sekarang Anda sudah tahu kualitas, keunggulan, serta harga gypsum Jayaboard. Tunggu apa lagi? Jika Anda sedang dalam proses pembangunan rumah, akan sangat menguntungkan jika Anda membeli plafon gypsum Jayaboard pada hunian Anda. Jangan lupa juga untuk berbelanja di Klopmart, belanja online gratis ongkos kirim di Indonesia!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya