Baut & Perkakas

6 Merek Gembok Terbaik untuk Keamanan Rumah dan Kantor 2024

Media
01 Des 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Mencari merk gembok terbaik memang menjadi perkara yang mudah-mudah sulit karena banyaknya pilihan dipasaran. Semakin maraknya kejahatan membuat Anda harus ekstra hati-hati menjaga keamanan baik kendaraan maupun properti Anda. Salah satu alat pelindung yang masih cukup andal hingga saat ini adalah gembok.


Meski begitu, tidak sembarang gembok bisa Anda gunakan karena faktanya banyak kejadian pencurian yang melibatkan pembobolan gembok. Karena itu, Anda memerlukan merk gembok terbaik yang bisa melindungi barang-barang Anda.

Dalam memilih gembok, selain melihat ukuran, material hingga ukuran kuncinya, melihat merk juga penting. Pasalnya, banyak merk yang beredar di pasaran memiliki daya lindung yang cukup kuat. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini!
 

Merk gembok terbaik

Berikut adalah rekomendasi merk gembok yang dapat menjadi pilihan untuk menjaga barang-barang berharga Anda dirumah:
 

1. Sherlock

Gembok sherlock merupakan merk gembok terbaik yang sudah sangat dikenal. Diproduksi oleh perusahaan penghasil alat-alat teknik dan perkakas rumah tangga, gembok satu ini memiliki kualitas yang sudah terbukti andal. Selain tahan terhadap cairan kimia, materialnya juga sangat kuat sehingga tidak mudah dibibobol. Untuk melindungi kendaraan dan pagar rumah dari maling dan pencuri, Anda bisa menggunakan gembok Sherlock ukuran 40 mm.
 

2. Yale

Dibuat oleh perusahaan spesialis kunci dan gembok asal Inggris, gembok Yale menawarkan berbagai jenis gembok dengan berbagai model. Masing-masing jenisnya didesain sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari gembok untuk rumah, gembok sepeda motor hingga sepeda tersedia dalam berbagai rentang harga.
 

3. Rolson

Sama seperti Yale, Rolson juga merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri untuk memproduksi kunci pengaman dan gembok. Untuk merk gembok terbaik Rolson, pilihan jenisnya ada banyak sekali. Anda bisa membeli gembok standar dengan kunci biasa, gembok dengan kunci berupa PIN sampai gembok pintar yang dilengkapi dengan alarm.
 

4. Am-Tech

Gembok yang dibuat oleh perusahaan Am-Tech dirakit menggunakan campuran stainless-steel dengan baja karbon. Dengan dua material ini, Am-Tech berhasil menciptakan alat pengaman yang tidak hanya anti maling tapi juga tahan terhadap cuaca. Tidak hanya itu, gembok dari Am-Tech yang sudah dilengkapi alarm mampu mendeteksi getaran yang sangat kecil sekalipun. Ini menjamin kendaraan maupun properti Anda tetap aman meski ditinggalkan dalam waktu lama.
 

5. KK Bluetooth Smart Padlock

Dari namanya saja Anda sudah pasti bisa menebak kelebihan dari gembok satu ini. Selain memiliki desain yang menyerupai kabel yang memudahkan proses penguncian, gembok pintar KK ini juga dilengkapi Bluetooth sehingga dapat dihubungkan dengan smartphone Anda. Kemampuan kendali jarak jauh ini tentu akan sangat memudahkan Anda dalam mengamankan berbagai barang-barang pribadi Anda.
 

6. Mok

Mok merupakan salah satu merk gembok asal Cina yang sudah populer sampai ke Amerika Serikat. Seperti berbagai merk yang sudah disebutkan sebelumnya, Mok juga menyediakan beragam model gembok yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Ada gembok standar yang bisa dipakai untuk mengunci pagar rumah dan ada juga gembok tipe rectangular padlock yang terkenal sangat tahan terhadap pembobolan. Materialnya yang dibuat dengan menggunakan stainless steel juga menjadi jaminan bahwa gembok Mok dapat digunakan dalam jangka panjang.

Jika Anda mencari salah satu dari merk gembok terbaik di atas, Klopmart merupakan tempat terbaik untuk menemukannya. Klopmart menyediakan beragam pilihan gembok dari berbagai brand dengan harga bersaing. Malas keluar rumah? Lakukan pemesanan secara online lewat website dan biarkan kurir yang mengantarkan gembok Anda sampai ke depan pintu rumah.


Inspirasi Lainnya

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Saniter

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Selengkapnya
Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Saniter

Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Selengkapnya
Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Konstruksi

Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Selengkapnya