Mesin Pompa Air Terbaik untuk Rumah

Anda sedang mencari mesin pompa air terbaik untuk rumah Anda? Biasanya mesin pompa yang paling cocok untuk rumah tangga adalah mesin air jet pump. Mesin ini memiliki kemampuan menyedot air dari sumur dan menyalurkannya melalui pipa dan keran. Mesin pompa air ini sangat dibutuhkan di rumah-rumah agar Anda tak perlu lagi menggunakan pasokan air dari PDAM. 

Sekarang, sudah banyak tersedia merk-merk mesin pompa air untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari di rumah. Dengan kehadiran mesin ini, tak usah lagi menimba air atau rebutan pasokan air dengan tetangga. Biar tak salah pilih, mari intip aneka mesin pompa air terbaik untuk di rumah!
 

Mesin Pompa Air Terbaik

Ada beberapa pilihan mesin pompa air dengan teknologi dan harga berbeda untuk Anda. Berikut daftar selengkapnya!
 

1. Shimizu

Mesin pompa air terbaik yang pertama adalah merk Shimizu. Nama ini pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda. Merk ini menjadi salah satu mesin pompa air terbaik karena semburan airnya yang cukup kencang dengan daya dorong hingga 237 meter. Shimizu sendiri memiliki 3 jenis mesin pompa air, yakni manual untuk sumur dangkal, manual untuk sumur dalam, dan otomatis untuk sumur dangkal.

Dari sekian banyak tipe mesin pompa air Shimizu, tipe PS- 135 E menjadi yang terbaik karena lebih kuang dengan daya listrik 125 watt. Hebatnya, mesin pompa air tipe ini bisa langsung mendeteksi tangki yang kosong, sehingga tahu kapan air harus diisi dan kapan harus berhenti. Untuk kisaran harga, mesin pompa Shimizu bisa dibandrol dari Rp500 ribu hingga Rp2,7 juta.
 

2. Sanyo

Mesin pompa air terbaik yang paling legendaris adalah merk Sanyo yang sudah berdiri sejak 1947. Dengan kualitas mesin yang baik ada beberapa tipe mesin air yang disediakan Sanyo, salah satu yang paling terkenal adalah tipe RDWH20B khusus untuk rumah. Daya listrik yang dibutuhkan juga minimal 200 watt. 

Tipe Sanyo untuk sumur dangkal juga memiliki mesin pompa air yang non-otomatis dengan besar inlet dan outlet berukuran masing-masing 1 inci. Daya hisapnya bisa mencapai 39 meter. Sanyo pun memiliki memberikan garansi resmi hingga bertahun-tahun. Harganya dimulai dari Rp395 ribu-Rp11 juta.

Baca juga: Penyebab Pompa Air Ngempos dan Cara Mengatasinya
 

3. Wasser

Wasser merupakan perusahaan mesin pompa air yang berfokus pada sanitasi. Karena itu, Wasser memiliki misi untuk memberikan akses air bersih bagi banyak orang di dunia juga mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat. Tak jauh berbeda dengan Shimizu, Wasser juga menawarkan tipe mesin pompa air jet pump untuk sumur dangkal dan dalam. 

Untuk itu Wasser menyediakan pilihan mesin pompa yang memiliki daya hisap mulai dari 9 meter sampai 11 meter dengan daya dorong hingga 31 meter. Harga mesin air Wasser berkisar Rp400 ribu-Rp8 juta.
 

4. Yamaha

Ternyata Yamaha juga memproduksi mesin pompa air, lho! Kualitas mesin pompa air ini juga sangat baik, bahkan termasuk yang paling laris. Mesin pompa air ini bisa menarik air hingga 1.050 liter per menit. Mesin pompa air Yamaha pun dibekali fitur forced air cooled dan mesin 179 cubic centimeter. Karenanya, mesin ini memberikan kelancaran air tanpa ada hambatan. Kisaran harga mesin pompa air ini berkisar antara Rp2 juta-Rp4 juta.
 

5. Panasonic 

Mesin pompa air terbaik selanjutnya adalah pompa air merk Panasonic. Salah satu tipe mesin air Panasonic yang paling direkomendasikan adalah GA 126. Harga mesin pompa air Panasonic juga terjangkau, namun kualitasnya tak perlu diragukan. Mesin pompa air Panasonic juga sudah lulus standar uji nasional dan membutuhkan daya listrik sebesar 125 watt. Bicara soal harga, mesin pompa air Panasonic ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp570 ribu.

Mesin pompa air terbaik ini harus dipilih dengan seksama agar panjang umur dan tidak mudah rusak. Mau beli mesin pompa air jet pump terbaik di tengah PPKM ini? Dapatkan mesin pompa air terbaik hanya di Klopmart!

Baca juga: Cara Pasang Jet Pump dengan Aman


Cek harga klik disini
Media
Admin Klopmart
21 Jul 2021

Related Article