Konstruksi

Merek Gembok yang Berkualitas

Media
08 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Menjaga keamanan rumah adalah hal penting. Anda bisa melakukannya dengan memakai sistem alarm, CCTV, atau memasang kunci gembok untuk pengamanan ekstra. Dari pilihan-pilihan tersebut, memasang gembok di pintu adalah hal paling praktis dan gampang. Namun, ada baiknya sebelum memasang kunci gembok, Anda cari tahu dulu merek gembok yang berkualitas sehingga terjamin keamanan dan kekuatannya.

Yale Y125/60/133/1 Classic Series Padlock

Yale adalah produsen merek gembok yang berkualitas sejak 1840. Salah satu seri gemboknya untuk pemakaian indoor maupun outdoor adalah Yale Y125/60/133/1 Classic Series Padlock. Dengan lebar gembok 60 mm dan bahan dasar laminated steel series, Yale seri ini menawarkan keamanan dasar untuk pintu-pintu maupun gerbang rumah Anda.

Dari segi harga, Anda tidak perlu khawatir karena seri ini dijual dengan harga Rp189.000. Harga tersebut bisa dibilang relatif terjangkau, apalagi jika mengingat pemakaiannya untuk waktu lama. Pelat baja berlapis, belenggu baja yang keras, serta pelindung bagian luar Yale Y125/60/133/1 Classic Series Padlock amat kokoh dan tahan terhadap perubahan cuaca ekstrem.

Yale Y124/70/155/1 Satin Padlock

Selain Classic Series Padlock, Yale juga memiliki Satin Padlock yang dijual pada kisaran harga Rp365.000. Seri Yale Y124/70/155/1 Satin Padlock memiliki belenggu lurus dan tertutup, dengan mekanisme penguncian yang sangat presisi dan diklasifikasikan dalam level keamanan tinggi. Tidak heran bila seri ini dikhususkan untuk pengamanan pintu gerbang besar ataupun pintu gudang. Agar terhindar dari korosi dan karat, gembok sudah dilapisi dengan pelindung kuningan berlapis krom satin.

Yale Y220/61/123/1 Classic Series Weather Resistant Padlock

Ciri utama dari Yale Y220/61/123/1 adalah warna hitam legamnya yang berbeda dari kebanyakan gembok lain. Dari segi keamanan, gembok Yale Y220/61/123/1 telah dirancang untuk memiliki level keamanan tinggi sehingga cocok untuk mengamankan area pintu gudang, garasi, pintu pagar, dan penyimpanan outdoor.

Dari segi ketahanan, seri Yale satu ini membawa peringkat ketahanan korosi sangat tinggi, sehingga aman dipakai dalam segala cuaca. Dengan perpaduan baja khusus, gembok Yale Y220/61/123/1 semakin kuat, tahan terhadap cuaca ekstrem, tahan karat, serta mampu mencegah air masuk ke lubang belenggu atau shackle. Anda bisa mendapatkan gembok Yale Classic Series Weather Resistant Padlock seharga Rp169.000.

Yale Y110/40/163/1 Classic Series Outdoor

Masih dari Yale seri Classic Series, ada Yale Y110/40/163/1 sebagai merek gembok yang berkualitas. Dari segi bahan, gembok ini terbuat dari bahan kuningan padat yang lebih tahan lama ketimbang gembok dengan bahan utama plastik. Semakin sempurna dengan bagian shackle yang terbuat dari baja keras dan padat. Kedua bahan tersebut dipilih demi memaksimalkan kekuatan dan keamanan gembok supaya tahan karat, tahan air, dan udara. Harga Yale Y110/40/163/1 lebih murah dari seri sebelumnya, yaitu Rp120.000.

Yale Y110J/15/111/2B – Indoor Color Brass Padlock – Blue

Pilihan terakhir merek gembok yang berkualitas ada pada Yale Y110J/15/111/2B dengan dominasi warna biru pada lapisan luarnya. Jika seri gembok Yale sebelumnya dirancang untuk mengamankan area luar rumah, seperti gerbang, garasi, pagar, dan lainnya, maka seri satu ini dibuat khusus untuk kebutuhan pengamanan dalam rumah. Contoh pemakaiannya adalah sebagai gembok koper.

Meskipun ukuran seri Yale ini kecil, soal kekuatan dan ketahanannya jangan ditanya. Yale Indoor Color Brass Padlock sama seperti seri lain. Seri ini menggunakan bahan kuningan berkualitas tinggi, sehingga sangat kokoh dan tahan karat. Dalam satu kemasan seharga Rp94.000, Anda sudah mendapatkan dua buah gembok warna biru dan satu set kunci.

 

Yale sebagai merek gembok yang berkualitas memiliki beragam seri yang akan memenuhi kebutuhan gembok untuk pengamanan Anda. Tidak hanya gembok untuk pengamanan area outdoor, Yale bahkan memproduksi gembok yang dapat Anda pakai untuk pengamanan koper. Bila tertarik menggunakan gembok Yale, Anda bisa membelinya secara online melalui website Klopmart!

Inspirasi Lainnya

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Saniter

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Selengkapnya
Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Saniter

Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Selengkapnya
Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Konstruksi

Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Selengkapnya