Yale Y220/61/123/1 Classic Series Weather Resistant Padlock

Harga : Rp. 169.000
Bagikan:  
dilihat
Dilihat
344
berat
Berat
500 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

YALE Y220/61/123/1 - Classic Series Weather Resistant - Laminated Steel Padlock - 61mm

 
Jika kita berencana untuk mengamankan area atau tempat yang jarang digunakan dan meninggalkan gembok dalam waktu yang lama, berada di luar dalam lingkungan yang ekstrim dan terpampang cuaca, maka kita perlu menggunakan gembok yang kuat dan tahan terhadap cuaca. Gembok YALE Y220/51/118/1 dan YALE Y220/61/123/1 dapat menjadi solusi yang dapat digunakan pada lingkungan yang ekstrim dan terpampang cuaca.
 
Gembok YALE Y220/61/123/1 menawarkan ketahanan yang lebih besar terhadap kondisi lingkungan yang keras dan membawa peringkat ketahanan korosi yang lebih tinggi. Gembok yang dibuat dari perpaduan baja khusus ini dirancang dan disempurnakan untuk menghasilkan gembok yang kuat, tahan karat, tahan terhadap cuaca dan dibentuk untuk mencegah air memasuki lubang belenggu atau lubang shackle.
 
Dari segi keamanan, Gembok Y220/61/123/1 dirancang untuk memiliki level keamanan tinggi yang memberikian tingkat perlindungan yang tinggi sehingga gembok tidak mudah dirusak. Cocok digunakan untuk memberikan pengamanan terhadap pintu garasi, pintu gudang, penyimpanan outdoor, dan pintu pagar.
 
Features:
  • Protective black weather resistant cover.(Suitable for all outdoor to extreme conditions.)
  • Double locking shackle
  • Ball bearing locking mechanism
 
Product Specifications:
Model: Y220/61/123/1
Body material: laminated steel/zinc
Shackle material: hardended steel
Body width: 61 mm
No. of padlock: 1
No. of keys: 3
Security rating: 4
Corrosion rating: exposed
 
YALE, Kunci Favorit Dunia
Sebagian besar dari kita pernah melihat atau minimal pernah mendengar dan membaca merk kunci YALE yang biasanya tertera pada anak kunci maupun rumah kunci pintu dan gembok. YALE adalah salah satu produsen kunci tertua di dunia. Bayangkan, sejak dari tahun 1840, sekitar sepuluh tahun sejak berakhirnya Perang Diponegoro, YALE sudah mulai memproduksi perangkat penguncian.
 
Sejarah YALE bermula dari Linus Yale, Sr., seorang pembuat kunci berkebangsaan Amerika. Selain seorang pembuat kunci, ia juga seorang yang memiliki kecakapan dalam teknik mekanis. Dia menciptakan kunci pengaman untuk bank dan juga mekanisme pin-tumbler untuk pintu dan kunci laci uang. Mekanisme pin-tumbler ini menjadikan rumah kunci menjadi berukuran lebih kecil dibandingkan rumah kunci merk lainnya pada zaman itu.
 
Pada sekitar tahun 1850, anaknya yang bernama Linus Yale, Jr. bergabung dan menjalankan bisnis bersama ayahnya. Tahun 1868 di kota Stamford, Connecticut, Amerika Serikat, perusahaan Yale Lock Manufacturing Co. berdiri. Perusahaan ini didirikan atas kerjasama Linus Yale, Jr. dan Henry R. Towne. Nama perusahaan ini kemudian berubah menjadi Yale & Towne.
 
Pada masa itulah dia menyempurnakan penemuan ayahnya, yaitu kunci dengan mekanisme pin-tumbler. Ia menciptakan mekanisme tersebut terpisah dalam sebuah silinder yang dipasang ke rumah kunci. Silinder kunci ini dapat dilepas-pasang tanpa perlu membongkar pintu. Jadi jika Anda ingin mengganti kunci pintu, cukup dengan mengganti silinder kunci saja. Hal ini tentu saja membuat efisiensi dalam penghematan pengeluaran dana.
 
Selain itu, dia juga mengaplikasikan mekanisme pin-tumbler pada desain kunci gembok yang menjadi cikal-bakal gembok modern dan membuat prinsip kerja kunci kombinasi brangkas bank. Prinsip kerja ini dijadikan acuan standar dunia hingga saat ini. Luar biasa, bukan?
 
Pada abad ke-20, perusahaan ini berekspansi melalui pengakuisisian dan juga joint-venture dengan perusahaan lain. Pada tahun 1929, mereka mengakuisisi perusahaan kunci Inggris, H & T Vaughan Ltd. Pabrik di Inggris ini kemudian diakuisisi oleh Valor Company pada tahun 1987. Setelah diambil alih oleh William Holdings, pabrik ini kemudian ditutup atas nama efisiensi. Pada tahun 2000, Yale diakuisisi menjadi bagian dari Assa Abloy, sebuah perusahaan pembuat kunci terkemuka Swedia.
 
Mengikuti perkembangan teknologi, YALE mengaplikasikannya ke perangkat penguncian dan meluncurkan kunci dengan sistem digital. Kunci digital ini sangat praktis sehingga tidak memerlukan anak kunci lagi. Cukup dengan memasukkan kombinasi angka digital, atau menggesek kartu gesek (swipe card) dan bahkan sidik jari.
 
YALE senantiasa menawarkan produk dan alat yang secara aktif memberikan pengamanan terhadap apa yang Anda sukai dan semua yang Anda pedulikan. Salah satu slogan yang dipercayai di YALE adalah ketika Anda merasa aman, Anda bebas untuk menikmati hidup!
Memang tidak salah jika dikatakan, “YALE adalah kunci favorit dunia!”.

 

Body Material Laminated Steel/Zinc
Shackle Material Hardened Steel
No. of padlocks 1
No. of keys 3
Security grading 5
Corrosion rating Exposed
Body width MM 61
0

Latest Reviews

You May Also Like