Cat dan Kimia

Harga Cat Vinilex

Media
01 Des 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Sebagai salah satu pemain teratas, Nippon Paint telah merilis macam-macam produk untuk berbagai pemakaian. Mulai dari eksterior dan atap, kayu dan besi, permukaan bidang, hingga interior.

Cat Vinilex adalah salah satu produk paling dicari. Cat ini umum digunakan untuk eksterior maupun interior dengan berbagai bidang permukaan, seperti beton, plaster, mortar, batako, dan asbes.

Khusus untuk Anda, mari simak daftar harga cat Vinilex di bawah ini.

 

Nippon Vinilex

Mengklaim diri sebagai cat tembok nomor 1 sekaligus paling laris se-Indonesia, cat ini memakai bahan baku resin kopolimer vinyl akrilik. Memiliki daya tahan disikat hingga 1.200 kali, warna cat terbilang tahan lama, anti pudar, dan anti jamur. Saat diaplikasikan juga mampu mengurangi cipratan dan cepat kering.

Daya tutup terhadap bidang tergolong di atas rata-rata, sekitar 10 m²/kg untuk satu kali lapisan. Cat ini lebih baik diaplikasikan sebanyak dua lapis dengan menggunakan kuas, roll, dan spray. Cukup dengan menambah 5-20% air bersih untuk mengencerkan cat.

Kemudahan pengaplikasian cat diikuti dengan waktu kering yang cepat pula. Anda bisa menyentuh tanpa meninggalkan jejak setelah 15 menit, sedangkan waktu untuk kering total sekitar 1 jam. Maka, untuk mengaplikasikan lapisan kedua sebaiknya dilakukan 2 jam setelah lapisan pertama kering.

Nippon Vinilex tidak mudah mengapur maupun mengelupas. Kalau Anda cari cat dengan hasil akhir matt, cat ini bisa jadi pilihan teratas. Cat ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 0,9 L, 1 L, 3,5 L, dan 17,5 L.

 

Harga: mulai Rp54.106 

 

Nippon Vinilex Pro 1000

Resin kopolimer polyvinyl akrilik adalah bahan dasar varian Vinilex Pro 1000. Berbagai pilihan warna menarik mampu memberi hasil akhir berupa lapisan halus. Dengan teknologi anti pudar, mampu menjaga warna cat tahan lama meski telah dipulas bertahun-tahun.

Daya tutup terhadap bidang sekitar 10 m per liter untuk tiap lapisannya. Sebaiknya Anda mengaplikasikan cat sebanyak dua lapis dengan spray, roll, atau kuas. Namun, perhatikan penambahan air saat mengencerkan cat, cukup 0-20% air bersih saja untuk memperoleh konsistensi cat yang dibutuhkan.

Sama seperti Vinilex, cat ini juga cepat kering. Setelah 15 menit Anda dapat menyentuh permukaan tanpa meninggalkan jejak. Butuh waktu 1 jam untuk kering total sehingga lapisan kedua akan aman diaplikasikan selang 2 jam.

Nippon Vinilex Pro 1000 diklaim anti jamur dan lumut. Selain itu, mudah dibersihkan, serta tidak mudah mengapur maupun mengelupas. Memberi hasil akhir matt, cat ini hanya menyediakan dua ukuran, yaitu 3,15 L dan 14 L.

 

Harga: mulai Rp97.500 

 

Nippon Vinilex Fresh

Sedikit berbeda dengan dua varian sebelumnya, Nippon Vinilex Fresh berbasis resin akrilik tanpa timbal dan merkuri. Jika Anda mencari cat yang tepat untuk hunian, sekolah, maupun tempat pengolahan makanan, Nippon Vinilex Fresh masuk rekomendasi teratas.

Formula khususnya sudah diuji langsung oleh Japan Food Research Laboratories. Hasil penelitian menunjukkan cat tembok ini mampu memberi perlindungan lingkungan dari paparan berbagai jenis bakteri, antara lain E-coli, Staphylococcus aureus, dan MRSA. Anda bisa  mengaplikasikannya di dinding, papan, asbes, bata, maupun langit-langit.

Nippon Vinilex Fresh memiliki daya sebar 9-11 m per liter untuk tiap lapisan. Dapat disentuh setelah mengering dalam waktu 30 menit, butuh interval 3 jam sebelum menyapukan lapisan kedua. Cat ini anti jamur dan lumut, serta ramah lingkungan dan tidak berbau.

Nippon Vinilex tidak mudah mengapur maupun mengelupas. Kalau Anda cari cat dengan hasil akhir matte, cat ini bisa jadi pilihan teratas. Cat ini tersedia dalam empat ukuran, yaitu 0,9 L, 1 L, 2,5 L, dan 5 L.

 

Harga: mulai Rp107.882

 

Sekarang Anda bisa cek harga cat Vinilex dan membelinya dengan mudah di Klopmart. Belanja kebutuhan material pun lebih praktis dan efisien.

Inspirasi Lainnya

9 Merk Besi Beton SNI Paling Bermutu di Indonesia 2024

Konstruksi

9 Merk Besi Beton SNI Paling Bermutu di Indonesia 2024

Selengkapnya
10 Rekomendasi Merk Mortar Terbaik: Lebih Kuat dan Tahan Lama

Konstruksi

10 Rekomendasi Merk Mortar Terbaik: Lebih Kuat dan Tahan Lama

Selengkapnya
10 Merk Semen Terbaik di Indonesia untuk Proyek Bangunan yang Kokoh

Konstruksi

10 Merk Semen Terbaik di Indonesia untuk Proyek Bangunan yang Kokoh

Selengkapnya