Cat dan Kimia

Harga Cat Mowilex

Media
25 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Memberikan sentuhan warna di dalam rumah menjadi satu keharusan tersendiri. Tentunya Anda tidak mau suasana rumah terlalu flat karena tidak adanya cat tembok dengan warna serasi dan senada. Cukup banyak pilihan warna dan merek cat yang sekarang ada di pasaran. Namun kali ini, yuk lihat rekomendasi harga cat Mowilex yang cocok untuk rumah Anda.

Mowilex menjadi salah satu merek cat dengan kualitas terbaik yang cocok untuk Anda gunakan di dalam rumah. Untuk jenis dan warna cat sendiri, ada beberapa yang bisa Anda pilih. Untuk lebih lengkap lagi, simak penjelasannya di bawah ini.

 

Mowilex Emulsion Warna Khusus

Mowilex Emulsion dengan warna khusus adalah cat tembok bermutu tinggi yang layak untuk digunakan. Memiliki tampilan akhir dengan sentuhan matte yang halus serta modern, cat ini sebenarnya juga mudah dibersihkan. Ya, jika Anda memiliki anak kecil di rumah, pasti ada saja keinginan mereka untuk mencoret dinding. Namun walaupun ada noda di dinding akibat aktivitas anak ataupun lainnya, akan lebih mudah dibersihkan dengan Mowilex Emulsion.

Dikarenakan terbuat dari dasar warna putih serta memiliki daya sebar luas, maka warna yang ditampilkan setelah dicat ke dinding akan terlihat indah. Rasa mewah akan lebih terasa di dalam interior rumah Anda.

Harga yang ditawarkan oleh Mowilex Emulsion termasuk beragam. Semuanya sesuai dengan kapasitas liter cat. Ada dua kapasitas yang bisa dipilih, yaitu 1 liter dan 2,5 liter. Harga 1 liter Mowilex Emulsion adalah Rp87.740, sedangkan untuk 2,5 liter Rp203.278. Perlu diingat bahwa Mowilex Emulsion ini memiliki warna khusus yang pastinya jauh lebih unik dan jarang ditemukan di merek cat lainnya.

 

Mowilex Emulsion Warna Standard

Selanjutnya ada Mowilex Emulsion dengan warna standard. Perbedaan dengan Mowilex Emulsion sebelumnya hanyalah dari sisi pilihan warnanya saja. Jika Anda memang ingin mencari warna dasar yang memiliki unsur klasik, maka pilihlah Mowilex Emulsion warna standard.

Ada beragam keunggulan yang bisa dirasakan ketika menggunakan cat ini. Selain memiliki tampilan akhir matte, kualitas catnya juga anti lumut serta jamur. Daya tahan warna pun baik serta bebas VOC. Tidak ada bahan berbahaya di dalam kandungannya sehingga ramah lingkungan serta ramah terhadap anak kecil. Ditambahkan lagi juga mudah dibersihkan. Jadi kondisi dinding rumah bisa dibersihkan dengan cepat ketika menggunakan Mowilex Emulsion.

Untuk harga yang ditawarkan, memang berbeda dengan versi warna khusus. Mowilex Emulsion warna standar memiliki harga Rp70.000 untuk 1 liter, Rp142.721 untuk 2,5 liter, dan Rp1.039,391 untuk 20 liter. Memang pada Mowilex Emulsion warna standar ada pilihan kapasitas 20 liter. Jadi kalau memang Anda membutuhkan warna yang sama untuk dinding yang lebih banyak serta lebar, beli saja yang 20 liter. Sudah pasti jauh lebih hemat.

Dari kedua pilihan di atas, harga cat Mowilex yang tersedia bisa disesuaikan dengan dana yang Anda miliki. Apakah Anda ingin menggunakan warna khusus yang berbeda serta unik? Atau lebih memilih warna standard yang klasik? Pilihan ada di tangan Anda.

 

Namun untuk mendapatkan harga cat Mowilex terbaik, kunjungi Klopmart. Sebagai online shop bahan material bangunan terlengkap, Anda bisa mendapatkan cat Mowilex di sini. Cara pembelian dan pembayaran yang cepat dan mudah akan membuat pengalaman berbelanja Anda menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Klopmart sekarang juga!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya