Saniter

Aksesoris Kamar Mandi Minimalis

Media
08 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Waktu yang Anda habiskan di kamar mandi memang tidak sebanyak ketika berada di kamar tidur. Anda hanya menggunakannya ketika dirasa perlu, seperti mencuci tangan dan mandi usai bepergian keluar rumah dalam situasi pandemi. Namun, bukan berarti Anda membiarkan kamar mandi ala kadarnya. Tetap dibutuhkan yang namanya aksesoris kamar mandi minimalis untuk melengkapi serta mempercantik tampilan interiornya. Apa saja aksesoris yang pasti bakal Anda butuhkan? Simak rekomendasinya di bawah ini!

Toto Bath Spout TX407S

Bagi Anda yang memiliki desain kamar mandi dengan bathtub di dalamnya, tentu saja akan membutuhkan keran air untuk mengisinya. Berbeda dengan keran untuk bak mandi, keran untuk bathtub ini sebaiknya mampu mengeluarkan aliran air yang cukup deras, namun tetap lembut ketika menyentuh kulit tubuh.

Nah, untuk mendapatkan keran air bathtub seperti ini, Anda bisa menggunakan aksesoris kamar mandi minimalis Toto Bath Spout TX407S. Keran air untuk bathtub ini didesain dengan sangat minimalis, menggunakan warna chrome silver yang memancarkan kesan elegan dan bentuk persegi panjang sederhana. Anda bisa mendapatkan keran air Toto Bath Spout dengan harga Rp710.000.

Toto Double Towel Bar TX724AES

Meski saat ini sudah banyak orang yang menggunakan bathrobe seusai mandi, Anda akan tetap membutuhkan handuk untuk mengeringkan rambut setelah keramas. Fungsi handuk juga bisa sebagai pengering setelah aktivitas mencuci tangan. Oleh karena itu, jangan lupakan aksesoris kamar mandi minimalis, towel bar yang berfungsi untuk menggantungkan handuk. Anda bisa memasang Toto Double Towel Bar TX724AES seharga Rp835.000.

Wasser FCO – 030 Floor Clean Out Plug

Wasser FCO – 030 Floor Clean Out Plug adalah aksesoris kamar mandi minimalis dengan lapisan chrome mengkilap di bagian luarnya. Fungsi Wasser Floor Clean Out Plug adalah sebagai penutup lubang drainase atau pipa saluran pembuangan air di kamar mandi. Bentuknya bulat dan memiliki beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan pipa pembuangan.

Satu piece Wasser FCO – 030 dijual dengan harga Rp175.000. Finishing­-nya yang menggunakan triple chroming finish membuatnya terlihat mengkilap dan cocok dipasang pada kamar mandi bertema minimalis. Anda tidak perlu khawatir soal usia pemakain karena Wasser – 030 Floor Clean Out Plug menggunakan bahan kuningan kualitas terbaik, tahan lama, anti-karat, serta ramah lingkungan.

Wasser TP-2108 Toilet Paper Holder with Shelf

Aksesoris kamar mandi minimalis yang berikutnya adalah Wasser TP-2108 Toilet Paper Holder with Shelf. Aksesoris seharga Rp350.500 ini tampil dengan gaya minimalis yang memberikan sentuhan berkelas serta elegan pada kamar mandi. Bukan cuma tampilannya yang mewah, toilet paper holder ini juga sangat fungsional. Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat tisu toilet sekaligus wadah barang di atasnya. Toilet paper holder Wasser sudah dilengkapi dengan penutup guna menjaga tisu dari percikan air.

Wasser RH-2306-1 Robe Hook

Hook atau gantungan adalah perlengkapan yang sudah pasti dibutuhkan untuk kamar mandi. Gantungan ini bisa jadi untuk baju, handuk, ataupun bathrobe. Rekomendasi gantungan baju yang sesuai dengan tema kamar mandi minimalis adalah Wasser RH-2306-1 Robe Hook. Kesan minimalis ditampilkan dari kombinasi bentuk lingkaran dan pola lurus sebagai pengait.

Untuk pemasangan di kamar mandi, spesifikasi Wasser RH-2306-1 Robe Hook sudah disesuaikan dengan kondisi lembap. Gantungan seharga Rp115.000 ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas. Stainless steel yang dipakai pun sudah teruji tahan terhadap air, kuat, dan tidak mudah berkarat.

 

Saat ini sudah gampang Anda temui berbagai aksesoris kamar mandi minimalis. Pilihannya pun beragam, dari gantungan hingga penutup drainase. Selain desain, pastikan Anda juga memilih aksesoris dari merek yang sudah terkenal seperti Toto dan Wasser. Tertarik dengan rekomendasi aksesoris di atas? Dapatkan segera di website Klopmart!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya