Kunci Pintu Digital

Sejak dulu hingga sekarang, teknologi keamanan terus berkembang. Tidak terkecuali dengan jenis kunci yang dipakai untuk mengamankan properti. Salah satu opsi yang mulai banyak digunakan saat ini adalah kunci pintu digital. Menggunakan teknologi yang lebih canggih, kunci satu ini dapat meningkatkan keamanan properti Anda dari pencurian.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan, masih banyak orang yang belum memahami apa saja manfaat menggunakan kunci berteknologi teranyar ini. Simak 6 kelebihan kunci pintu digital berikut ini sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

 

Tak Perlu Khawatir Kehilangan Kunci

Kehilangan kunci rumah adalah hal yang umum terjadi. Kalau sudah begini, Anda dijamin akan kerepotan. Mulai dari mencari sampai memanggil tukang kunci. Dengan menggunakan kunci pintu digital, Anda tidak akan mengalami masalah serupa lagi. Teknologinya memungkinkan Anda membuka pintu dengan berbagai cara.

Kunci digital bisa dibuka dengan menggunakan PIN atau sandi, bisa juga dengan menggunakan sidik jari, pindai retina sampai kartu. Jika mau, Anda juga bisa menggunakan kunci fisik.

 

Tak Perlu Cemas Lupa Mengunci Pintu

Sudah berangkat ke kantor namun lupa mengunci pintu? Ini tidak akan perlu Anda cemaskan lagi jika kunci Anda sudah diganti dengan kunci digital. Tak seperti kunci konvensional, pintu yang menggunakan smart lock digital ini akan terkunci secara otomatis ketika tertutup.

 

Lebih Aman Bagi Seluruh Keluarga

Keamanan merupakan faktor yang paling penting bagi seluruh penghuni rumah. Kasus pencurian hingga masuknya orang asing ke dalam hunian adalah kasus yang lumrah terjadi saat ini. Dengan menggunakan teknologi smart lock, Anda bisa melindungi seluruh anggota keluarga dari pembobolan atau masuknya orang yang tidak bertanggung jawab. Pastikan sandi atau PIN hanya diketahui oleh orang-orang di dalam rumah demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Bisa Diintegrasikan ke Smartphone

Belakangan konsep smart home mulai banyak diterapkan di berbagai hunian. Salah satu teknologi canggih yang disematkan biasanya adalah kunci digital. Kunci digital ini bisa dihubungkan langsung ke smartphone pemilik rumah sehingga memudahkan pengaturan. Tidak hanya itu, Anda bahkan bisa mengetahui jika ada orang lain yang berusaha masuk ke dalam rumah dengan menggunakan kunci digital.

 

Memberikan Tampilan yang Lebih Menarik

Tak bisa ditampik bahwa keberadaan kunci digital bisa meng-upgrade tampilan rumah Anda. Ini karena beberapa merek smart lock menggunakan desain minimalis yang cantik. Jika dipadukan dengan desain rumah secara keseluruhan, keberadaan kunci pintu digital ini akan membuatnya terlihat semakin cantik dan modern.

 

Kualitas Mumpuni

Salah satu masalah yang kerap dihadapi oleh pemilik rumah adalah kunci yang macet, patah dan tidak bisa diputar. Kejadian semacam ini dapat diminimalisir dengan mengganti kunci menjadi smart lock. Kunci pintu digital memiliki komponen mekanik yang lebih sedikit sehingga risiko kerusakan dan kemacetan dapat dikurangi. Selain itu, Anda bisa memilih kunci dengan kualitas dan teknologi terbaik untuk mendapatkan perlindungan keamanan yang maksimal.

 

Bingung mencari kunci pintu digital dengan kualitas terbaik? Sekarang Anda dapat menemukan beragam pilihan merk secara online. Salah satunya adalah melalui Klopmart. Klopmart hanya menyediakan produk dengan kualitas terbaik hanya untuk Anda. Tidak sempat keluar rumah? Lakukan pemesanan melalui situs kami dan pesanan akan diantar langsung sampai ke depan pintu Anda.

Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

Rekomendasi 7 Merk Kabel Listrik Terbaik Di Indonesia

Lampu & Listrik

Rekomendasi 7 Merk Kabel Listrik Terbaik Di Indonesia

Selengkapnya
6 Cara Membuat Sumur Resapan

Tips & Trik

6 Cara Membuat Sumur Resapan

Selengkapnya
6 Cara Membuat Biopori Sederhana

Tips & Trik

6 Cara Membuat Biopori Sederhana

Selengkapnya