Lem Aica Aibon

Bagikan:  
Showing: 1 - 1 items

Kebutuhan peralatan bangunan tentunya bermacam-macam, tidak hanya soal batu bata, cor, dan semen saja. Cairan untuk meningkatkan kualitas bangunan yang dibangun juga menjadi perhatian pengamat konstruksi agar terciptanya gedung, rumah, serta beberapa bangunan yang ideal.

 

Salah satu yang sering menjadi pilihan orang-orang teknik sipil adalah lem aica aibon. Lem ini merupakan jenis cairan perekat bangunan dikhususkan untuk kayu, triplek, dan beberapa paralon-paralon yang harus disambung demi menghasilkan bangunan megah dan sedap dipandang.

 

Perekat serbaguna dan berkualitas ini tercipta sejak tahun 1974. Warna kuning pucatnya sudah menjadi cap dagang di Indonesia dengan keunggulan daya tahan yang kuat dengan jaminan kualitas asal Jepang.

 

Produk aica aibon sendiri didukung oleh perusahaan teknologi asal Jepang bernama Aica Kogyo, perusahaan teknologi terbesar di Jepang dan sudah membangun cabangnya bernama PT Aica Indonesia. Dengan cairan kental serta lapisannya yang kuat membuat lem ini mampu bertahan di segala cuaca baik panas, hujan, dingin, maupun di daerah yang lembab sekalipun.

 

Nah, bila anda tertarik untuk memiliki lem aica aibon dengan pilihan harga ideal, Anda bisa hubungi kami untuk pemesanan dan bisa berbelanja online gratis ongkir bersama dengan Klopmart!

 

 

Cara Menyimpan Lem Aibon

 

Perlu diketahui, lem aica aibon merupakan cairan perekat yang mudah sekali kering. Maka, anda harus mengetahui tempat penyimpanan agar tidak mengeras serta tetap bisa digunakan dengan kualitas perekatnya yang masih bagus. Berikut cara penyimpanannya:

 

  1. Bersihkan kedua permukaan yang akan direkatkan dengan lap kain yang bersih dan kering
  2. Berikan lem aibon pada kedua permukaan secara tipis dan merata, kemudian biarkan sampai kering dan jangan direkatkan terlebih dulu kalau belum kering.

Pastikan disimpan di dalam ruangan dengan suhu ruangan yang lembab agar tidak mengeras