Alat Safety

Harga Gerinda Makita

Media
02 Des 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Makita adalah salah satu merek tepercaya untuk alat konstruksi impor, termasuk gerinda. Harga gerinda Makita relatif tinggi, tetapi diimbangi dengan kualitas terbaik. Makita bahkan menawarkan seri Maktec, yaitu versi produk yang lebih murah dengan komponen lebih sedikit.

Inilah beberapa gerinda rekomendasi Makita serta kisaran harga sebagai persiapan pembelian.

 

Makita N 9500

Makita N 9500 menawarkan fungsi gerinda tangan berkualitas tinggi dengan desain premium. Bobotnya yang hanya 1,8 kg membuatnya cukup mudah dikendalikan untuk kelasnya. Bahan logam kokoh serta pegangan yang cukup mantap memudahkan proses penghalusan permukaan material.

Makita N 9500 terhitung cukup canggih untuk gerinda tangan rumahan, tetapi dayanya hanya sekitar 570 W, sehingga tidak terlalu membebani. Kecepatan putaran batu gerindanya bisa mencapai 12.000 rpm tanpa beban, dengan diameter gerinda sekitar 100 mm. Cocok untuk Anda yang suka melakukan proyek rumahan atau konstruksi kelas ringan.

 

Makita 9553 B

Menawarkan kapasitas sedikit lebih besar dari N 9500, Makita 9553 B memiliki daya 600 W, sehingga mampu menggerus dengan lebih bertenaga. Desainnya ergonomis dan mudah digenggam, dengan warna biru khas Makita. Tombol pengaturan kecepatan terdapat di bagian samping, sedikit ke bawah, membuatnya mudah ditekan dengan jempol. Genggamannya tidak licin dan cukup nyaman untuk ukuran rata-rata telapak tangan kita.

9553 B memiliki batu gerinda berdiameter sekitar 100 mm. Batunya bisa berputat hingga mencapai kecepatan sekitar 11.000 rpm tanpa beban. Ukuran serta kepraktisannya cocok untuk berbagai proyek konstruksi rumahan serta pertukangan.

 

Makita GA 4030

Harga gerinda Makita GA 4030 yang sedikit tinggi tidak mengurangi popularitasnya sebagai perkakas impor andal. Gerinda ini cocok untuk Anda yang membutuhkan standar alat lebih besar dan berat dari N 9500.  Berbobot sekitar 3,2 kg, gerinda ini memiliki desain kokoh ditambah batang pegangan untuk mengendalikan gerakannya agar lebih stabil. Tombol pengaturan kecepatan diletakkan di sebelah kiri, dekat dengan batang pegangan, sehingga mudah diakses dengan jempol kiri.

GA 4030 berkapasitas lebih besar dari N 9500. Berdaya 720 W, gerinda ini bisa menggerus materal yang lebih padat, cocok untuk kegiatan konstruksi kelas menengah atau pertukangan komersial. Diameter batu gerindanya sekitar 100 m, dengan kecepatan putaran yang mencapai 11.000 rpm tanpa beban.

 

Makita GA 4034

Jika Anda membutuhkan alat berkapasitas cukup besar untuk proyek serius, pastikan memilih perkakas yang bisa memenuhinya. Makita GA 4034 memiliki bobot hingga 4 kg, daya 720 W, dan pegangan ekstra di sebelah kiri, cocok untuk bermanuver di permukaan material yang cukup padat. Desainnya cocok untuk kemampuan genggaman, membuatnya mudah dikendalilan walau Anda menjalankannya dengan kecepatan penuh.

GA 4034 punya lempengan gerinda berdiameter 100 mm dan kecepatan putaran hingga 11.000 rpm tanpa beban. Gerinda ini memiliki dead man switch, tombol pengaturan yang berlokasi di sepanjang area genggaman tangan. Tombol ini berguna untuk secara otomatis menghentikan kerja alat ketika penggunanya tidak sengaja terluka, misalnya. 

 

Makita GA 4040

Pilih gerinda tangan berdaya besar jika Anda ingin menghaluskan permukaan material yang padat. Makita GA 4040 adalah bor tangan berdaya hingga 1.100 W, lengkap dengan batu gerinda berdiameter 100 mm. Kecepatan putarannya mencapai 11.000 rpm tanpa beban, lengkap dengan batang pegangan yang bisa dipasang di kanan atau kiri. Bor ini memiliki fitur peredam getaran untuk membuat pengendalian lebih stabil.

 

Berapa kisaran harga gerinda tangan Makita? Tergantung jenis, kapasitas, daya, dan fiturnya, Anda bisa mendapat kisaran antara Rp675.000 hingga Rp2 juta Rupiah.

Makita merupakan salah satu merek impor terjamin untuk perkakas pertukangan. Dapatkan harga gerinda Makita paling bersaing di Klopmart untuk melancarkan aktivitas Anda.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya