Alat Safety

Harga Bor Maktec

Media
01 Des 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Anda penggemar proyek rumahan atau suka memperbaiki barang sendiri? Bor tangan adalah salah satu perkakas wajib, terutama Maktec yang menjadi pilihan penyuka barang murah. Harga bor Maktec memang relatif terjangkau untuk ukuran produk impor karena merupakan versi lebih murah dari Makita, merek orisinal asal Jepang.

Produk Maktec dikembangkan di Afrika Selatan dan menggunakan lebih sedikit komponen dibandingkan Makita, tetapi tetap mementingkan mutu. Anda bisa mendapatkan bor tangan Maktec untuk berbagai keperluan jika menginginkan harga bersaing. Inilah beberapa kisaran harganya.

 

Maktec MT 60

MT 60 merupakan bor tangan Maktec paling murah, cocok untuk pengguna pemula atau yang hanya membutuhkan bor kecil untuk proyek pribadi. Dayanya hanya 350 W, cocok untuk penggunaan rumahan. Bor ini berkecepatan 3.00 rpm tanpa beban, mampu melubangi kayu hingga sedalam 20 mm dan besi sedalam 10 mm. Pegangan ergonomis serta pilihan kecepatan membuatnya nyaman digunakan.

 

Kisaran harga: Rp425.000

 

Maktec MT 653

Maktec MT 653 adalah bor kuat sekaligus berbobot ringan yang mudah dikendalikan. Beratnya hanya sekitar 900 gram, lengkap dengan pegangan ergonomis anti-selip serta tombol pengaturan kecepatan yang mudah diakses. Anda bisa menggunakannya untuk beragam proyek, baik perbaikan rumahan maupun konstruksi.

MT 653 memiliki fitur pengunci pada tombolnya sehingga Anda bisa terus bekerja tanpa terinterupsi. Dayanya hanya sekitar 230 W, tetapi dengan kecepatan hingga 4.500 rpm (tanpa beban), membuatnya ringan tetapi bertenaga. Bor ini mampu menembus besi hingga kedalaman 6,5 mm dan kayu hingga 9 mm.

 

Kisaran harga: Rp650.000

 

Maktec MT 606

Maktec MT 606 menghadirkan performa bor bermata lebih besar, tetapi tetap ergonomis dan tidak boros listrik. Dengan daya 450 W serta kecepatan hingga 3.000 rpm, bor ini cocok untuk proyek konstruksi rumahan dan profesional. Beratnya hanya sekitar 1,3 kg, lengkap dengan desain baru dan pegangan ergonomis yang memudahkan pengendalian. Harga bor Maktec ini juga cukup murah untuk kelasnya.

Maktec MT 606 dirancang untuk menghadirkan kekuatan bor terkuat dalam kelasnya. Anda bisa mengebor menembus kayu hingga sedalam 25 mm dan besi sedalam 10 mm.

 

Kisaran harga: Rp650.000

 

Maktec MT 817

Inilah bor andalan untuk menembus tidak hanya kayu dan besi, tetapi juga beton. Maktec MT 817 memiliki desain tangguh tetapi mudah digenggam dan dikendalikan. Selain desain otomatis, terdapat batang pegangan yang dirancang untuk pengendalian lebih mudah. Kegiatan mengebor pun menjadi lebih aman dan lancar.

Maktec MT 817 menggunakan daya 430 W, cukup kecil untuk kelasnya. Kecepatannya sekitar 2.800 rpm (tanpa beban), sedangkan kecepatan pukulannya 30.800 ipm, cocok untuk pekerjaan jenis apa pun. Tenaganya mampu menembus besi dan beton hingga kedalaman 13 mm serta kayu sedalam 18 mm.

 

Kisaran harga: Rp775.000

 

Maktec MT 870

Inilah bor Maktec berkapasitas besar yang cocok untuk mengerjakan beton, bata, kayu, dan besi. Berbobot hingga 2,5 kg, Maktec MT 870 cocok untuk kegiatan konstruksi kelas berat atau profesional. Walau memiliki kecepatan 1.100 rpm (tanpa beban) serta kecepatan pukulan 4.350 ipm, bor ini hanya memakan daya 710 W.

Maktec MT 870 mampu menembus besi hingga 13 mm, beton hingga 22 mm, dan kayu hingga 32 mm. Desainnya ergonomis dan memungkinkan pegangan mantap sehingga mengurangi risiko kehilangan kendali saat mengebor permukaan yang lumayan keras.

 

Bor merek Maktec menawarkan harga relatif murah untuk produk impor berkualitas. Dapatkan harga bor Maktec paling bersaing di Klopmart, dan percayakan kebutuhan proyek rumahan atau profesional Anda pada merek ini.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya