Alat Safety

Harga Bor Listrik Bosch

Media
01 Des 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Bosch merupakan sebuah perusahaan teknologi multinasional asal Jerman. Pertama kali didirikan pada tahun 1886, Bosch sudah memproduksi banyak sekali mesin untuk berbagai sektor. Salah satu produknya yang laris di pasaran adalah bor listrik. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda mengetahui berapa harga bor listrik Bosch.

Bor listrik sekarang tidak hanya digunakan untuk konstruksi bangunan saja. Banyak perajin seperti pembuat bingkai dan dekorasi rumah menggunakan bor listrik untuk merakit produk mereka. Jika Anda suka membuat aneka produk DIY berupa kerajinan, memiliki bor listrik akan sangat memudahkan pekerjaan Anda. Lantas, berapa harga bor listrik Bosch?

 

Rentang Harga Bor Listrik Bosch

Bor listrik Bosch bisa Anda dapatkan dengan berbagai jenis model dan variasi harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Beberapa rekomendasinya dari yang termurah sampai yang termahal antara lain:

 

Bosch GBM 350 (Rp300 ribuan)

Dengan harga cukup terjangkau bor Bosch satu ini memiliki desain ramping dan ergonomis sehingga mudah digunakan. Bor ini bisa digunakan untuk melubangi kayu hingga baja. Dilengkapi motor dengan motor 350 dan kontrol RPM, bor ini sangat bertenaga sekaligus mudah diatur kecepatannya.

 

Bosch GBM 13 RE (Rp900 ribuan)

Memiliki roda gigi helical, bor satu ini siap digunakan untuk berbagai bidang industri dan konstruksi. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengebor besi, aluminium dan kayu. Dilengkapi dengan dudukan bearing super kokoh, Anda bisa mengerjakan tugas pengeboran dengan lebih presisi dan akurat.

 

Bosch GBM 1600 RE (Rp1,7 jutaan)

Jika Anda mencari bor berkualitas dengan bujet di bawah Rp2 juta, maka seri ini merupakan pilihan terbaik. Kunci chuck dan gagang tambahan yang disematkan membuat bor ini sangat mudah serta praktis dioperasikan. Berbagai material seperti kayu, logam serta kebutuhan konstruksi lain bisa diselesaikan dengan lebih mudah menggunakan bor ini.

 

Bosch GBH 2-24 DRE (Rp2 jutaan)

Bor seri ini termasuk kategori rotary hammer yang sangat pas dipakai untuk konstruksi dan industri. Teknologi baru ini menjadikan proses pengeboran beton menjadi lebih mudah dan praktis. Semua berkat desain, daya tahan serta performanya yang mumpuni.

Gear housing berkualitas terbaik menjadikan bor Bosch GBH 2-24 DRE ini unggul dari segi kecepatan dibandingkan dengan perangkat sejenis. Jika terjadi kerusakan atau masalah pada mesin bor, penggantian dan perbaikan juga bisa dilakukan dengan mudah.

 

Bosch GBH 2-28 DFV (Rp3 jutaan)

Pada rentang harga 3 jutaan, Anda bisa memilih seri satu ini. Bor seri ini memiliki palu terkuat di antara rival sekelasnya. Ditenagai motor 850 W, kinerja Anda dalam menggunakan bor ini dijamin lebih maksimal.

 

Bosch GBH 8-45 DV (Rp9 jutaan)

Dilengkapi dengan mesin 1.500 W, bor ini sangat cocok dipakai untuk pekerjaan mengebor dengan tingkat beban yang tinggi. Selain mengebor, Anda juga bisa menggunakannya untuk memahat.

 

Selain 6 contoh produk di atas, Anda juga bisa menemukan harga bor listrik Bosch yang rentangnya antara Rp3-6 jutaan. Agar lebih memudahkan pencarian, Anda bisa langsung mengecek pada halaman Klopmart. Sudah menemukan produk yang sesuai? Langsung lakukan pemesanan dan pembayaran. Setelahnya, produk akan segera dikirimkan ke alamat Anda.

Inspirasi Lainnya

9 Merk Besi Beton SNI Paling Bermutu di Indonesia 2024

Konstruksi

9 Merk Besi Beton SNI Paling Bermutu di Indonesia 2024

Selengkapnya
10 Rekomendasi Merk Mortar Terbaik: Lebih Kuat dan Tahan Lama

Konstruksi

10 Rekomendasi Merk Mortar Terbaik: Lebih Kuat dan Tahan Lama

Selengkapnya
10 Merk Semen Terbaik di Indonesia untuk Proyek Bangunan yang Kokoh

Konstruksi

10 Merk Semen Terbaik di Indonesia untuk Proyek Bangunan yang Kokoh

Selengkapnya