Wasser WMB Braided Flexible for Mixer

Harga : Rp. 76.000 Lebih banyak, Lebih murah
Bagikan:  
Total : Rp. 76.000
dilihat
Dilihat
361
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

Wasser WMB | Braided Flexible for Mixer
 
WASSER menghadirkan selang fleksibel Wasser WMB dengan panjang 30 cm. Setiap koneksi terbuat dari bahan kuningan berkualitas yang tahan air dan anti karat dan bagian luar selang fleksibel terbuat dari stainless steel yang kuat, tahan lama, dan tidak mudah bocor.
 
Spesisfikasi Wasser WMB:
  • Braided flexibel for mixer: selang fleksibel untuk keran mixer
  • High Quality Brass (Head): bahan kuningan berkualitas, anti karat dan ramah lingkungan
  • Stainless Steel 304 (Casing): kuat, tahan lama dan tidak mudah bocor
  • Ukuran 30 cm
Braided flexible adalah selang fleksibel yang bentuk selangnya seperti di kepang. Selang flexibel ini umumnya ditemukan di belakang wastafel dengan keran mixer atau di belakang toilet. Kebutuhan akan air dingin dan air panas menjadi kebutuhan tak tergantikan dalam kehidupan kita sehari-hari, itulah sebabnya maka industri santiasi terus mengembangkan inovasi yang bermanfaat, salah satunya adalah sambungan air seperti pasokan air dan pipa ledeng yang aman dan anti bocor. Setiap kamar mandi baik di rumah dan apartemen, setidaknya memiliki keran mixer untuk shower, bak, atau bathtub dan keran untuk toilet. Semua keran tersebut tersambung dengan satu elemen atau asesoris kamar mandi yang tidak sering tidak diperhatikan yaitu selang fleksibel.
 
MULAILAH PERJALANAN INSPIRATIF DAN PENGALAMAN BARU DENGAN WASSER
WASSER, yang berarti air, merupakan penyedia produk sanitasi yang didirikan pada akhir 1990-an sebagai merek sanitasi dan diperkenalkan ke pasar pada awal 2000. Menyadari betapa pentingnya air bagi kehidupan manusia, WASSER merespons dengan menyediakan produk-produk yang terkait dengan air yang diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih sehingga dapat tercipta masa depan yang lebih baik dan lebih sehat.
 
Produk WASSER memiliki beberapa keunggulan antara lain hemat biaya, tidak mudah berkarat, tahan lama dan tidak cepat rusak serta memiliki desain yang elegan.
Produk sanitasi WASSER dirancang untuk hemat air dan setiap perangkat elektronik yang disematkan pada produk WASSER tidak boros listrik. Produk sanitasi dan asesoris WASSER yang terbuat dari material stainless steel, tidak mudah berkarat sehingga dapat bertahan lama. Pompa air merek WASSER tidak menggunakan pressure switch tetapi menggunakan sejenis bola magnet yang otomatis akan menghentikan kerja pompa ketika tidak sedang digunakan atau jika tidak adanya aliran air. Hal ini tentunya membuat pompa air lebih awet dan tidak cepat rusak. Produk WASSER tidak hanya dirancang untuk memiliki fungsi dan kualitas saja tetapi setiap produk dirancang agar memiliki aspek estetika yang mengikuti perkembangan jaman, sehingga tiap produk WASSER memiliki desain yang elegan dan modern.
 
WASSER membangun reputasi sebagai merek yang fokus pada kualitas, tersedia dengan harga terjangkau yang dapat diterima dengan baik di pasaran dan didukung dengan layanan purna jual yang baik. WASSER senantiasa hadir dengan produk-produk inovatif yang berkualitas dengan tujuan agar produk WASSER dapat menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan masyarakat dan sekaligus menghemat sumber daya air. Mengikuti tren dan teknologi, WASSER menawarkan berbagai macam produk dengan gaya beragam yang membantu pengguna untuk membangun ruang yang diinginkan, meningkatkan kualitas hidup dan juga melindungi lingkungan.
 
KEUNGGULAN PRODUK WASSER
Menghemat Biaya:  Produk sanitasi WASSER hemat penggunaan air, serta perangkat elektronik seperti pemanas air yang juga tidak boros dalam pemakaian listrik.
 
Tidak Mudah Berkarat: WASSER selalu menggutamakan kualitas dari setiap produk yang diproduksinya sehingga tidak heran apabila semua produk WASSER tahan lama seperti kran Wasser yang terbuat dari material stainless steel sehingga tidak mudah berkarat.
 
Tahan Lama atau Tidak Cepat Rusak: WASSER sengaja tidak menggunakan pressure switch karena akan menyebabkan pompa air tetap bekerja meskipun pompa air dalam keadaan tidak digunakan atau pompa air terus bekerja meskipun tidak tersedianya aliran air. Sebagai gantinya WASSER menggunakan sejenis bola magnet yang secara otomatis akan membuat pompa berhenti bekerja secara otomatis ketika tidak sedang digunakan atau tidak tersedinya aliran air. Hal ini akan menghindari pompa air dari kerusakan.

Desain yang Elegan: Selain mengutamakan aspek fungsi dan kualitas, WASSER juga tidak melupakan aspek estetika dan desain sehingga tidak heran apabila semua produk WASSER terlihat modern dengan tampilan yang elegan.
0

Latest Reviews

You May Also Like