Wasser MBT-X060 Single Lever Concealed Bath & Shower Mixer

Harga Grosir : Rp. 892.000
Total : Rp. 892.000
dilihat
Dilihat
369
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1
security Transaksi 100% aman
Wasser MBT-X060
Single Lever Concealed Bath & Shower Mixer
 
Salah satu produk keran WASSER dari X-Series adalah Wassser MBT-X060, keran tipe concealed yang dipasang pada dinding dengan sebagian badan keran tersembunyi di dalam dinding dan yang terlihat hanya tuas keran saja. Dirancang dengan kombinasi bentuk yang melengkung dan lingkaran yang sederhana menghadirkan keanggunan klasik yang khas pada kamar mandi kita sehingga Wasser MBT-X610 sangat cocok digunakan pada ruang kamar mandi yang tidak terlalu luas.
 
Keran WASSER memiliki cartridge SEDAL dari Spanyol yang telah teruji memiliki maksimum hingga 200.000 siklus. Wasser MBT-X060 memiliki tuas keran yang dapat mengatur tekanan air sekaligus suhu air yang kita butuhkan. Kebutuhan distribusi air panas atau air dingin yang diperlukan dan besarnya volume air yang kita inginkan, semua diatur dengan tuas keran tunggal tersebut. Dilengkapi dengan tombol pengalih yang dapat mengatur mengalirnya air ke shower atau keran sesuai kebutuhan kita.
 
Spesifikasi & Fitur:
  • Wasser MBT-X060
  • Keran dengan Single Lever Concealed Bath & Shower Mixer
  • SEDAL (Spanyol) Cartridge: telah teruji memiliki ketahanan maksimum hingga 200.000 siklus
  • Finishing: Triple Chroming Finish
  • Bahan: Hi-Cu Brass
 
Mulailah perjalanan inspiratif dan pengalaman baru dengan WASSER
WASSER, yang berarti air, merupakan penyedia produk sanitasi yang didirikan pada akhir 1990-an sebagai merek sanitasi dan diperkenalkan ke pasar pada awal 2000. Menyadari betapa pentingnya air bagi kehidupan manusia, WASSER merespons dengan menyediakan produk-produk yang terkait dengan air yang diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih sehingga dapat tercipta masa depan yang lebih baik dan lebih sehat.
 
Produk WASSER memiliki beberapa keunggulan antara lain hemat biaya, tidak mudah berkarat, tahan lama dan tidak cepat rusak serta memiliki desain yang elegan. Produk sanitasi WASSER dirancang untuk hemat air dan setiap perangkat elektronik yang disematkan pada produk WASSER tidak boros listrik. Produk sanitasi dan asesoris WASSER yang terbuat dari material stainless steel, tidak mudah berkarat sehingga dapat bertahan lama. Pompa air merek WASSER tidak menggunakan pressure switch tetapi menggunakan sejenis bola magnet yang otomatis akan menghentikan kerja pompa ketika tidak sedang digunakan atau jika tidak adanya aliran air. Hal ini tentunya membuat pompa air lebih awet dan tidak cepat rusak. Produk WASSER tidak hanya dirancang untuk memiliki fungsi dan kualitas saja tetapi setiap produk dirancang agar memiliki aspek estetika yang mengikuti perkembangan jaman, sehingga tiap produk WASSER memiliki desain yang elegan dan modern.
 
WASSER membangun reputasi sebagai merek yang fokus pada kualitas, tersedia dengan harga terjangkau yang dapat diterima dengan baik di pasaran dan didukung dengan layanan purna jual yang baik. WASSER senantiasa hadir dengan produk-produk inovatif yang berkualitas dengan tujuan agar produk WASSER dapat menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan masyarakat dan sekaligus menghemat sumber daya air. Mengikuti tren dan teknologi, WASSER menawarkan berbagai macam produk dengan gaya beragam yang membantu pengguna untuk membangun ruang yang diinginkan, meningkatkan kualitas hidup dan juga melindungi lingkungan.
 
Keunggulan Produk WASSER
 
Menghemat Biaya
Produk sanitasi WASSER hemat penggunaan air, serta perangkat elektronik seperti pemanas air yang juga tidak boros dalam pemakaian listrik.
 
Tidak Mudah Berkarat
WASSER selalu menggutamakan kualitas dari setiap produk yang diproduksinya sehingga tidak heran apabila semua produk WASSER tahan lama seperti kran Wasser yang terbuat dari material stainless steel sehingga tidak mudah berkarat.
 
Tahan Lama atau Tidak Cepat Rusak
WASSER sengaja tidak menggunakan pressure switch karena akan menyebabkan pompa air tetap bekerja meskipun pompa air dalam keadaan tidak digunakan atau pompa air terus bekerja meskipun tidak tersedianya aliran air. Sebagai gantinya WASSER menggunakan sejenis bola magnet yang secara otomatis akan membuat pompa berhenti bekerja secara otomatis ketika tidak sedang digunakan atau tidak tersedinya aliran air. Hal ini akan menghindari pompa air dari kerusakan.

Desain yang Elegan
Selain mengutamakan aspek fungsi dan kualitas, WASSER juga tidak melupakan aspek estetika dan desain sehingga tidak heran apabila semua produk WASSER terlihat modern dengan tampilan yang elegan.

 

0

Latest Reviews