Wasser EMK-C40

Harga : Rp. 2.850.000 Lebih banyak, Lebih murah
Bagikan:  
Total : Rp. 2.850.000
dilihat
Dilihat
397
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

Wasser EMK-C40
Kitchen Mixer with Swivel Spout & Dishwashing Shower
 
WASSER Collezione Italiana series menghadirkan Wasser EMK-C40, keran dapur khusus yang dirancang untuk heavy duty cleaning. Keran dapur ini memiliki dua model outlet air dalam satu badan keran yaitu dishwashing shower atau pipa semprot untuk mencuci piring model pullout dengan selang fleksibel dan spout atau cerat putar panjang yang konvensional. Kedua outlet ini dapat digunakan secara terpisah maupun secara bersamaan.
 
Dishwasing shower atau pipa semprot dengan model pullout dengan selang fleksibel ini dapat ditarik dari pegangannya agar selang tersebut mudah diarahkan dan diputar sesuai keperluan pembersihan. Dishwashing shower ini memiliki mode semprot tekanan tinggi yang mampu membersihkan sisa makanan pada piring atau perabotan dapur dengan mudah. Pengaturan aliran air dioperasikan dengan cara menekan tuas yang ada di ujung pipa semprot.
 
Swivel Spout pada Wasser EMK-C40 adalah cerat keran dengan ukuran yang cukup panjang dan dapat diputar untuk memberikan area kerja yang lebih luas pada wastafel dapur. Diujung cerat keran terdapat tombol yang dapat diputar untuk menyalakan dan mematikan aliran air. Cerat keran ini lebih sering digunakan untuk mengisi panci, mencuci buah atau sayuran karena memiliki memiliki mode stream flow.
 
Kedua outlet tersebut hadir dengan desain minimalis yang dinamis dan keduanya dilengkapi dengan teknologi NEOPERL Aerartor dari Jerman yang memberikan aliran air yang lembut, nyaman dan hemat air.
 
Keran dapur Wasser EMK-C40 tuas keran tunggal yang berfungsi untuk mengatur aliran dan mengaru suhu air panas dan dingin secara lancar dan presisi hanya dengan satu tangan. Seperti halnya semua keran WASSER, keran shower ini juga memiliki cartridge SEDAL dari Spanyol yang telah teruji memiliki maksimum hingga 200.000 siklus.
 
Wasser EMK-C40 adalah keran dapur dengan sistem pemasangan langsung ke atas meja dapur. Dibuat dengan bahan berkualitas dan dilapis dengan chrome plating technology yang menghasilkan keran dapur yang mengkilap, tahan karat, tahan gores, dan mudah dibersihkan.
 
Spesifikasi & Fitur:
  • Wasser EMK-C40
  • Kitchen Mixer with Swivel Spout & Dishwashing Shower
  • Keran Dapur dengan air panas dan air dingin
  • SEDAL (Spain) Cartridge: telah teruji memiliki ketahanan maksimum hingga 200.000 siklus
  • NEOPERL (German) Aerator: memiliki aliran aerasi lembut, nyaman, dan hemat air
  • Triple Chroming Finish: tampil elegan dan tahan lama
  • Hi-Cu Brass Material: Non-reaktif terhadap perubahan cuaca atau lingkungan
 
MENGENAL WASSER
WASSER, yang berarti air, merupakan penyedia produk sanitasi yang didirikan pada akhir 1990-an sebagai merek sanitasi dan diperkenalkan ke pasar pada awal 2000. Menyadari betapa pentingnya air bagi kehidupan manusia, WASSER merespons dengan menyediakan produk-produk yang terkait dengan air yang diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih dan sekaligus memfasilitasi hidup sehat.
 
WASSER membangun reputasi sebagai merek yang fokus pada kualitas, tersedia dengan harga terjangkau yang dapat diterima dengan baik di pasaran dan didukung dengan layanan purna jual yang baik.  WASSER bertujuan untuk menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat dengan memasok produk-produk inovatif yang menghemat sumber daya air dan membantu orang berbagi air yang berharga untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.
 
KEUNGGULAN PRODUK WASSER
Menghemat Biaya:  Produk sanitasi WASSER hemat penggunaan air, serta perangkat elektronik seperti pemanas air yang juga tidak boros dalam pemakaian listrik.
 
Tidak Mudah Berkarat: WASSER selalu menggutamakan kualitas dari setiap produk yang diproduksinya sehingga tidak heran apabila semua produk WASSER tahan lama seperti kran Wasser yang terbuat dari material stainless steel sehingga tidak mudah berkarat.
 
Tahan Lama atau Tidak Cepat Rusak: WASSER sengaja tidak menggunakan pressure switch karena akan menyebabkan pompa air tetap bekerja meskipun pompa air dalam keadaan tidak digunakan atau pompa air terus bekerja meskipun tidak tersedianya aliran air. Sebagai gantinya WASSER menggunakan sejenis bola magnet yang secara otomatis akan membuat pompa berhenti bekerja secara otomatis ketika tidak sedang digunakan atau tidak tersedinya aliran air. Hal ini akan menghindari pompa air dari kerusakan.

Desain yang Elegan: Selain mengutamakan aspek fungsi dan kualitas, WASSER juga tidak melupakan aspek estetika dan desain sehingga tidak heran apabila semua produk WASSER terlihat modern dengan tampilan yang elegan.

 

0

Latest Reviews

You May Also Like