Wasser BN-630T

Harga : Rp. 680.400
Bagikan:  
dilihat
Dilihat
310
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

Wasser BN-630T
Over Countertop Basin With Taphole
 
WASSER mengeluarkan produk wastafel exclusive yang cocok untuk digunakan pada kamar mandi perumahan, apartemen, hotel, dan restoran. Produk wastafel exclusive seri WASSER BN-630 dan BN-630T adalah jenis wastafel over countertop yang berbentuk bulat. Wastafel over countertop atau yang bisa disebut sebagai wastafel meja, merupakan jenis wastafel yang dipasang di atas meja atau lemari wastafel, sehingga seluruh bagian wastafel berada di atas meja.
 
Ada 2 tipe dari seri WASSER ini yaitu tipe BN-630 yang hanya berbentuk mangkuk wastafel bulat yang tidak memiliki lubang untuk keran; dan tipe BN-630T, wastafel bulat yang memiliki lubang untuk keran serta lubang pembuangan luapan air yang berada persis dibawah keran.
 
 
Spesifikasi:
  • Wasser BN-630T
  • Over Countertop Basin with Taphole
  • Ukuran:  450 x 410 mm
  • Warna: Putih
  • Bahan: Keramik
 
Mulailah perjalanan inspiratif dan pengalaman baru dengan WASSER
WASSER, yang berarti air, merupakan penyedia produk sanitasi yang didirikan pada akhir 1990-an sebagai merek sanitasi dan diperkenalkan ke pasar pada awal 2000. Menyadari betapa pentingnya air bagi kehidupan manusia, WASSER merespons dengan menyediakan produk-produk yang terkait dengan air yang diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih sehingga dapat tercipta masa depan yang lebih baik dan lebih sehat.
 
Produk WASSER memiliki beberapa keunggulan antara lain hemat biaya, tidak mudah berkarat, tahan lama dan tidak cepat rusak serta memiliki desain yang elegan. Produk sanitasi WASSER dirancang untuk hemat air dan setiap perangkat elektronik yang disematkan pada produk WASSER tidak boros listrik. Produk sanitasi dan asesoris WASSER yang terbuat dari material stainless steel, tidak mudah berkarat sehingga dapat bertahan lama. Pompa air merek WASSER tidak menggunakan pressure switch tetapi menggunakan sejenis bola magnet yang otomatis akan menghentikan kerja pompa ketika tidak sedang digunakan atau jika tidak adanya aliran air. Hal ini tentunya membuat pompa air lebih awet dan tidak cepat rusak. Produk WASSER tidak hanya dirancang untuk memiliki fungsi dan kualitas saja tetapi setiap produk dirancang agar memiliki aspek estetika yang mengikuti perkembangan jaman, sehingga tiap produk WASSER memiliki desain yang elegan dan modern.
 
WASSER membangun reputasi sebagai merek yang fokus pada kualitas, tersedia dengan harga terjangkau yang dapat diterima dengan baik di pasaran dan didukung dengan layanan purna jual yang baik. WASSER senantiasa hadir dengan produk-produk inovatif yang berkualitas dengan tujuan agar produk WASSER dapat menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan masyarakat dan sekaligus menghemat sumber daya air. Mengikuti tren dan teknologi, WASSER menawarkan berbagai macam produk dengan gaya beragam yang membantu pengguna untuk membangun ruang yang diinginkan, meningkatkan kualitas hidup dan juga melindungi lingkungan.
 
 
 
Mengenali Wastafel
Kata wastafel merupakan kata serapan dari bahasa Belanda yang artinya mangkuk untuk mencuci dan biasanya menempel di dinding. Dalam bahasa Inggris, kata wastafel diterjemahkan menjadi sink; washbasin; washstand.
 
Washbasin adalah wastafel kamar mandi, tempat untuk membersihkan diri (cuci muka, cuci tangan, gosok gigi, bercukur. Penempatan wastafel dapat dilakukan baik di dalam maupun di luar ruang kamar mandi. Pemasangan wastafel ada yang digantung pada dinding, ada juga yang diletakkan di atas meja kamar mandi, ada pula yang memiliki penyanggah atau kaki tersendiri. Wastafel itu sendiri dilengkapi dengan keran air, cermin, gantungan untuk handuk, rak untuk sabun, tempat untuk perlengkapan sikat dan pasta gigi, perlengkapan cukur dan bahkan alat kecantikan.
 
Sink (atau kitchen sink) adalah wastafel dapur, tempat untuk mencuci piring yang berbentuk bak dari bahan logam atau keramik dan dipasang di dapur. Sink atau wastafel dapur berfungsi serbaguna, bukan hanya untuk mencuci piring atau perabotan dapur yang kotor saja, tetapi dapat digunakan untuk mencuci buah, sayuran, dan bahan makanan yang akan diolah atau dimakan.
 
Laundry sink merupakan jenis wastafel untuk mencuci yang biasanya dipasang di ruang cuci dan biasanya memiliki bak yang cukup dalam dibandingkan wastafel kamar mandi. Saat ini laundry sink sudah jamak ditemukan di perumahan atau apartemen yang memiliki ruang cuci tersendiri. Bermanfaat untuk mencuci dan merendam pakaian yang sangat kotor, mencuci pakaian dengan tangan, membersihkan peralatan perkebunan, membersihkan sepatu atau mencuci benda seperti bola basket, dan bahkan bisa juga digunakan untuk memandikan hewan peliharaan kita.
Length 410 mm
Width 450 mm
0

Latest Reviews

You May Also Like