Toto Wastafel LW817J

Harga : Rp. 5.527.500
Bagikan:  
dilihat
Dilihat
280
berat
Berat
20,000 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

Toto Wastafel LW817J

 

Toto Wastafel LW817J merupakan jenis floor standing lavatory adalah wastafel memiliki mangkuk wastafel yang menyatu dengan kaki wastafel yang semuanya terbuat dari bahan keramik. Pipa wastafel tersembunyi di dalam kaki wastafel tersebut.

 

Toto Wastafel LW817J merupakan bagian dari koleksi TOTO seri Le Muse yang dirancang dengan bentuk lengkung yang seimbang dengan tampilan yang tidak lekang dengan waktu dan bersih. Memiliki wastafel dari desain seri Le Muse menghadirkan nuansa ultra-modern dan elegan pada ruang kamar mandi yang kita miliki.

 

Teknologi CeFiONtect, salah satu teknologi paten milik TOTO dan telah digunakan pada semua produk keramik TOTO, digunakan juga pada Toto Wastafel LW817J ini. Teknologi CeFiONtect merupakan lapisan ultra-halus yang diterapkan sebelum keramik dibakar, teknologi ini menghasilkan lapisan tahan lama yang membuat permukaan keramik terlapis secara merata, sehingga mencegah menumpuknya jamur, batu kapur, dan limbah. Teknologi CeFiONtect membuat permukaan keramik menjadi sangat halus dan kotoran tidak akan menempel.

 

Lakukan perawatan rutin dan ikuti petunjuk perawatan pada produk berteknolgi CeFiONtect untuk menjaga keawetan dan keindahan Toto Wastafel L38V1. Jangan gunakan pemutih, pelarut thinner atau produk pembersih yang mengandung asam dan sikat logam untuk membersihkan permukaan wastafel. Gunakan detergen ringan dengan lap berbahan lembut dan sikat plastik berbulu halus untuk membersihkan permukaan wastafel.

 

Spesifikasi:

  • Floor Standing Lavatory
  • Model LW817J
  • Tinggi 900 mm
  • Lebar 700 mm
  • Kedalaman 460 mm
  • Teknologi CeFiONtect
  • Warna Putih

 

Catatan:

  • Harga tidak termasuk kran/keran
  • Kran/keran dijual terpisah

 

Wastafel bukanlah benda asing bagi kita semua. Wastafel adalah salah satu perlengkapan yang penting di kamar mandi, baik yang digunakan di rumah, perkantoran, pertokoan, restoran, dan fasilitas umum. Wastafel itu sendiri merupakan tempat untuk membersihkan diri seperti cuci muka, cuci tangan, gosok gigi dan bercukur. Wastafel umumnya menempel pada dinding dilengkapi dengan keran air, cermin dan rak untuk meletakkan sabun, pasta gigi, atau perlengkapan kecantikan. Penempatan wastafel bisa di dalam ataupun di luar kamar mandi tergantung besarnya ruangan yang tersedia.

 

Wastafel itu sendiri ternyata sudah dikenal sejak jaman dahulu kala. Bentuk wastafel, saat itu merupakan sebuah mangkok/baskom dari batu besar, sudah ada dan ditempatkan di sekeliling rumah permandian pada jaman Romawi Kuno yang digunakan untuk mencuci muka dan tangan. Ada juga yang melaporkan bahwa mekanisme kerja sebuah wastafel sebagai tempat untuk membersihkan tersebut sudah ada sejak jaman Yunani Kuno.  Baru setelah abad ke-16 orang mengenal meja wastafel atau dikenal dengan istilah washstand yang umumnya terbuat dari kayu dan ditempatkan di dalam kamar tidur. Meja wastafel ini merupakan tempat untuk menaruh semacam kendi (pitcher) beserta sebuah mangkuk besar untuk mencuci muka dan tangan. Di masa ini, hanya orang-orang kaya saja yang memiliki meja wastafel ini di rumah mereka.

 

Seiring perkembangan jaman dan akibat meningkatnya kesadaran akan kebersihan diri, kebutuhan akan adanya wastafel meningkat juga. Terutama ketika ruang bernama kamar mandi menjadi satu tempat dimana kita bisa membersihkan diri mulai dari cuci muka dan tangan, membersihkan badan alias mandi, dan membuang hajat, maka bentuk dan fungsi dari wastafel juga berubah mengikuti perkembangan jaman. Sesudah Perang Dunia 2, ruang kamar mandi tersebut menjadi standar ruangan yang dibangun pada setiap perumahan di seluruh dunia.

 

Di masa modern ini, produk perlengkapan kamar mandi tersedia dalam berbagai variasi, bentuk, dan ukuran. Begitu juga dengan wastafel dan wastafel merk TOTO merupakan produk yang banyak ditemui di pasaran. TOTO adalah produsen perlengkapan santiasi yang terkemuka dan terbesar dari Jepang dan telah berdiri sejak 1917.

Wastafel TOTO tidak hanya memiliki beberapa variasi, bentuk, dan ukuran, tetapi setiap keramik TOTO di produksi dengan teknologi CeFiONtect. Kebersihan merupakan nilai dan standar mutlak pada setiap kamar mandi TOTO, sehingga menerapkan teknologi CeFiONtect pada setiap permukaan keramik TOTO menegaskan kembali pentingnya arti dan nilai kebersihan pada semua produk TOTO. Keuntungan memiliki keramik dengan teknologi CeFiONtect adalah permukaan keramik tahan terhadap kotoran dan mudah dibersihkan sehingga dapat mengurangi penggunaan cairan pembersih kamar mandi.

 

TOTO didirikan pada tahun 1917 oleh Kazuchika Okura dan saat ini adalah produsen toilet terbesar di dunia. TOTO memiliki reputasi sebagai merk terpercaya untuk semua produknya, baik itu digunakan di perumahan, perkantoran, tempat perbelanjaan, dan tempat komersial lain.

Width 700 mm
Depth 460 mm
0

Latest Reviews

You May Also Like