Pemberitahuan! Setiap transaksi yang terjadi dari tanggal 21 Mei 2020 sampai dengan 1 Juni 2020, barang akan dikirimkan mulai tanggal 2 Juni 2020.     Pemberitahuan! Setiap transaksi yang terjadi dari tanggal 21 Mei 2020 sampai dengan 1 Juni 2020, barang akan dikirimkan mulai tanggal 2 Juni 2020.

San-Ei SK28351-X

Harga : Rp. 682.000 Lebih banyak, Lebih murah
Bagikan:  
Total : Rp. 682.000
dilihat
Dilihat
521
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

San-Ei SK28351-X
Single Lever Bath Mixer
 
San-Ei SK28351-X merupakan perangkat keran mixer bergaya elegan, memiliki outlet air untuk memasang selang shower, dan keran tuas tunggal. Perangkat mixer berfungsi untuk mengatur aliran air lancar dan presisi ke kepala pancuran sekaligus mencampur pasokan air panas dan air dingin untuk mencapai suhu yang sesuai kebutuhan, semua diatur dengan tuas tunggal yang ada pada perangkat mixer ini. Perangkat keran mixer San-Ei ini merupakan perangkat yang dipasang pada permukaan dinding dan semua unit perangkat tersebut terlihat.
 
Spesifikasi dan fitur:
  • San-Ei SK28351-X
  • Single lever bath mixer
  • Chrome finishing
  • Usable for shower bath mixer
 
Hidup di zaman modern ini, kita tentu tidak asing lagi dengan ‘keran air’. Keran air adalah alat untuk mengalirkan air dari sistem saluran air, yang terdiri atas beberapa komponen antara lain: cerat, gagang, batang pengangkat, kartrid, aerator, ruang pencampur, dan saluran air. Ketika gagang diputar, katup membuka dan mengontrol aliran air. Badan keran air biasanya dibuat dari kuningan yang dicetak, tapi saat ini kita bisa menemukan keran air yang menggunakan bahan seng dan plastik berlapis krom yang dicetak.
 
Keran air yang umumnya digunakan untuk perlengkapan rumah adalah keran air dengan tuas tunggal atau ganda. Beberapa jenis keran air dengan tuas tunggal menggunakan inti logam atau plastik, yang dioperasikan secara vertikal. Ada juga yang menggunakan bola logam, dengan segel karet dengan pegas yang tersembunyi di dalam badan keran air. Keran air dengan tuas ganda harganya relatif lebih murah dan menggunakan cartridge nilon dengan segel karet. Beberapa keran air menggunakan cartridge disc dari keramik yang dinilai memiliki usia pakai lebih tahan lama.
 
Seiring perkembangan jaman dan teknologi, inovasi keran air juga bermunculan. Saat ini keran air elektronik sudah lazim ditemui dalam kamar mandi di perkantoran dan pusat perbelanjaan modern di kota-kota besar Indonesia. Keran air elektronik muncul pada awal tahun 1980-an untuk tujuan penghematan air dan juga alasan higienis. Pengguna tidak perlu lagi menyentuh keran untuk membuka aliran air. Keran air ini membuka secara otomatis saat sensor infra merah terkena tangan pengguna. Aliran air pun tertutup secara otomatis saat pengguna menarik tangannya menjauh dari keran air yang dioperasikan dengan tenaga baterai ini.
 
Mengenai SAN-EI
Berdiri sejak September 1954 di Jepang, SAN-EI dikenal sebagai perusahaan pembuatan dan pemasaran perlengkapan santiasi kamar mandi seperti keran air, shower set, aksesoris kamar mandi, perlengkapan keran dapur dan alat penyiram lainnya, serta perlengkapan plumbing seperti pipa dan saluran pembuangan.
 
Sejak berdirinya hingga saat ini, misi perusahaan SAN-EI senantiasa mengembangkan usaha serta bisnisnya dengan dengan konsep pemikiran ”always for joy” atau ‘selalu dengan sukacita. Misi ini dijalankan SAN-EI dari tahun ke tahun dengan melihat pada tiga perspektif yaitu Contribution, Creation, and Commuication (Kontribusi, Kreasi, dan Komuikasi).
 
Contribution atau Kontribusi. Saat mengembangkan kegiatan bisnis, SAN-EI tetap berfokus pada masa depan planet Buni ini. Dalam memenuhi tanggung jawab sosial, SAN-EI sebagai perusahaan, senantiasa mendorong dan memperhatikan koeksistensinya dengan alam dan upaya untuk melindungi lingkungan.
 
Creation atau Kreasi. SAN-EI senantiasa menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi. SAN-EI sebagai perusahaan, tidak hanya memastikan keselamatan dan keamanan tetapi juga membuat hidup lebih makmur melalui semua yang berhubungan dengan air dan membantu menciptakan gaya hidup yang menyenangkan.
 
Communication atau Komunikasi. SAN-EI menyebarkan rantai sukacita ke seluruh dunia dengan mengubah koneksi SAN-EI kepada orang-orang menjadi ikatan kepercayaan dengan menggunakan berkat alami yaitu air untuk masa depan yang lebih bahagia. Sebagai bisnis yang menghubungkan orang dan air, SAN-EI memberikan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.
 
SAN-EI sebagai salah satu bagian dari ‘global water channel’ atau ‘saluran air global’ berkomitmen untuk senantiasa menghasilkan produk-produk berkualitas, tahan lama dan relevan sesuai dengan perkembangan zaman dengan menyatukan teknologi canggih seperti sistem elektronik dan sistem jaringan untuk menenuhi setiap konsumsi air yang dibutuhkan. Setiap produk yang diproduksi dan dipasarkan oleh SAN-EI dirancang untuk memiliki keindahan, bergaya modern, fungsional, dilengkapi dengan teknologi terkini, dan tentunya ramah lingkungan.
0

Latest Reviews

You May Also Like