San-Ei R391-F

Harga : Rp. 120.125 Lebih banyak, Lebih murah
Bagikan:  
Total : Rp. 120.125
dilihat
Dilihat
459
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

San-Ei R391-F
Saw Blade
 
San-Ei R91-F Saw Blade adalah bilah atau pisau gergaji yang dijual terpisah sebagai pengganti dari gergaji pipa tipe San-Ei R391. Bilah atau pisau gergaji ini merupakan perlengkapan gergaji universal yang terbuat dari bahan berkualitas yang dapat memotong pipa dari bahan plastik/PVC, baja, dan besi.
 
Gergaji pemotong pipa merupakan salah satu dari peralalatn plumbing yang dirancang khusus untuk memotong pipa dan tabung dari bahan logam maupun plastik. Memiliki peralatan plumbing yang tepat akan sangat berguna karena dapat membantu kita untuk menyelesaikan pekerjaan plumbing dalam hal pemasangan, pemeliharaan, atau perbaikan sistem plumbing dan pipa dengan lebih mudah. Beberapa pekerjaan yang berkaitan dengan plumbing, tidak akan mungkin dikerjakan dan diselesaikan tanpa peralatan plumbing yang tepat.
 
Salah satu kegiatan yang jamak ditemui dalam pekerjaan plumbing adalah memotong pipa saluran air. Pemotong pipa dilakukan untuk menyesuaikan pipa tersebut saat hendak dipasang pada perlengkapan saluran air baik itu di kamar mandi, dapur, area cuci, dan dimanapun area yang memerlukan pipa sebagai saluran air tersebut.
 
Memotong pipa haruslah menggunakan alat pemotong khusus yang sesuai dengan jenis pipa yang digunakan. Alat potong yang umum digunakan untuk memotong adalah gergaji, tetapi tidak semua jenis gergaji dapat digunakan untuk memotong pipa karena akan mempengaruhi hasil potongan. Jika hasil potongan pipa tidak baik maka akan berpengaruh terhadap kualitas dari sambungan pipa tersebut.
 
Penggunaan jenis gergaji yang tepat akan menghasilkan potongan pipa yang halus dan rapih. Gergaji yang sesuai untuk memotong pipa adalah gergaji dengan mata gergaji yang kecil, rapat, dan tajam. Memotong pipa tidak dapat digunakan dengan gergaji kayu yang umumnya memiliki mata gergaji yang besar selain karena pekerjaan pemotongan lebih sulit dilakukan, hasil akhir potongan pipa akan menjadi kasar.
 
Gergaji adalah peralatan yang terdiri dari bilah, kawat, atau rantai yang keras dan kuat dengan ujung bergigi keras dan tajam. Gergaji digunakan untuk memotong benda yang umumnya dari material kayu, meskipun sering juga digunakan untuk memotong benda dari material logam atau batu. Gergaji digunakan dengan cara menempatkan tepi bergigi tersebut pada material yang akan dipotong kemudian menggerakkan gergaji dengan kuat ke depan dan ke belakang secara terus menerus.
 
Mengenai SAN-EI
Berdiri sejak September 1954 di Jepang, SAN-EI dikenal sebagai perusahaan pembuatan dan pemasaran perlengkapan santiasi kamar mandi seperti keran air, shower set, aksesoris kamar mandi, perlengkapan keran dapur dan alat penyiram lainnya, serta perlengkapan plumbing seperti pipa dan saluran pembuangan.
 
Sejak berdirinya hingga saat ini, misi perusahaan SAN-EI senantiasa mengembangkan usaha serta bisnisnya dengan dengan konsep pemikiran ”always for joy” atau ‘selalu dengan sukacita. Misi ini dijalankan SAN-EI dari tahun ke tahun dengan melihat pada tiga perspektif yaitu Contribution, Creation, and Commuication (Kontribusi, Kreasi, dan Komuikasi).
 
Contribution atau Kontribusi. Saat mengembangkan kegiatan bisnis, SAN-EI tetap berfokus pada masa depan planet Buni ini. Dalam memenuhi tanggung jawab sosial, SAN-EI sebagai perusahaan, senantiasa mendorong dan memperhatikan koeksistensinya dengan alam dan upaya untuk melindungi lingkungan.
 
Creation atau Kreasi. SAN-EI senantiasa menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi. SAN-EI sebagai perusahaan, tidak hanya memastikan keselamatan dan keamanan tetapi juga membuat hidup lebih makmur melalui semua yang berhubungan dengan air dan membantu menciptakan gaya hidup yang menyenangkan.
 
Communication atau Komunikasi. SAN-EI menyebarkan rantai sukacita ke seluruh dunia dengan mengubah koneksi SAN-EI kepada orang-orang menjadi ikatan kepercayaan dengan menggunakan berkat alami yaitu air untuk masa depan yang lebih bahagia. Sebagai bisnis yang menghubungkan orang dan air, SAN-EI memberikan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.
 
SAN-EI sebagai salah satu bagian dari ‘global water channel’ atau ‘saluran air global’ berkomitmen untuk senantiasa menghasilkan produk-produk berkualitas, tahan lama dan relevan sesuai dengan perkembangan zaman dengan menyatukan teknologi canggih seperti sistem elektronik dan sistem jaringan untuk menenuhi setiap konsumsi air yang dibutuhkan. Setiap produk yang diproduksi dan dipasarkan oleh SAN-EI dirancang untuk memiliki keindahan, bergaya modern, fungsional, dilengkapi dengan teknologi terkini, dan tentunya ramah lingkungan.

 

0

Latest Reviews

You May Also Like