Download Klopmart App

Pusat Bantuan

Yale YRC 100 Remote Control

Harga : Rp. 1.045.000
Bagikan:  
dilihat
Dilihat
226
berat
Berat
300 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

YALE YRC100 - Remote Control

 
YALE YRC100 merupakan perangkat remote control sebagai asesoris tambahan yang dapat digunakan untuk mengoperasikan YALE Digital Locks. Remote YRC100 ini merupakan remote universal atau perangkat digital jarak jauh yang dapt digunakan untuk semua tipe YALE Digital Locks kecuali tipe YALE YDR 333. Remote universal ini memiliki fitur infra red yang dirancang untuk penggunaan umum dengan menggunakan kode tertentu untuk mengatur dan mengendalikan perangkat kunci elektronik tersebut.
 
Remote control tipe YRC100 memungkinkan pengguna untuk membuka kunci atau mengunci pintu secara otomatis dengan menekan tombol yang ada pada perangkat remote YRC100 dari mana saja di dalam rumah. Selain itu, YRC 100 ini dapat juga dipasang pada dinding.
 
Remote control tipe YRC100 ini merupakan perangkat elektronik jarak jauh yang dapat mengendalikan akses pada perangkat kunci digital yang kita miliki secara otomatis berdasarkan jarak tertentu. Jarak efektif agar perangkat remote ini dapat berfungsi secara maksimal adalah sekitar 20 meter.
 
Apa itu Remote Control?
Remote control atau pengedali jarak jauh adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mengoperasikan sebuah mesin dari jarak jauh. Remote control beroperasi dengan pemancar radio jarak pendek yang disematkan pada perangkat dan hanya berfungsi jika berada dalam jarak tertentu, biasanya antara 5 hingga 20 meter. Saat kita menekan tombol pada remote control, maka perangat remote akan mengirimkan sinyal kode melalui gelombang radio ke unit penerima, dalam hal ini kunci digital yang terpasang pada pintu, untuk membuka kunci pintu atau mengunci  pintu. Bahkan perangkat remote dapat mengatur fitur-fitur yang ada pada perangkat kunci digital tersebut sesuai kebutuhan penggunaan.
 
Sejarah Remote Control
Pada tahun 1898 Nikola Tesla mengembangkan sebuah perangkat pengendali jarak jauh menggunakan gelombang radio. Saat itu Nikola Tesla memamerkan perahu radio yang dikendalikan dengan pengendali jarak jauh kepada publik, selama pameran listrik yang berlangsung di Madison Square Garden. Tesla disebut perahunya "teleautomaton". Pada tahun 1903, Leonardo Torres Quevedo mempresentasikan Telekino di Paris Academy of Science dan membuat demonstrasi eksperimental, yang terdiri dari robot yang dikendalikan oleh gelombang elektromagnetik. Dengan Telekino itu, Torres-Quevedo meletakkan prinsip-prinsip operasi remote-control nirkabel yang modern dan merupakan pelopor dalam bidang remote control. Pada tahun 1932 model pesawat remote control pertama diterbangkan dan sesudah itu penggunaan teknologi pengendalian jarak jauh untuk keperluan militer bekerja secara intensif khususnya selama Perang Dunia Kedua, salah satu hasil dari ini menjadi rudal Jerman Wasserfall. Pada akhir 1930-an, beberapa produsen radio menawarkan pengendali jarak jauh untuk beberapa model yang lebih canggih pada saat itu. Kontrol Philco (1939) adalah baterai dioperasikan pemancar frequency radio, sehingga membuatnya yang pertama sebagai remote control nirkabel untuk perangkat elektronik.
 
YALE DIGITAL LOCK
YALE sebagai produsen dari ‘Kunci Favorit Dunia’ pastilah tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya. Salah satu produk yang dihasilkan YALE adalah perangkat penguncian pintu digital yang menghadirkan kemudahan untuk membuka pintu tanpa kunci. Perangkat penguncian digital hasil rekayasa YALE memiliki beberapa fitur keamanan serta keselamatan yang cukup canggih, dan masing-masing fitur menawarkan solusi dan kemudahan dalam pembukaan pintu. Perlu diingat, setiap model memiliki fitur-fitur yang berbeda-beda. Sebaiknya pelajari dahulu dengan mengumpulkan informasi sebelum Anda membeli perangkat Kunci Digital YALE ini. Kemudian temukan dan pilihlah fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
Menggunakan kunci pintu digital YALE, maka kita tidak perlu mengingat-ingat apakah sudah membawa kunci saat keluar rumah atau sibuk mencari-mencari kunci di saku, dompet atau tas. Kita tidak perlu mengunci pintu karena secara otomatis pintu akan terkunci. Kita tidak perlu kuatir kehilangan kunci dan tidak perlu kunci cadangan lagi. Bahkan kunci pintu digital ini juga dapat dipasangkan dengan sistem alarm sebagai tambahan pengamanan dari pencurian, perusakan dan kebakaran.
 
Secara umum Kunci Digital Yale memiliki dua macam tipe yaitu Mortise Lock dan Rim Lock.
Perbedaan secara visual pun cukup kentara, yaitu: Tipe Mortise Lock memiliki gagang (handle) pintu, sementara model Rim Lock tidak memiliki gagang (handle) pintu. Sebagai catatan, ada juga tipe Mortise Lock yang tidak memiliki handle sehingga cocok digunakan untuk pintu dorong. Pintu dorong adalah pintu yang dapat dibuka tutup cukup dengan dengan diberi dorongan tanpa perlu memutar handle. Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya atau tanyalah lebih dahulu ke toko penjualnya sebelum Anda membeli.

 

0

Latest Reviews

You May Also Like