Wasser CT-320 + Soft Closing

Harga : Rp. 2.018.250
Bagikan:  
dilihat
Dilihat
649
berat
Berat
30,000 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

Wasser CT-320 + Soft Closing
Closed Coupled Water Closet (500 mm S-Trap)
 
Toilet Wasser CT-320 adalah jenis toilet closed coupled yaitu jenis toilet yang menggabungkan tangki air dengan badan toilet sehingga menghasilkan satu unit toilet yang utuh dan ringkas karena pipa-pipa tersembunyi di dalam badan toilet. Closed coupled toilet mudah dan cepat dipasang, sehingga cocok digunakan untuk jenis kamar mandi apa pun.
 
Toilet Wasser CT-320 merupakan jenis toilet WASSER yang dibuat dari bahan keramik, memiliki bentuk toilet yang elongated dan sudah dilengkapi dengan tutup closet yang telah disematkan pada badan toilet tersebut.
 
Spesifikasi:
  • Wasser CT-320
  • Closed Coupled Water Closet
  • Flushing system: 4.5 / 3 Litres Washdown
  • Installation type: Floorstanding
  • P/S Trap: S-Trap
  • Rough In : 500 mm
  • Dimension (WxLxH) : 365 x 715 x 765 mm
  • Material: Viterous Ceramic China
  • Color : White
  • Soft Closing Seat and Cover
 
SEJARAH TOILET
Toilet yang kita gunakan untuk membuang air (baik air kecil maupun air besar) sudah digunakan manusia bahkan sejak zaman kuno, sebagai contoh masyarakat India telah mengenal penggunaan toilet sekitar tahun 2500 SM dengan membuat toilet yang dihubungkan dengan saluran pembuangan yang terbuat dari tanah liat. Di pulau Kreta, Di pulau Kreta, peradaban Minoa (yang berkembang dari 2.000 hingga 1.600 SM), membangun sistem drainase, yang juga mengambil air limbah. Raja Minos dari Kreta memiliki toilet pertama (toilet yang disiram dengan air) yang tercatat dalam sejarah. Peradaban Romawi Kuno juga membangun saluran pembuangan sendiri yang mengumpulkan air limbah dan air hujan. Mereka juga membangun WC umum yang hanya terdiri dari satu kursi batu yang bersebelahan tanpa partisi.
 
Toilet terus berkembang di Abad Pertengahan. Di wilayah Eropa, dari tahun 500 M sampai 1500 M, orang-orang membuang wadah berisi kotoran manusia melalui jendela. Saat itu terdapat banyak sekali tempat pembuangan umum yang dibiarkan terbuka sehingga mengakibatkan tumbuhnya berbagai macam penyakit menyerang orang-orang Eropa. Bahkan banyak orang yang mati di jalan akibat buruknya sistem kesehatan di Eropa saat itu. Kastil di abad pertengahan, memiliki garderobe, poros vertikal dengan kursi batu di atasnya. Jenis toilet ini dikosongkan ke parit.
 
Tahun 1596, Sir John Harrington telah menciptakan ide pembuatan toilet yang tertutup oleh air, seperti pada toilet modern yang kita kenal sekarang. Tetapi ide tersebut tidak berhasil dari baru diaplikasikan dengan lebih baik pada tahun 1778.
 
Toilet di Zaman Modern dimulai pada 1775, paten yang diberikan untuk toilet dengan system pembilasan diberikan kepada Alexander Cumming. Itu kemudian memiliki desain yang jauh lebih baik oleh Joseph Brahmah pada 1778. Sejak itu, toilet dengan sistem pembilasan, yang awalnya adalah kemewahan menjadi hal yang lumrah. Earth Closet menjadi populer di abad ke-19. Itu adalah sebuah kotak berisi tanah liat butiran di atas wajan.
 
Sejak tahun 1890 hingga masa kini, teknologi toilet benar-benar berkembang. Walaupun fungsi utama dan cara kerja toilet tetap sama tetapi perkembangan teknologi mengubah bentuk dan desain toilet sesuai dengan kebutuhan, sesuai selera masing-masing orang, hingga toilet high-tech dan hemat air.
 
Mulailah perjalanan inspiratif dan pengalaman baru dengan WASSER
WASSER, yang berarti air, merupakan penyedia produk sanitasi yang didirikan pada akhir 1990-an sebagai merek sanitasi dan diperkenalkan ke pasar pada awal 2000. Menyadari betapa pentingnya air bagi kehidupan manusia, WASSER merespons dengan menyediakan produk-produk yang terkait dengan air yang diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih sehingga dapat tercipta masa depan yang lebih baik dan lebih sehat.
 
Produk WASSER memiliki beberapa keunggulan antara lain hemat biaya, tidak mudah berkarat, tahan lama dan tidak cepat rusak serta memiliki desain yang elegan. Produk sanitasi WASSER dirancang untuk hemat air dan setiap perangkat elektronik yang disematkan pada produk WASSER tidak boros listrik. Produk sanitasi dan asesoris WASSER yang terbuat dari material stainless steel, tidak mudah berkarat sehingga dapat bertahan lama. Pompa air merek WASSER tidak menggunakan pressure switch tetapi menggunakan sejenis bola magnet yang otomatis akan menghentikan kerja pompa ketika tidak sedang digunakan atau jika tidak adanya aliran air. Hal ini tentunya membuat pompa air lebih awet dan tidak cepat rusak. Produk WASSER tidak hanya dirancang untuk memiliki fungsi dan kualitas saja tetapi setiap produk dirancang agar memiliki aspek estetika yang mengikuti perkembangan jaman, sehingga tiap produk WASSER memiliki desain yang elegan dan modern.
 
WASSER membangun reputasi sebagai merek yang fokus pada kualitas, tersedia dengan harga terjangkau yang dapat diterima dengan baik di pasaran dan didukung dengan layanan purna jual yang baik. WASSER senantiasa hadir dengan produk-produk inovatif yang berkualitas dengan tujuan agar produk WASSER dapat menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan masyarakat dan sekaligus menghemat sumber daya air. Mengikuti tren dan teknologi, WASSER menawarkan berbagai macam produk dengan gaya beragam yang membantu pengguna untuk membangun ruang yang diinginkan, meningkatkan kualitas hidup dan juga melindungi lingkungan.

 

0

Latest Reviews

You May Also Like