Yale YMF 40 Premium Fingerprint Digital Doorlock

Harga : Rp. 7.771.500
Bagikan:  
dilihat
Dilihat
225
berat
Berat
5,000 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

YALE YMF40 - Biometric Mortise Lock

 
Produk kunci digital YALE menghadikan kunci biometrik yang menggabungkan teknologi dengan struktur mekanis pada perangkat penguncian. Kunci ditigal YALE YMF40 adalah kunci digital dengan sistem mortise lock yang dilengkapi fitur pemindai sidik jari yang memudahkan untuk membuka pintu tanpa kunci. Dengan desain klasik, keindahan estetika dan fitur yang canggih, YALE YMF40 merupakan salah satu alat pengaman yang penting untuk digunakan pada perumahan kontemporer.
 
YALE YMF40 memiliki fitur-fitur keamanan dan keselamatan lain yang dirancang untuk memberikan kemudahan untuk digunakan, antara lain:
 
Multi Akses
Kunci digital YALE YMF40 memiliki tiga solusi akses sesuai kebutuhan yaitu menggunakan kode PIN, kartu RFID atau perangkat kunci (key override).
 
Metode Verifikasi Sidik Jari Sekali Sentuh
Teknologi Easy Scan telah diterapkan untuk memudahkan memindai sidik jari kita.
 
Mechanical Key Override
Dalam keadaan darurat, perangkat kunci digital dapat dibuka secara manual dengan menggunakan kunci.
 
Fitur Panduan Suara
Status pengoperasian yang sedang kita lakukan dan infomasi bagaimana mengatur fitur-fitur yang ada pada perangkat ini dipandu melalui suara yang disematkan pada fitur panduan suara.
 
Notifikasi Status Pengoperasian
Setiap kali pengoperasian perangkat dilakukan, keypad memberi tahu kita apa yang sedang terjadi melalui penyelarasan angka yang berbeda.
 
Fitur Panduan Suara
Status pengoperasian yang sedang kita lakukan dan infomasi bagaimana mengatur fitur-fitur yang ada pada perangkat ini dipandu melalui suara yang disematkan pada fitur panduan suara.
 
Penguncian Otomatis
Kunci digital YALE YDR414 akan secara otomatis mengunci pintu yang telah tertutup dengan benar (penguncian secara manual juga tersedia).
 
Alarm (Pembobolan/Kerusakan)
Alarm 80dB akan berbunyi jika ada yang mencoba untuk membobol dan merusak kunci atau memaksa pintu untuk dibuka.
 
Low Battery and Emergency Power
Perangkat ini akan memberi peringatan jika baterai rendah melalui alarm dan LED. Ketika baterai dalam perangkat benar-benar habis, dalam keadaan darurat kita dapat menggunakan baterai standar 9v ke perangkat kunci ini.
 
Remote Control (opsional)
Ini adalah fitur opsional. Pengatur jarak jauh yang dapat membuka pintu dan melakukan pengaturan hingg jarak 50m.
 
Product Specifications YALE YMF40:
Type: Mortise Lock
Fingerprint: Up to 20
Mechanical Keys: 2
PIN Code: 6-12 digits
Backset: 60 mm
Door Thickness: 40-80 mm
Color: Black with Silver
Front Body Dimension: 28.5 x 68.7 x 322.3 mm
Back Body Dimension: 31.8 x 69.1 x 325.2 mm
 
YALE DIGITAL LOCK
Keamanan adalah hal yang penting dalam kehidupan manusia, apalagi saat tingkat kriminalitas semakin meningkat dan semakin bervariasi. Hal ini membuat persaingan dalam industri perangkat penguncian menjadi sedemikian ketat. Para produsen perangkat penguncian berlomba-lomba menciptakan perangkat penguncian yang paling aman. Berbagai macam fitur keamanan dan keselamatan yang canggih dan berteknologi tinggi pun disematkan kedalam perangkat penguncian.
 
YALE sebagai produsen dari ‘Kunci Favorit Dunia’ pastilah tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya. Salah satu produk yang dihasilkan YALE adalah perangkat penguncian pintu digital yang menghadirkan kemudahan untuk membuka pintu tanpa kunci. Perangkat penguncian digital hasil rekayasa YALE memiliki beberapa fitur keamanan serta keselamatan yang cukup canggih, dan masing-masing fitur menawarkan solusi dan kemudahan dalam pembukaan pintu. Perlu diingat, setiap model memiliki fitur-fitur yang berbeda-beda. Sebaiknya pelajari dahulu dengan mengumpulkan informasi sebelum Anda membeli perangkat Kunci Digital YALE ini. Kemudian temukan dan pilihlah fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
Menggunakan kunci pintu digital YALE, maka kita tidak perlu mengingat-ingat apakah sudah membawa kunci saat keluar rumah atau sibuk mencari-mencari kunci di saku, dompet atau tas. Kita tidak perlu mengunci pintu karena secara otomatis pintu akan terkunci. Kita tidak perlu kuatir kehilangan kunci dan tidak perlu kunci cadangan lagi. Bahkan kunci pintu digital ini juga dapat dipasangkan dengan sistem alarm sebagai tambahan pengamanan dari pencurian, perusakan dan kebakaran.
 
Secara umum Kunci Digital Yale memiliki dua macam tipe yaitu Mortise Lock dan Rim Lock.
Perbedaan secara visual pun cukup kentara, yaitu: Tipe Mortise Lock memiliki gagang (handle) pintu, sementara model Rim Lock tidak memiliki gagang (handle) pintu. Sebagai catatan, ada juga tipe Mortise Lock yang tidak memiliki handle sehingga cocok digunakan untuk pintu dorong. Pintu dorong adalah pintu yang dapat dibuka tutup cukup dengan dengan diberi dorongan tanpa perlu memutar handle. Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya atau tanyalah lebih dahulu ke toko penjualnya sebelum Anda membeli.
 

 

Fingerprint Up to 20
PIN Code 6 12 Digits
Mechanical Keys 2
Backset 60 mm
Aplicable Door Range 40-80 mm
Color Black with Silver
0

Latest Reviews

You May Also Like