Wasser WS-89TS Designer Toilet Shower

Harga : Rp. 100.000 Lebih banyak, Lebih murah
Bagikan:  
Total : Rp. 100.000
dilihat
Dilihat
375
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

Wasser WS-89TS | Designer Toilet Shower
 
Desinger toilet shower yang dirancang secara ergonomis untuk memberikan kenyaman optimal saat digunakan adalah Wasser WS-89TS. Sebagai salah satu perangkat kebersihan yang cukup penting di toilet, perangkat Wasser ini memiliki kepala toilet shower bagian dalamnya dibuat dari bahan Kuningan terbaik yang non-reaktif terhadap air, tahan lama, dan tidak mudah bocor.
 
Dibuat dari bahan berkualitas dan tahan lama, Wasser W-89TS dilengkapi dengan selang toilet shower tahan terhadap tarikan, tidak akan mengembang hingga tekanan sebesar 10 Bar, dan tidak mudah pecah hingga tekanan 45 Bar.
 
Wasser WS-89TS tersedia dalam warna Putih dan Ivory.
 
Spesifikasi Wasser WS-89TS:
  • Desinger Toilet Shower
  • Ergonomic Design
  • Durable Hose
  • Pure ABS strong and sturdy (toilet shower head)
  • High Quality Brass (insert)
  • Color: White & Ivory
Perawatan Toilet Shower atau Bidet Sprayer:
  • Jaga kepala shower dan katup shower agar selalu kering untuk menghindari munculnya jamur.
  • Jangan menggosok area yang dilapisi kuningan menggunakan detergen atau bahan-bahan pembersih yang sifatnya merusak.
  • Gunakan kain katun yang lembab dan sabun yang lembut untuk membersihkan jet shower.
 
APA ITU TOILET SHOWER atau BIDET SPRAYER
Toilet Shower atau Bidet Sprayer adalah semprotan berbentuk seperti shower kecil yang biasanya diletakkan di sebelah kloset di dalam toilet ataupun di dalam kamar mandi, jika toilet dan area mandi menjadi satu. Alat ini berfungsi sebagai alat untuk membersihkan diri setelah melakukan buang air besar (BAB) di kloset. Selain untuk membersihkan diri, alat ini juga dapat membersihkan kloset setelah kita selesai melakukan ‘kegiatan’ berkenaan dengan ‘panggilan alam.’
 
Toilet Shower atau Bidet Sprayer saat ini sudah menjadi perlengkapan standar sebuah toilet. Biasanya bidet dihubungkan ke outlet saluran air dengan sebuah selang. Desain Bidet Sprayer pun beraneka ragam sehingga Anda dapat memilih model yang sesuai dengan desain kamar mandi atau toilet Anda.
 
Kadang-kadang yang jadi masalah umum pada alat ini adalah besar-kecilnya semburan air, kebocoran kepala bidet dan panjang selang.
Besar-kecilnya semburan air memang paling sering menjadi masalah. Terlalu kecil semburan air membuat kegiatan pembersihan menjadi tidak sempurna. Semburan air yang terlalu besar membuat rasa tidak nyaman terutama pada daerah sensitif tubuh kita selain membuat becek area di sekitar kloset akibat cipratan yang tak terkendali.
Kebocoran kepala Toilet Shower atau Bidet Sprayer biasanya diakibatkan besarnya tekanan air yang melemahkan katup kepala bidet.
Panjang selang Toilet Shower atau Bidet Sprayer juga dapat menimbulkan masalah. Apalagi jika posisi outlet saluran air yang terlalu jauh dibandingkan panjang selang.
 
Untuk mengatasinya, mari kita lihat 3 trik di bawah ini:
  • Biasanya besar-kecilnya semburan air berkaitan dengan tekanan air pada jalur instalasi pipa air. Jika tekanan air terlalu kecil, mungkin perlu ditambahkan pompa dorong (booster) pada instalasi pipa air Anda. Jika Toilet Shower atau Bidet Sprayer Anda sudah cukup lama digunakan, periksalah lubang-lubang pancaran air. Jika ada sumbatan, bersihkan dengan merenda kepala bidet di dalam larutan air cuka. Biarkan semalaman. Kemudian bilas dengan air bersih. Jika sudah berkerak atau rusak, lebih baik ganti bidet Anda dengan yang baru.
  • Pasanglah kran pada outlet saluran air. Kemudian hubungkan dengan selang Toilet Shower atau Bidet Sprayer. Kran air ini berfungsi mengatur besar-kecilnya tekanan air yang masuk ke dalam bidet. Dengan begitu kita dapat mengendalikan besar-kecilnya semburan bidet dengan memutar kran. Becek-becek setelah BAB pun dapat dihindari. Selain itu, kran air ini dapat membantu memperpanjang usia pakai klep kepala bidet. Tekanan yang terlalu besar biasanya dapat menyebabkan klep tersebut rusak dan bocor. Kran air ini juga dapat menghentikan aliran air saat hendak memperbaiki ataupun mengganti dengan Bidet Sprayer yang baru.
  • Sebelum memasang kran, pilihlah outlet air yang paling dekat dengan kloset. Jika Anda sedang merenovasi kamar mandi, pakailah kesempatan ini untuk memasang instalasi pipa air baru berdekatan dengan posisi kloset. Umumnya outlet saluran air yang dipilih adalah outlet yang digunakan untuk mengisi tangki air kloset dengan menggunakan kran bercabang dua. Satu cabang untuk tangki air kloset, satu cabang lainnya untuk selang bidet. Gunakan juga selang dengan panjang yang mumpuni. Jika terlalu pendek, maka bidet menjadi sulit digunakan. Harus agak ditarik… nantinya akan menyebabkan kebocoran pada pangkal selang. Jika terlalu penjang, maka kita akan kerepotan menggulung selang setelah menggunakannya.
Jika sudah selesai terpasang semua, jangan langsung gunakan pada tubuh Anda. Semprotkan dulu ke area lain sebagai uji coba untuk melihat besar-kecilnya tekanan. Putar kran air untuk mendapatkan semburan air yang sesuai.

 

0

Latest Reviews

You May Also Like