Wasser TC2-010

Harga : Rp. 210.000 Lebih banyak, Lebih murah
Bagikan:  
Total : Rp. 210.000
dilihat
Dilihat
380
berat
Berat
0 gram
min qty
Min. Qty
1

security Transaksi 100% aman

Wasser TC2-010 | Cross Handle Wall Tap
 
Wasser TC2-010 adalah keran yang khusus dipasang pada dinding, mudah untuk dipasang, menghemat ruang dan dapat cocok untuk berbagai jenis dinding, baik di kamar mandi, di dapur, atau di ruang cuci. Dibuat dengan chrome plating technology, memberikan lapisan yang tebal dengan bahan kuningan padat, tahan air, tahan korosi, tahan lama, dan mudah dibersihkan.
 
Dirancang dengan perpaduan gaya klasik dan modern, produk keran dinding Wasser TC2-010 hadir dengan gaya kontemporer melalui bentuk keran dengan kurva elegan yang menghasilkan aliran air yang lembut dan pegangan silang modern yang mudah digunakan untuk mengendalikan volume aliran air dalam satu putaran.
 
Bahan berkualitas dan teknologi terkini dibalut ke dalam keran dinding Wasser TC2-010 ini menggabungkan gaya dan kinerja sekaligus menghadirkan nuansa kontemporer yang dinamis pada kamar mandi. 
 
Keran Wasser TC2-010 memiliki pegangan silang modern dengan tuas tunggal yang dapat mengatur volume aliran air yang dibutuhkan dengan satu putaran. Ceramic cartridge dalam keran memberikan jaminan terhadap resiko kebocoran karena telah teruji memiliki maksium hingga 200.000 siklus. Dilengkapi dengan teknologi Japanese Aerator yang memberikan aliran aerasi yang lembut, nyaman dan hemat air.
 
Spesifikasi & Fitur Wasser TC2-010:
  • Cross Handle Wall Tap: Keran dinding dengan pegangan silang
  • Ceramic Cartridge: lebih awet, tahan lama, dan dapat dibuka tutup hingga lebih dari 200.000 siklus
  • Japanese Aerator: terbuat dari stainless steel 304, lebih tahan lama , kualitas aliran air lembut dan nyaman
  • Triple Chroming Finish: memberikan perlindungan ekstra dan tampil mengkilap
  • Hi-Cu Brass Material: Non-reaktif terhadap perubahan cuaca atau lingkungan
 
Tips Memilih Keran Air: 7 CARA MEMBEDAKAN MATERIAL
Salah satu faktor penting untuk memiliki keran adalah mengetahui jenis material umum yang digunakan dalam pembuatan keran. Setelah kita tahu jenis material tersebut, kita juga harus bisa membeda jenis material tersebut saat berbelanja. Berikut 7 cara membedakan jenis material keran air:
 
HARGA
Biasanya material pembuat keran air mempengaruhi tingkat harga jualnya. Semakin baik materialnya, biasanya semakin mahal pula harganya. Selain dari jenis materialnya, harga juga dipengaruhi oleh teknologi yang disematkan dalam produk keran iar tersebut.
 
BOBOT
Yang dimaksud dengan kata ‘bobot’ disini adalah berat dari sebuah produk keran. Keran yang dibuat dari material kuningan biasanya paling berat bila dibandingkan rekan-rekan keran lain berukuran sama dan juga dengan teknologi sejenis yang dibuat dari material berbeda. Untuk mendapatkan informasi ini, cukup dengan membandingkan berat beberapa produk keran air dengan menimbangnya menggunakan tangan kita.
 
TAMPILAN LUAR
Tampilan luar sebuah keran air biasanya terlihat bedanya dari finishing yang diberikan oleh produsen keran air. Finishing tidak hanya berkaitan dengan menyesuaikan dengan desain interior kamar mandi dan juga bangunan secara berkesinambungan. Finishing yang tepat akan memperpanjang usia pakai dari produk keran air tersebut. Ada beberapa finishing yang biasanya digunakan, antara lain Nickel (polished & brushed nickel), Brass (polished & satin brass), Bronze (oil-rubbed & satin bronze), Copper, Matte Black, dan Chrome.
 
TAMPILAN DALAM
Tampilan dalam ini dapat kita lihat dari ujung saluran air masuk atau saluran inlet dan ujung saluran air keluar atau saluran outlet. Intiplah dan lihatlah bagian dalam keran air melalui kedua saluran air tersebut. Lebih baik lagi jika kita menggunakan lampu senter pada handphone kita untuk menyinari bagian tersembunyi di dalam keran air tersebut. Perhatikan sambungan cetakannya. Jika berwarna seperti kuningan, berarti keran air tersebut dibuat dari material kuningan atau brass. Jika berwarna abu-abu kusam, maka keran air tersebut terbuat dari material logam campuran seng atau zinc alloy. Jika berwarna mengkilap seperti besi mengkilap, keran tersebut dibuat dari material baja tahan karat atau dikenal dengan nama stainless steel. Untuk keran air dari material plastik, pastikan kedua saluran ini memiliki permukaan yang halus. Permukaan yang kasar akan menghambat aliran air. Permukaan yang kasar juga dapat membuat endapan kerak kalsit cepat terbentuk sehingga semakin menghalangi dan bahkan menutup aliran air.
 
INFORMASI TIDAK TERTULIS
Ada baiknya kita bertanya kepada penjualnya mengenai material dan kuallitas suatu produk keran air. Penjual yang baik biasanya mengerti kualitas dan material pembuat dari suatu produk yang dijualnya. Bahkan kadang ada nasehat atau saran yang cukup berguna bagi kita dalam pemilihan keran air yang sesuai dengan kita.
 
INFORMASI TERTULIS (offline shopping)
Jika ada kemasan atau labelnya, pastikan kita memeriksa jenis material yang digunakan dalam pembuatan keran air. Keran dengan mutu tinggi biasanya mencantumkan informasi ini karena cukup penting untuk menjadi bahan pertimbangan pembelinya untuk mengeluarkan dana lebih banyak bagi sebuah keran air.
 
INFORMASI TERTULIS (online shopping)
Jika kita sedang berbelanja secara online, pastikan kita membaca dengan baik info produk dan spesifikasi yang tercantum. Jika ada istilah yang mungkin kita belum paham, ada baiknya kita meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu lebih banyak. Kita bisa mencari informasi tambahan dari situs lain ataupun dari orang lain. Biasakan mencari informasi sebanyak mungkin dan juga sedetil mungkin sebelum kita memutuskan untuk membeli suatu produk secara online khususnya untuk produk keran air yang sedang kita bahas ini.
 

 

0

Latest Reviews

You May Also Like