Semen Putih Tiga Roda

Harga Grosir : Rp. 84.500
Total : Rp. 13.520.000
Harga Grosir
  > 160 = Rp. 84.500 / pcs
50 - 159 = Rp. 86.000 / pcs
20 - 49 = Rp. 90.000 / pcs
1 -19 = Rp. 92.500 / pcs
dilihat
Dilihat
2,572
berat
Berat
40,000 gram
min qty
Min. Qty
1
security Transaksi 100% aman
Semen Putih Tiga Roda
 
Merupakan jenis semen bermutu tinggi. Semen Putih terutama digunakan untuk keperluan pekerjaan-pekerjaan arsitektur, precast dan beton yang diperkuat dengan fiber, panel, permukaan teraso, stucco, cat semen, nat ubin atau keramik serta struktur yang bersifat dekoratif. Semen Putih dibuat dari bahan-bahan baku pilihan yang rendah kandungan besi dan magnesium oksidanya (bahan-bahan tersebut menyebabkan semen berwarna abu-abu). Derajat keputihannya diukur menurut standar yang berbeda-beda, namun mutu Semen Putih Tiga Roda mencapai angka sekitar 85 dengan menggunakan metode Kett C-1. Semen Putih dapat juga digunakan untuk proses konstruksi pada umumnya dan saat ini merupakan satu-satunya Semen Putih produksi dalam negeri. Anda bisa cek daftar harga dan jual semen tiga roda putih bersama Klopmart!
 
Kualitas bangunan beserta pondasi cluster/rumah tentunya tergantung pilihan semen yang mampu menahan beton. Bila salah dalam memilih semen, maka tentunya akan menjadi hal yang tidak mengenakan.

Untuk pilihan semen terbaik adalah Semen Tiga Roda Putih. 40 tahun lebih sudah melayani dunia sipil, semen ini merupakan produk rekomendasi dari berbagai para ahli karena sudah diformulasikan dan teruji secara saintis terkait kokohnya semen.

Bila anda tertarik untuk mendapatkan produk semen tiga roda terbaik, silahkan cek pilihan terbaiknya di Klopmart!

Kelebihan Semen Tiga Roda Putih: 
 
  • Fleksibel untuk digunakan berbagai hal seperti arsitektur, cat semen, permukaan teraso, dan sebagai alternatif untuk nat ubin 
  • Berguna untuk membuat acian sehingga membuat permukaan keramik dan lantai menjadi rapih 
  • Bisa dialihfungsikan sebagai plamir, bahkan lebih baik dari plamir, karena sifatnya tahan lama

 

0

Latest Reviews