4 Jenis dan Ukuran Kloset Duduk Toto yang Beredar di Pasaran

Memilih ukuran kloset duduk TOTO yang tepat akan bisa memperindah rumah Anda. Brand asal Jepang ini memiliki banyak variasi toilet duduk yang bisa dipertimbangkan mengisi kamar mandi rumah Anda. TOTO juga dikenal dengan desain yang ramah lingkungan. Kualitas yang sudah terbukti pasti membuat banyak orang tidak ragu memilih toilet dari merek yang satu ini.

Kini hanya tinggal menentukan ukuran yang pas di kamar mandi. Untuk mempermudah Anda, berikut ini adalah berbagai ukuran dari kloset duduk TOTO yang bisa menjadi pilihan dalam mengisi kamar mandi rumah.


 

Berbagai Jenis dan Ukuran Kloset Duduk TOTO

TOTO adalah produsen toilet Jepang terkemuka yang didirikan oleh Kazuchika Okura, yang terkenal karena membuat washlet dan produk lainnya. TOTO bertujuan untuk menghadirkan kesehatan, kebersihan, desain, sustainability, dan keramahan baik dalam dekorasi interior maupun eksterior rumah. Produk yang dihasilkan membutuhkan lebih sedikit perawatan, dan memberikan kenyamanan yang kebersihan saat digunakan. Berikut ini merupakan jenis dan ukuran dari kloset duduk TOTO.
 

1. UltraMax One-Piece Toilet

Unit UltraMax ini adalah tersedia dalam one-piece. Artinya penutup juga disertakan. Model khusus ini memiliki ketinggian sekitar 43 cm (dari dudukan atas ke lantai) dan tutup toilet yang dapat ditutup dengan lembut. Efeknya tampak seperti toilet menutup dalam gerakan lambat, dan mencegah bunyi berisik pada tutupnya.

Sepintas, tangki toilet yang melengkung dibuat untuk ruang sempit, namun ini hanya pilihan estetika. Lebarnya 30 cm dan akan menyiram secara efisien, berkat teknologi double cyclone tornado flush.
 

2. Drake Two-Piece Toilet

Memiliki kursi yang memanjang dan memberikan tampilan yang ramping. Ukuran kasar 30 cm akan pas untuk kamar mandi kecil, tetapi ukuran ini mungkin membuat ruang lantai Anda kerdil. Toiletnya juga sangat tinggi.

Tangkinya memiliki tinggi hampir sepanjang toilet itu sendiri. Tangki 35 cm berada di atas toilet bowl sebesar 40 cm. Tangki yang lebih tinggi adalah fitur yang bagus karena ini adalah toilet siram gravitasi. Semakin tinggi tangki, semakin baik tekanan untuk pembilasan.

Dengan kursi yang dijual terpisah, Anda bisa menambahkan saja menambahkan ketinggian dari tempat duduk. Bidet washlet bisa digunakan juga sebagai gantinya. Kompatibel dan akan pas tanpa membuat penyesuaian apa pun pada toilet ini.

Baca juga: Pilihan Merk Kloset Duduk yang Bagus
 

3. Aquia Two-Piece Dual Flush Toilet

Bentuk toiletnya stylish dan compact, sehingga cocok untuk kamar mandi berukuran kecil. Dengan ukuran kasar 25 cm. Bila dipasang lebih dekat ke dinding, akan menciptakan lebih banyak ruang kaki dan memberikan ruang pintu Anda untuk terbuka lebar. Bobot dari jenis ini hanya 5 kilogram.

Toilet cantik dan ringan ini terdiri dari two-piece, tetapi desainnya sangat mirip dengan one-piece. Jika Anda memiliki ruang kamar mandi yang terbatas dan kuota air yang sedikit, jenis kloset duduk ini bisa menjadi cara Anda untuk berhemat.
 

4. Nexus Elongated Toilet

Toilet one-piece yang compact dengan tangki toilet yang diperkecil. Dari atas hingga ujung kaki, tingginya hanya 68 cm dan panjang 72 cm dari dinding. Ukuran ini tidak mempengaruhi pemasangan closet duduk, karena memiliki lebar standar 30 cm. Toilet one-piece, ini sudah memiliki kursi, namun Anda masih bisa menggantinya sesuai dengan keinginan.

Itulah dia beberapa jenis dan juga ukuran dari toilet TOTO. Apakah ada yang cocok dengan kamar mandi rumah Anda? Cek juga ukuran toilet TOTO CW823NJ di Klopmart. Kunjungi website kami sekarang juga!


Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Besi Bangunan

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Selengkapnya
7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Tips & Trik

7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Selengkapnya
6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Tips & Trik

6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Selengkapnya