Saniter

Rekomendasi Merk Shower Kamar Mandi

Media
08 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Penggunaan shower mandi dibandingkan dengan gayung dan bak dianggap lebih bisa menghemat penggunaan air. Shower dapat memaksimalkan aliran air dengan cara menyebarkannya menjadi beberapa aliran kecil sehingga bisa menjangkau bagian tubuh lebih luas. Keunggulan ini sangat cocok sebagai langkah penghematan, terlebih saat ini Anda harus lebih sering membersihkan diri setelah bepergian untuk mencegah penyebaran virus corona.

Hal tersebut tentu berbeda dari penggunaan gayung yang hanya bisa menjangkau beberapa bagian tubuh dengan aliran yang langsung besar. Jika Anda berencana mengganti gayung dan bak mandi, berikut rekomendasi merk shower kamar mandi dari Klopmart!

Wasser RSC-4020R Round Shower Corner

Rekomendasi merk shower kamar mandi pertama adalah Wasser RSC-4020R Round Shower Corner. Sebagai merk yang memproduksi berbagai kebutuhan rumah tangga, shower dari Wasser tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Wasser RSC-4020R Round Shower Corner menawarkan pengalaman mandi ideal layaknya bermain di guyuran air terjun. Shower ini adalah tipe yang dipasang pada langit-langit kamar mandi sehingga Anda tak perlu repot memegangnya.

Dengan harga yang terjangkau, yakni Rp1.678.000, Anda sudah mendapatkan shower berkualitas tinggi dengan lapisan chrome yang tahan terhadap air maupun karat. Lengkap pula dengan adanya round shower head atau pancuran bundar berdiameter 400 mm.

Wasser SHS-536 Hand Shower Set

Wasser SHS-536 Hand Shower Set dirancang dengan memiliki lima tipe semprotan air yang dapat diatur sesuai keinginan. Shower kamar mandi ini dapat diatur untuk memberikan semprotan air yang tipis dan merata, semprotan untuk pijatan tubuh yang kuat, atau kombinasi keduanya. Bentuk gagangnya dibuat melengkung untuk memudahkan Anda menggenggamnya. Di bagian hand shower-nya terdapat selang fleksibel yang dapat dilepas dari pegangan dan digunakan untuk mengarahkan air. Harga Wasser SHS-536 Hand Shower Set adalah sekitar Rp325.000.

Wasser ESS-C331

Berikutnya ada rekomendasi merk shower kamar mandi Wasser ESS-C331. Klopmart tidak akan ragu mempromosikan seri dari Wasser yang satu ini karena memang sudah terbukti bagus. Wasser ESS-C331 adalah perangkat shower set yang terdiri dari kepala shower berbentuk bulat dan shower tangan yang ramping dengan selang fleksibel yang tidak mudah terlilit.

Dari segi harga, Wasser ESS-C331 dibanderol pada kisaran Rp2.365.000. Namun, jangan dianggap mahal karena memang sesuai dengan fitur yang ditawarkan.  Kepala shower Wasser ESS-C331 dapat menghasilkan air seperti curahan air hujan yang deras, namun tetap lembut ketika menyentuh tubuh. Ada selang fleksibel yang berfungsi untuk disambungkan pada keran dinding model apa pun secara terpisah. Sungguh sebuah perangkat shower yang lengkap, praktis, serta fungsional.

San-Ei SK27351

Sebagai brand asal Jepang yang sudah beroperasi sejak tahun 1954, San-Ei tidak kalah soal perlengkapan kamar mandi. Brand ini memiliki shower set multifungsi seri San-Ei SK27351. Dikatakan multifungsi karena seri SK27351 dirancang sebagai shower sekaligus kran air untuk mengisi bak maupun bath tub. Sebagai shower, San-Ei SK27351 mampu memberikan pancuran air yang membuat tubuh rileks dan nyaman. Tidak berlebihan rasanya jika produk ini dibanderol dengan harga Rp1.046.250.

San-Ei PS21-L

Rekomendasi merk shower kamar mandi terakhir adalah San-Ei PS21-L. Shower ini adalah seri yang dirancang untuk memberikan sensasi relaksasi dan refleksi tubuh melalui guyuran air yang dikeluarkan. Ada tiga mode utama pola aliran air yang dimiliki shower San-Ei PS21-L; aliran seperti air hujan, air deras untuk memijat, dan kombinasi antara keduanya.

Untuk mengubah satu mode ke mode lainnya, cukup dengan menekan tombol yang terletak di bagian tengah kepala shower. Di samping memiliki tombol untuk mengubah pola aliran air, kepala shower San-Ei PS21-L juga fleksibel sehingga memungkinkan untuk diatur dan diposisikan sesuai kebutuhan Anda. San-Ei PS21-L dijual pada kisaran harga Rp736.250.

 

Setiap rekomendasi merk shower kamar mandi dari Klopmart tentunya memiliki fitur dan keunggulan masing-masing. Sebagai pengguna, Anda bebas menentukan sendiri mana merk dan model shower yang ingin digunakan. Jika ingin pilihan yang lebih banyak, Anda bisa mengunjungi website Klopmart sekaligus untuk pembelian.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya