Rekomendasi Merk Kran Air Terbaik Untuk Rumah Anda

Saat ini ada banyak merk kran air dengan berbagai model dan bentuk yang bisa Anda temukan di pasaran. Pemilihan kran air terbilang cukup tricky karena jika Anda keliru, bisa jadi justru aliran air di rumah justru terhambat. Padahal kran air memegang peran yang penting dalam mengalirkan air bersih, untuk keperluan Anda seperti mencuci tangan, mandi, mencuci pakaian dan piring, serta menyiram tanaman yang ada di halaman rumah.

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang bingung menentukan merk kran air terbaik untuk dipasang di rumah? Di Klopmart, Anda bisa menemukan sejumlah rekomendasi merk kran air yang bisa dipertimbangkan. Apa saja?

Berikut Daftar Merk Kran Air Selengkapnya!

Toto Kran Air

Unggul dengan berbagai produk sanitasi, Toto menjadi merk kran air yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia bahkan di dunia. Perusahaan asal Jepang ini menciptakan berbagai jenis dan tipe kran untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan kualitas terbaik. Menariknya, selain mengedepankan desain, kran air Toto juga dilengkapi fitur-fitur unggulan. Termasuk fitur water saving yang memungkinkan Anda menghemat penggunaan debet air di rumah. Soal harga, kran air premium ini bisa didapatkan mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Kran air Onda

Sama halnya dengan Toto, sebagai merk kran air yang berasal dari Jepang, kran air Onda menyasar pasar menengah di tanah air. Dibanderol dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah, kran air Onda dibuat dengan material terbaik yang sudah lolos uji standar kualitas. Soal kualitas Anda tidak lagi perlu ragu, Onda memiliki ketebalan yang baik serta anti karat, sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang. Onda juga memiliki terobosan baru, yaitu kran yang dilengkapi dengan fitur pengaman gembok, sehingga tetap aman meskipun kran air berada di halaman rumah Anda tidak bisa digunakan sembarang orang.

American Standard

Meski banyak digunakan pada bangunan hotel dan apartemen, merk kran air American Standard juga bisa Anda pasang di rumah. Memiliki desain yang modern dan elegan, kran yang satu ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi yang bebas karat dan tidak mudah bocor. Apapun desain interior yang Anda gunakan, kran air American Standard sangat bisa diandalkan. Harga kran air American Standard ini berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah, sesuai dengan desain dan fungsinya.

Wasser

Rekomendasi merk kran air berikutnya, yaitu Wasser. Kran air Wasser bisa diaplikasikan untuk kran wastafel, kran bak mandi, maupun kran air biasa di halaman rumah. Bisa dibilang Wasser adalah kran air kekinian dengan desain minimalis. Lebih dari itu, kran air Wasser juga dibuat dengan bahan berkualitas yang tebal, kokoh, dan dilengkapi lapisan anti karat. Jadi, kran air yang satu ini bisa digunakan untuk jangka panjang. Keuntungan lainnya adalah murah. Hanya dengan budget puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan kran air Wasser.

San-Ei

Meski kurang populer di kalangan masyarakat Indonesia, ternyata merk kran air San-Ei ini juga punya kualitas yang tidak kalah oke. Dibuat dengan bahan besi anti-karat, San-Ei punya desain yang kokoh. Aliran air yang cukup kencang membuat kran air ini cocok untuk disambungkan sebagai saluran mesin cuci maupun untuk menyiram tanaman di halaman rumah. Harganya pun hanya berkisar puluhan ribu rupiah saja.

Kran air Amico 

Salah satu pilihan kran air yang terpopuler dikarenakan harganya terjangkau dan menggunakan bahan PVC tebal sebagai pengganti stainless steel yang dimana pemasarannya menawarkan harga tinggi. Amico sendiri juga kokoh menahan tekanan air yang keluar  dengan menggunakan valve berbahan kuningan sehingga tidak mudah lepas dan bocor. 

Kran Air Nikken 

Kran dengan desain sederhana ini bisa dibilang sebagai pilihan sejuta umat. Mudah dicari di mana saja dan harganya terjangkau memang keunggulan daripada produk ini. Bahan dari kran air Nikken ini menggunakan plastik tebal dan tahan panas sehingga awet serta tahan lama. Penggunaannya seringkali untuk bak cuci piring dan tempat cuci kendaraan

Itulah beberapa rekomendasi merk kran air yang bisa Anda pasang untuk rumah. Pilih sendiri kran air yang sesuai dengan budget dan kebutuhan aliran di rumah. Kira-kira merk mana yang akan menjadi pilihan Anda?


Cek harga klik disini
Media
Admin Klopmart
07 Okt 2019

Related Article