Saniter

Pemanas Air Listrik Kamar Mandi

Media
01 Des 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Tidak ada yang lebih menyenangkan setelah beraktivitas seharian selain beristirahat. Namun sebelumnya, mandi dengan air hangat akan membantu Anda merelakskan kembali otot-otot yang tegang. Tidak perlu repot memasak air, sekarang Anda bisa mendapatkan air hangat langsung dengan cara memasang pemanas air listrik kamar mandi.

Pemanas air atau water heater sebenarnya tersedia dalam 3 pilihan. Ada yang bertenaga gas, ada yang menggunakan listrik dan ada juga yang bertipe hybrid atau campuran. Pemanas air listrik kamar mandi banyak diminati saat ini. Selain karena mudah dipasang, desainnya pun beragam dan bisa didapatkan dengan berbagai merk. Jika Anda ingin mencari water heater listrik namun bingung menentukan pilihan, simak rekomendasinya berikut ini!

 

Modena UNICA

Pemanas air listrik kamar mandi produksi Modena ini memiliki desain yang cantik. Perpaduan warna dasar putih serta hitam di bagian panel pengontrolnya, kamar mandi Anda tidak hanya jadi semakin nyaman karena air hangatnya, tapi juga jadi lebih stylish. Berdaya tamping 15 liter, water heater satu ini cocok dipasang di rumah yang memiliki anggota 2-3 orang. Keunggulan lain dari produk ini adalah adanya fitur   yang akan menghindarkan Anda dari risiko korsleting listrik.

 

Rinnai

Memiliki kapasitas tampung air 10 liter, pemanas air listrik kamar mandi merk Rinnai ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal sendirian. Tak hanya dari segi kapasitas, konsumsi listriknya juga sangat efisien. Dengan teknologi ELCB (Earth Leakage Circuit Breaker) yang disematkan pada pemanas air ini, korsleting listrik juga bisa dicegah. Caranya adalah dengan memutuskan arus listrik secara otomatis ketika ada kebocoran listrik.

 

Ferroli

Water heater satu ini merupakan produk populer asal Italia yang sudah cukup dikenal di tanah air. Salah satu serinya yakni Classical Series SHE-100 memiliki daya tampung air mencapai 100 liter. Dengan kapasitasnya yang besar, pemanas air ini cocok dipakai untuk rumah dengan banyak penghuni di dalamnya.

Menggunakan teknologi teranyar Anticalcare Heating Heating Element, proses pemanasan air akan berjalan lebih efisien dan hemat energi. Dilengkapi Plus Technology, water heater satu ini tidak akan mudah berkarat apalagi berkerak. Semua fitur yang ada di dalamnya dijamin memuaskan para penggunanya.

 

Electrolux

Electrolux adalah salah satu brand yang tentu sudah tak asing lagi. Di antara beragam jenis perangkat elektronik yang diproduksi, Electrolux juga menawarkan pemanas air listrik kamar mandi. Salah satu serinya yang paling laris adalah EWE241HX-DW. Fitur double action thermostat yang disematkan membuat pemanas air ini mudah digunakan. Desainnya sangat cocok digunakan untuk apartemen maupun rumah yang bergaya minimalis modern.

 

Ariston

Sebagai salah satu produsen water heater ternama asal Italia, Ariston menyediakan variasi produk yang beragam. Tidak hanya dari segi desain, tapi juga tenaga yang digunakan. Tidak hanya pemanas air listrik kamar mandi, Anda juga bisa menemukan pemanas air bertenaga gas dan tenaga surya.

 

Salah satu tempat terbaik di mana Anda bisa mendapatkan pemanas air listrik kamar mandi merk Ariston adalah di Klopmart. Klopmart menyediakan beragam pilihan tipe dengan rentang harga bervariasi. Anda tinggal memilih desain serta model mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Inspirasi Lainnya

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Saniter

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Selengkapnya
Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Saniter

Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Selengkapnya
Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Konstruksi

Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Selengkapnya