9 Inspirasi Desain Pagar Wiremesh Minimalis untuk Rumah Anda

Ada banyak sekali desain pagar wiremesh minimalis yang dapat digunakan untuk rumah Anda. Walaupun memiliki desain yang minimalis, tetapi pagar wiremesh ini dapat menambah nilai estetika rumah Anda dan membuatnya makin enak dipandang.

Wiremesh sendiri merupakan besi yang berbentuk lembaran jaring kawat yang dibuat dengan cara dianyam. Di Indonesia sendiri, wiremesh seringkali disebut sebagai besi anyam karena bentuknya tersebut.

Melalui artikel ini, Anda akan membaca mengenai desain pagar besi wiremesh minimalis yang dapat digunakan untuk rumah. Mari simak selengkapnya di bawah ini!


Inspirasi Desain Pagar Wiremesh Minimalis

Besi wiremesh biasanya digunakan di konstruksi bangunan sebagai bahan penguat atau kerangka tulangan yang ada di dalam pengecoran lantai atau jalanan. Walaupun begitu, besi wiremesh juga sering dijadikan sebagai pagar, baik untuk lapangan, kandang hewan, maupun rumah. Berikut ini, ada beberapa desain pagar wiremesh minimalis yang dapat Anda gunakan.

1. Pagar Wiremesh Rumah Abu-Abu

Pagar Wiremesh Rumah Abu-Abu

Pagar besi yang satu ini memiliki desain yang sederhana dan minimalis. Warnanya yang abu-abu menambah kesan minimalis dari pagar tersebut. Selain itu, pagar ini juga memiliki dua jenis pintu, yaitu yang dapat dibuka secara ditarik dan didorong.

Pagar wiremesh minimalis yang satu ini dapat Anda tambah nilai estetikanya dengan cara memberikan warna putih pada bagian tembok di kedua ujung pagar ini. Penampakan rumah Anda pun tidak akan terlalu terlihat monoton dan dapat terlihat sedikit lebih elegan.

Baca juga: 3 Aksesoris Pagar Besi Hollow Untuk Mempercantik Pagar

2. Pagar Wiremesh Rumah Hitam

Pagar Wiremesh Rumah Hitam

Pagar wiremesh minimalis yang satu ini dapat Anda gunakan sebagai pagar pelindung beranda rumah. Dengan begitu, beranda rumah Anda dapat lebih aman jika dikunjungi oleh anak-anak, apalagi yang masih balita dan baru belajar berjalan.

Selain itu, warnanya yang hitam juga dapat menambahkan kesan yang elegan kepada rumah minimalis Anda. Untuk menambah nilai estetikanya, Anda bisa mencoba mendesain pagar wiremesh minimalis ini dengan melakukan pembuatan secara custom kepada pihak penjual pagar wiremesh tersebut.

3. Pagar Wiremesh Restoran Biru

Pagar Wiremesh Restoran Biru

Agar restoran, kafe, atau tempat makan memiliki keamanan yang lebih baik, Anda dapat memasang pagar wiremesh di bagian pinggirannya. Jadi, tidak akan ada pelanggan yang akan terjatuh, apalagi jika ada pelanggan yang membawa anak-anak.

Desain pagar wiremesh minimalis tersebut sangat cocok digunakan untuk berbagai macam jenis tempat makan. Warnanya yang biru juga dapat membuatnya terlihat lebih berbeda karena biasanya pagar wiremesh yang sering ditemukan adalah yang berwarna hitam atau abu-abu.

4. Pagar Wiremesh Lapangan Hitam

Pagar Wiremesh Lapangan Hitam

Setiap lapangan harus dipasangi pagar agar penonton dapat terlindungi ketika menonton pertandingan di sana. Selain itu, pagar juga perlu dipasangi agar tidak ada penonton yang masuk ke lapangan dan mengganggu jalannya pertandingan.

Pagar wiremesh minimalis yang digunakan pada lapangan ini memiliki desain yang cukup sederhana, tetapi dapat memenuhi fungsinya untuk melindungi dengan sangat baik. Warna hitam yang digunakan pada pagar wiremesh minimalis ini juga dapat menambah kesan yang elegan di tengah keminimalisan yang ada.

5. Pagar Wiremesh Rumah Toska

Pagar Wiremesh Rumah Toska

Pagar rumah wiremesh minimalis yang satu ini sangat terlihat menonjol karena warna toska yang digunakan. Tembok dari bagian eksterior rumah tersebut yang berwarna krem juga sangat cocok digabungkan dengan warna toska dari pagar wiremesh minimalis tersebut.

Desain pagar wiremesh yang sederhana, tetapi sangat pas dengan desain rumahnya, membuat rumah ini terlihat memukau dilihat dari luar. Pagar wiremesh minimalis tersebut juga memiliki dua jenis pintu, yaitu yang dibuka dengan satu pagar dan dua pagar, membuatnya terlihat lebih elegan dan menambah nilai keamanan dari rumah tersebut.

Baca juga: 6 Macam Cat Besi Anti Karat untuk Pagar Rumah Anda

6. Pagar Wiremesh Rumah Abu-Abu Elegan

Pagar Wiremesh Rumah Abu-Abu Elegan

Pagar wiremesh minimalis yang satu ini memiliki desain yang cukup sederhana tetapi terlihat sangat elegan. Hal tersebut karena desain rumah dan desain pagar yang digunakan berpadu dengan sangat baik sehingga keduanya menambah nilai keindahan satu sama lain.

Warna dari pagar wiremesh minimalis yang abu-abu juga sangat cocok dipadukan dengan warna temboknya yang abu-abu dan putih. Perpaduan kedua warna tersebut menjadikan rumah ini memiliki corak monokrom yang sangat indah dilihat. Penambahan tanaman hias di bagian depan rumahnya juga membantu menambah nilai estetika dari pagar dan rumah tersebut.

7. Pagar Wiremesh Rumah Hitam Mini

Pagar Wiremesh Rumah Hitam Mini

Pagar wiremesh minimalis yang satu ini terlihat cukup unik karena desainnya yang mini, alias pendek dan kecil. Walaupun begitu, pagar wiremesh minimalis ini terlihat begitu elegan dan sangat indah.

Perpaduan tembok batu alam yang digunakan di rumah tersebut juga menonjolkan keindahan dari pagar wiremesh minimalis ini. Anda juga dapat menambahkan pepohonan hijau di bagian depannya untuk menambahkan hawa sejuk di bagian sekitar pagar wiremesh minimalis ini.

8. Pagar Wiremesh Taman Hitam

Pagar Wiremesh Taman Hitam

Pagar wiremesh minimalis yang satu ini dapat digunakan untuk taman di rumah Anda. Untuk menambahkan nilai estetika dari pagar tersebut, Anda dapat menggunakan batu granit sebagai temboknya.

Baca juga: 3 Cara Menghitung Kebutuhan Wiremesh yang Benar

9. Pagar Wiremesh Taman Abu-Abu

Pagar Wiremesh Taman Abu-Abu

Pagar wiremesh minimalis ini juga dapat digunakan untuk taman Anda. Desainnya yang tinggi membuatnya menambah nilai keamanan. Selain itu, warnanya yang abu-abu juga membuatnya tidak terlihat terlalu membosankan.

Menarik bukan ke sembilan pagar minimalis yang terbuat dari wiremesh di atas? 

Apabila sedang mencari harga besi ulir yang terjangkau untuk keperluan pembangunan, Anda dapat menemukannya di Klopmart. Silakan pilih produk yang Anda butuhkan dan sesuaikan dengan rekomendasi pagar wiremesh minimalis di atas.


Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Besi Bangunan

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Selengkapnya
7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Tips & Trik

7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Selengkapnya
6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Tips & Trik

6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Selengkapnya