Home & Living

Daftar Model Shower Terbaru dan Harganya

Media
29 Des 2021

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Informasi mengenai model shower terbaru dan harganya mulai sering dilirik oleh pemilik rumah. Baik sebagai pengganti alat mandi yang sudah ada maupun untuk rumah baru, shower dipilih karena praktis saat digunakan. Alat mandi ini juga tidak memakan banyak tempat, jadi Anda memiliki space kamar mandi yang lebih luas di rumah.

Koleksi Model Shower Terbaru dan Harganya di Klopmart

Pemilik rumah baru banyak yang memilih untuk memasang shower daripada kedua alat mandi tersebut berkat keunggulan yang dimilikinya. Selain praktis dan tidak memakan banyak tempat, shower juga dipilih karena bisa memberikan kesan yang lebih elegan pada kamar mandi Anda.

 

Klopmart juga memiliki barisan produk shower terbaik yang bisa menjadi pilihan alat mandi di rumah Anda. Harganya juga bervariasi, tergantung model dan ukuran shower yang Anda pilih untuk digunakan. 

 

Jika Anda memutuskan untuk membeli shower dan bingung memilih model yang terbaik, jangan khawatir. Klopmart akan memberikan rekomendasi shower yang terbaru serta spesifikasi modelnya. Segera catat beberapa model shower unggulan dari Klopmart ini untuk dijadikan pertimbangan sebelum membelinya.

 

Baca Juga: Macam Macam Shower dan Cara Menggunakannya

1. Bath Mixer with Column Shower Set

Jika Anda ingin memiliki shower untuk rumah baru, lebih baik membeli satu setnya secara langsung seperti model ini. Merek seperti San-Ei menyediakan shower set ini, yang terdiri dari hand shower set, rain shower set, dan bath mixer

 

Pemasangannya cukup praktis, semua setnya hanya dipasang di dinding kamar mandi. Ada pun keunggulannya adalah keran bath mixer yang bisa mencampur pasokan air panas dan dingin sehingga mencapai suhu yang dipilih. Bagian kepala shower-nya memiliki bentuk persegi yang elegan sehingga menghasilkan kesan modern pada kamar mandi Anda.

 

Model ini tersedia di Klopmart dengan merek San-Ei W7300-S dengan harga Rp3.236.400.

2. Single Lever Bath and Shower Set

Meski hanya memiliki keran tunggal, desain shower ini termasuk elegan. Jika Anda ingin mandi, cukup angkat kerannya ke atas dan air pun mulai mengalir.

 

Sisi elegan shower ini juga terlihat pada bagian salurannya. Shower jenis ini memiliki dua penyangga antara keran dan dinding sehingga letaknya lebih menonjol. Anda juga bisa mengatur output airnya melalui keran atau shower dengan fitur penarik yang terletak di kerannya.

 

Di Klopmart, shower ini dijual dengan merek TOTO Shower TX432SDN seharga Rp1.477.500.

3. Wall Mounted Shower Column System

Anda berencana untuk memasang bak mandi dan shower sekaligus di kamar mandi? Gunakan saja model ini agar praktis dan tidak memakan banyak tempat. Ada tiga titik outlet airnya, yakni shower head, hand shower, dan bathtub spout.

 

Kepala shower-nya memiliki permukaan yang tipis, tapi mampu mengalirkan air dengan kekuatan tinggi. Jika ingin shower yang bisa dilepas, gunakan saja fitur hand shower yang sesuai dengan genggaman tangannya. Fitur unggul lainnya adalah keran tunggal yang bisa mengatur suhu air yang ingin digunakan.

 

Wasser ESS-D330 adalah produk shower di Klopmart yang dirancang dengan model ini. Harganya juga relatif murah, yakni Rp2.887.500.

4. Head Shower Set

Ada pula model shower kepala yang hanya dipasang di dinding jika Anda tidak ingin repot memegangnya saat mandi. Keunggulannya adalah bagian nozel yang mudah dibersihkan hanya dengan jari agar airnya tidak terlalu bertumpuk. Pemasangannya juga lebih mudah dibandingkan dengan set shower lainnya, cukup pasang bagian lengannya di dinding, kemudian pasangkan kepalanya.

 

Wasser RSS-002 adalah produk Klopmart dengan model shower ini. Harganya juga lebih terjangkau, hanya Rp685.000.

5. Hand Shower Set

Terakhir adalah model hand shower set sebagai pilihan untuk Anda yang ingin membersihkan tubuh secara menyeluruh. Model ini bisa memberikan empat jenis aliran air yang bisa disesuaikan dengan kenyamanannya, baik yang deras maupun sedikit. Meskipun digunakan di kamar mandi, shower set ini dibuat dengan bahan logam yang anti karat dan tahan lama saat digunakan.

 

Produk terbaik Klopmart dengan model shower ini adalah Wasser SHS-567 dengan diameter 10,5 cm. Harga shower ini pun lebih terjangkau, hanya Rp331.500.

 

Dari deretan model shower terbaru dan harganya tadi, mana yang Anda pilih untuk kamar mandi? Apapun pilihannya, semua produk di atas bisa didapatkan di Klopmart, toko bangunan online terbesar di Indonesia. Segera dapatkan produknya sebelum kehabisan!

 

Baca Juga: Rekomendasi Merk Shower Yang Bagus

Inspirasi Lainnya

9 Merk Besi Beton SNI Paling Bermutu di Indonesia 2024

Konstruksi

9 Merk Besi Beton SNI Paling Bermutu di Indonesia 2024

Selengkapnya
10 Rekomendasi Merk Mortar Terbaik: Lebih Kuat dan Tahan Lama

Konstruksi

10 Rekomendasi Merk Mortar Terbaik: Lebih Kuat dan Tahan Lama

Selengkapnya
10 Merk Semen Terbaik di Indonesia untuk Proyek Bangunan yang Kokoh

Konstruksi

10 Merk Semen Terbaik di Indonesia untuk Proyek Bangunan yang Kokoh

Selengkapnya