Baut & Perkakas

4 Rekomendasi Merk Obeng Terbaik untuk Anda

Media
23 Feb 2022

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Pada artikel ini KlopMart sudah merangkum beberapa rekomendasi merk obeng terbaik yang bisa Anda pilih.

Meskipun obeng terlihat tidak sering dipakai, namun memilih merk yang tepat bisa membuat obeng bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Ini karena setiap merk obeng memiliki kualitas dan keunggulan mereka masing-masing. Kalau begitu tanpa berlama-lama lagi, simak beberapa rekomendasi merk obeng terbaik dari KlopMart.


Merk Obeng Terbaik 

Berikut ini adalah merk-merk obeng terbaik untuk Anda. 

1. Black+Decker

Merk perkakas Black+Decker sudah terkenal dengan kualitasnya yang tidak perlu Anda ragukan. Sudah beroperasi sejak tahun 1910, Black+Decker adalah manufaktur asal Amerika yang berfokus membuat alat perkakas yang membantu pekerjaan rumah tangga. Peralatan perkakas yang dibuat tidak hanya obeng melainkan banyak alat lain yang bisa Anda pilih. 

Ini karena berbagai produk yang dikeluarkan oleh Black+Decker sudah banyak meraih penghargaan selama lima tahun terakhir. Memang, harga yang dipatok oleh merk ini terbilang mahal, namun sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.

Baca juga: Sejarah Obeng, Perkakas Serba Guna!

2. Krisbow

Obeng merk Krisbow adalah merk yang sudah lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kualitas obeng dari Krisbow tentu sangat bagus dengan harga yang cukup terjangkau dari merk sebelumnya. Anda bisa dengan mudah menemukan obeng Krisbow di berbagai marketplace yang ada. Ada beberapa obeng yang kami rekomendasikan seperti obeng ketok, obeng elektrik atau listrik, obeng set dan obeng angin. Namun pada umumnya, Krisbow mengeluarkan banyak produk perkakas lain yang juga bisa Anda pilih dalam membantu pekerjaan Anda. 

Baca juga: Punya Fungsi Tambahan, Ini Dia Fungsi Obeng dan Cara Penggunaannya!

3. Kenmaster

Selain Krisbow, merk obeng terbaik lainnya yang sudah dikenal oleh masyarakat luas adalah merk Kenmaster. Kenmaster merupakan merk lokal yang juga berfokus pada produk perkakas rumah tangga. Kualitas dari obeng Kenmaster tentu saja tidak perlu diragukan. Meski buatan lokal, kualitasnya tidak kalah dengan buatan internasional. 

Anda bisa mencari obeng jenis apa saja yang diperlukan dari Kenmaster. Dari obeng manual dengan berbagai bentuk mata obeng hingga obeng dengan tenaga baterai atau listrik. Alat perkakas Kenmaster dilengkapi dengan berbagai fitur yang tentunya memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan.

Baca juga: Daftar Lengkap Ukuran Kunci Inggris dari yang Terkecil Sampai yang Terbesar


4. Bosch

Merk terakhir adalah Bosch. Perusahaan multinasional asal Jerman ini juga memiliki kualitas alat perkakas yang bagus. Merk Bosch mengklaim bahwa produk perkakas mereka telah dirancang untuk pemakaian jangka waktu yang lama dan menjamin keamanan serta keandalan. Harga dari obeng yang ditawarkan oleh merk Bosch terbilang cukup mahal, namun kualitas barang yang akan Anda dapatkan sebanding dengan uang yang akan dikeluarkan. 

Dari empat merk obeng yang dijelaskan di atas, merk mana yang memikat hati Anda? Supaya tidak bingung dalam memilih, Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang rela dikeluarkan. Selain itu Anda bisa mencari obeng yang sesuai dengan kebutuhan di KlopMart. KlopMart membuat Anda bisa membandingkan harga barang yang satu dan yang lain dengan lebih mudah.

Misalnya Anda ingin mencari harga obeng bolak balik, Anda hanya perlu mengetik kata kunci tersebut di bar pencarian dan sistem akan menampilkan halaman hasil pencarian. Kalau begitu langsung saja kunjungi website KlopMart dan cari alat perkakas yang Anda butuhkan. Semoga rekomendasi merk obeng terbaik di atas dapat berguna bagi Anda, ya! 

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya