Saniter

7 Merek Kloset Duduk Terbaik dan Estetik untuk Rumah Impian

Media
02 Jul 2022

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Saat ini tersedia cukup banyak merk kloset duduk yang bagus dan bisa Anda pilih untuk menjadi pilihan utama di kamar mandi rumah. Ada beberapa merk kloset duduk terkemuka yang sering dipilih, contohnya Toto dan Wasser. Dari kedua merk tersebut saja, sudah tersedia banyak pilihan produk kloset duduk.

Penasaran apa saja? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini bersama Klopmart.


Merek Kloset Duduk Terbaik

Klopmart telah memilih produk kloset duduk terbaik untuk Anda gunakan di rumah. Total ada 7 pilihan merk kloset duduk yang tersedia, berikut ini penjelasannya:

1. Toto Closet CW 895 J

Closet Toto CW 895 J menjadi salah satu produk kloset duduk unggalan yang dapat Anda pilih. Kloset ini merupakan one piece toilet dengan bentuk seperti mangkuk memanjang. Terdapat tangki berbentuk kotak di sini agar lebih mudah ketika dibersihkan. 

Terdapat teknologi dual flush yang berguna untuk meminimalisir penggunaan air hingga 3 liter. Selain itu, ada teknologi soft closing agar tutup toilet tidak mudah terbanting atau mengalami kerusakan ketika digunakan. 

Beberapa keunggulan ini mencakup:

  • Terbuat dari material kuat, padat, dan berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak.
  • Memiliki bentuk standar Eropa sehingga terlihat elegan.
  • Dilengkapi duroplast seat and cover yang terasa lembut dan nyaman saat digunakan.

Harga yang ditawarkan Closet Toto CW 895 J adalah Rp5.227.500.

Baca juga: Kloset Jongkok Vs Kloset Duduk

2. Wasser CT-841

Selanjutnya ada Wasser CT-841 yang merupakan toilet monoblok yang tangki airnya menyatu dengan badan toilet. Toilet ini memiliki desain lebih simpel, mudah dipasang, lebih kuat, tidak mudah bocor/pecah, dan mudah untuk dibersihkan.

Produk ini terbuat dari bahan keramik yang sudah dilengkapi dengan tutup kloset pada badan toilet ini.

Wasser CT-841 ditawarkan dengan harga terjangkau Rp2.858.800.

3. Toto Closet C436N

Toto Closet C436N memiliki bentuk seperti mangkuk bulat dengan tangki sejajar dan tombol flush di bagian samping tangki. Fitur ini membuat toilet dapat digunakan dengan mudah dalam proses pembersihan.

Material dari Toto Closet C436N memiliki sifat kuat, padat, dan berkualitas tinggi sehingga sangat nyaman digunakan dalam jangka panjang. Produk ini dilengkapi dengan plastic seat and cover yang dibuat dari plastik kuat dan padat, namun tetap nyaman saat digunakan. Pada akhirnya, Toto Closet C436N memiliki bentuk minimalis dan mewah secara bersamaan.

Harga kloset duduk Toto C436N berkisar Rp. 6.457.500

Baca juga: Cara Mudah Memasang Closet Duduk untuk Rumah Anda

4. Wasser CT-330

Wasser CT-330 adalah jenis kloset closed coupled yang menggabungkan tangki air dengan badan toilet sehingga secara keseluruhan sudah menyatu utuh dan ringkas. Apalagi pipa-pipa tersembunyi di dalam badan toilet sehingga semakin mudah dipasang.

Wasser CT-330 berukuran lebih tinggi dan panjang jika dibandingkan dengan toilet gantung atau dinding karena seluruh bodinya menyatu. Hal ini membuat dibutuhkan ruang yang cukup luas untuk memasang toilet ini di kamar mandi.

Harga kloset duduk yang bagus ini adalah Rp2.184.000.

5. Toto Closet CW 635 PJ

Toto Closet CW 635 PJ adalah toilet bowl yang memiliki letak tangki rendah dengan desain standar Eropa agar lebih mudah ketika proses pembersihan. Dudukan toilet ini dilengkapi dengan duroplast seat and cover yang terbuat dari material padat, namun tetap lembut saat Anda gunakan.

Produk ini memiliki dua tipe instalasi trap, yakni P-Trap yang diaplikasikan pada tembok atau dinding. Sebaliknya, ada juga tipe instalasi S-Trap yang diaplikasikan pada lantai.

Kloset duduk ini dibanderol dengan harga Rp5.580.000.

Baca juga: Daftar Harga Closet Duduk Siram Terbaru

6. Toto Closet CW 637J / SW637 JP

Toto Closet CW637J/SW637JP merupakan salah satu closet duduk murah berkualitas yang dimiliki Toto.

Kloset ini berjenis close coupled toilet yang memiliki bentuk mangkuk bulat dengan bentuk tangki yang persegi dan tombol flush diatas tangki. Toto closet CW 637J/SW637 JP memiliki teknologi dual flush dengan meminimalkan penggunaan air hingga 4,5 / 3 Liter untuk limbah padat dan juga cair.

Beberapa keunggulan dari kloset duduk ini adalah sebagai berikut:

  • Terbuat dari bahan material yang kuat, padat, dan juga berkualitas tinggi sehingga toilet dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang
  • Ramah lingkungan, anti jamur dan lumut, serta mudah dibersihkan.
  • Penutup toilet dilengkapi oleh teknologi soft closing yang membuat penutup tidak mudah terbanting dengan keras
  • Dilengkapi dudukan dan cover plastik yang terbuat dari bahan plastik padat dan kuat namun tetap akan nyaman pada saat digunakan.
  • Terdapat dual flush yang mampu meminimalkan penggunaan air hingga 4,5 / 3 L untuk limbah padat dan juga cair, sehingga bisa menghemat penggunaan air.
  • Sangat cocok digunakan di perumahan, mall, stasiun, dan bandara karena memiliki bentuk yang bagus dan juga elegan namun tetap terkesan simpel.

Harga yang ditawarkan dari kloset duduk merk Toto Closet CW 637J ini adalah Rp2.445.000.

7. Toto Closet CW822 NJ

Merk kloset duduk yang bagus terakhir adalah Toto Closet CW822NJ. Kloset duduk ini dikenal dengan istilah “Avante” Wall Hung Toilet, yang berarti closet duduk yang menggantung dari lantai. Hal tersebut sangat bermanfaat untuk menghemat ruang di kamar mandi dan lebih mudah pada saat dibersihkan.

Closet ini juga didesain dengan bentuk yang sangat elegan, mewah, kuat, dan berkualitas tinggi, serta anti bakteri dan kuman, sehingga sangat nyaman dan aman pada saat digunakan.

Beberapa keunggulan dari Toto Closet CW822NJ adalah sebagai berikut:

  • Kloset ini menggantung didinding sehingga sangat mudah pada saat pembersihan.
  • Bisa menghemat ruangan sehingga ruangan yang kecil terlihat lebih luas, indah, dan tentunya tertata rapi.
  • Sangat cocok digunakan di kamar mandi berukuran sempit.
  • Dilengkapi teknologi dual flush 3 /4,5 Liter, sehingga dapat menghemat air dengan tombol flush yang menempel didinding.
  • Dilengkapi teknologi soft closing agar tutup closet tidak mudah terbanting dan rusak.
  • Seat dan cover-nya terbuat dari bahan yang kuat dan berkualitas tinggi, serta ramah lingkungan.
  • Sangat cocok digunakan ditempat-tempat mewah seperti perhotelan, kantor, bandara, mall, dll.

Sangat sesuai berada di tempat mewah, harga kloset duduk yang satu ini dibandrol dengan harga Rp6.727.500.

Dapatkan Kloset Duduk di Klopmart

Dari ketujuh produk kloset yang diberikan, mana favorit Anda? Anda bisa mendapatkan seluruh produk di atas di Klopmart sebagai pusat penjualan konstruksi material bangunan. Dengan informasi merk kloset duduk yang bagus, kunjungi Klopmart untuk mendapatkan informasi produk Closet Toto CW 895 J dan pemesanan lebih lanjut.


Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya