Mengenal Merk Cat Lisplang yang Bagus

Merk cat lisplang yang bagus sebenarnya ada banyak, hal ini akan memberikan Anda berbagai macam pilihan. Tentu saja semuanya memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Mengenali tiap merk dan jenis akan bisa membantu menentukan mana yang akan digunakan pada lisplang rumah Anda. Berikut ini adalah berbagai macam informasi yang bisa membantu Anda mempelajari berbagai macam merk cat lisplang. Perhatikan informasi berikut ini.

Merk Cat Lisplang

Lisplang adalah sebuah bagian dari rumah yang memiliki fungsi untuk menutupi bagian atas dari bangunan agar bisa terlihat rapi dan juga estetik. Selain untuk menutupi bagian atas, bagian ini juga memiliki peran dalam menjaga kekokohan. Kaso yang digunakan untuk penguat atap, akan bisa menjadi lebih sempurna apabila diberikan finishing dalam bentuk lis sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya pergeseran pada bagian atap bangunan.

Dikarenakan posisinya yang berada di luar, maka secara langsung akan bisa terlihat oleh orang-orang yang berada di luar rumah. Cuaca dan panas pun akan langsung dirasakan oleh bagian ini. Untuk melindunginya dari berbagai macam faktor, pemberian cat yang tahan dalam segala kondisi serta waterproof adalah solusi yang bagus. Hal ini juga bisa membantu membuat visualnya selaras dengan eksterior rumah.

Ada berbagai merk cat yang bisa menjadi pertimbangan Anda, namun beberapa merk ini akan kami rekomendasikan karena kualitasnya. Apa saja merk tersebut?

1. No Drop

No Drop adalah salah satu produk cat pelapis anti air yang bisa Anda gunakan pada berbagai macam material. Produk ini sangat cocok untuk melindungi lisplang rumah Anda. Keunggulan dari merk ini bukan hanya kedap air saja, tetapi juga melindungi lisplang dari kehadiran jamur, tahan lama, dan memiliki sifat elastis yang membuat Anda semakin hemat dalam penggunaannya. Untuk proses pencairannya sendiri juga mudah, cukup dengan air bersih saja.

Baca Juga: Cat Tembok Anti Air yang Bebas Jamur dan Tahan Lama Terbaik

2. Aquaproof

Cat tembok anti air Aquaproof memiliki banyak variasi warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan Anda dan tetap memberikan keamanan dari berbagai macam cuaca. Cat ini terbuat dari bahan dasar polimer thixotropic, membuat cat tidak mudah menetes dan rembes pada tembok saat diaplikasikan. Cat ini pun tidak mudah retak dan tahan cuaca serta air hujan sehingga dapat terhindar dari jamur dan lumut.

Baca Juga: Aquaproof Vs No Drop: Mana Yang Terbaik

3. Dulux Weathershield Powerflex

Tidak hanya waterproof, Dulux memiliki produk cat anti air dan cat anti bocor yang tahan terhadap segala kondisi cuaca. Apalagi dari ancaman air hujan yang dapat menyebabkan jamur bila tidak segera dibersihkan dan kondisi yang lembab. Dulux Weathershield Powerflexx memiliki waktu kering yang tidak terlalu lama, hanya 4-6 jam saja. Tentu dapat memberikan Anda kemudahan dalam pengaplikasiannya sehingga lisplang Anda menjadi semakin cantik.

4. Propan Decorshield

Cat ini memiliki kemampuan untuk melindungi eksterior rumah selama 6 tahun dari pengaruh perubahan cuaca, sinar UV dari matahari serta dari pertumbuhan jamur dan lumut. Cat ini terbuat dari bahan emulsi acrylic 100% yang tahan terhadap alkali, tidak mudah kotor, dan bisa memberikan warna yang lebih cerah.

5. Propan Ultran Politur

Ini adalah cat khusus solvent based dengan resin flexible alkyd yang memberi perlindungan ekstra untuk melindungi berbagai komponen eksterior rumah seperti lisplang, pergola, pagar kayu, dinding kayu bagian luar, gazebo, dan lain-lain dari serangan cuaca serta hujan.

Itulah berbagai merk yang kami rekomendasikan untuk lisplang rumah Anda. cek juga berbagai macam cat waterproof terbaik untuk rumah Anda. Temukan informasi dan bermacam merk cat lisplang yang bagus hanya di Klopmart.

Baca Juga: Persiapkan Rumah Anda Menghadapi Cuaca Ekstrim


Cek harga klik disini
Media
Admin Klopmart
02 Des 2021

Related Article