Konstruksi

Merk Brankas Terbaik

Media
01 Des 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Brankas mungkin bukan barang baru. Walaupun punya kesan kuno, tempat penyimpanan satu ini masih menjadi pilihan banyak orang. Tidak hanya bisa digunakan untuk menaruh benda-benda berharga, brankas juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan dokumen dan benda-benda penting lainnya. Jika Anda tidak ingin barang-barang itu hilang atau rusak, Anda harus jeli dalam memilih merk brankas terbaik.

Penggunaan brankas tak hanya aman tapi juga mampu menghilangkan biaya tambahan jika Anda menyimpan di safety box milik bank. Lalu, apa saja merk brankas terbaik yang bisa Anda percaya untuk melindungi barang-barang berharga Anda? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut!

 

Uchida BK-K

Sudah memenuhi standar ISO 9001, brankas dengan teknologi Jepang ini terkenal dengan desainnya yang sederhana serta kemampuannya melindungi barang-barang dari api. Di antara banyak seri, BK-K punya dimensi yang cukup mungil yakni 72 cm x 50 cm x 51. Ini membuatnya mudah disimpan di mana saja tanpa harus memakan tempat. Bobotnya yang mencapai 110 kg akan membuat maling pikir-pikir untuk mengangkutnya.

 

Aegis A4043

Seri satu ini banyak digunakan sebagai safety box di hotel dan penginapan. Memiliki desain modern yang mudah digunakan, pada bagian dalam tersemat LED sebagai penerangan bagi penggunanya. Cara menguncinya juga cukup mudah yakni menggunakan pin kombinasi 4 angka. Dalam kondisi darurat, Anda dapat memanfaatkan fitur easy check-in yang disediakan oleh produsen.

 

Kozure CB 200

Jika Anda membutuhkan kotak penyimpanan dengan dimensi yang tidak terlalu besar, Anda dapat menggunakan Kozure CB 200 ini. Dibuat dengan menggunakan besi terbaik berlapis cat anti gores, brankas berukuran 20 cm x 16 cm x 9 cm ini sangat cocok dipakai menyimpan paspor, perhiasan, surat nikah hingga uang yang berdimensi kecil. Brankas ini dilengkapi dengan dua anak kunci sebagai pendukung sistem keamanan.

 

Chubb Cobra Size II

Diproduksi oleh Chubb, brankas berseri Cobra ini tersedia dalam 5 pilihan ukuran. Khusus size II Anda akan mendapatkan brankas berdimensi 47 cm x 37 cm x 32 cm. Selain memiliki ukuran yang ideal, merk brankas terbaik satu ini juga bisa digunakan untuk beragam kebutuhan. Mulai dari penyimpanan dokumen pribadi, perusahaan bahkan instansi pemerintah. Untuk dukungan keamanan, tersedia 2 jenis kunci yakni kunci manual dan kunci dengan PIN.

 

Ichiban EX 303

Merk brankas terbaik selanjutnya masih berasal dari Jepang yakni Ichiban EX 303. Berbentuk sedikit pipih dan melebar, brankas ini sangat cocok dipakai untuk menyimpan dokumen. Karena dimensinya, Anda bisa dengan mudah menyembunyikannya di antara tumpukan pakaian di dalam lemari.

 

Yale

Selain memproduksi gembok, Yale juga menyediakan brankas dengan kualitas mumpuni dan tahan api. Merk brankas terbaik Yale tersedia dalam beragam pilihan desain dan ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

 

Salah satu tempat di mana Anda bisa menemukan merk brankas terbaik Yale adalah melalui Klopmart. Klopmart menyediakan beberapa tipe brankas Yale seperti Yale Doc Fire Safe (paling cocok digunakan untuk melindungi dokumen dari risiko kebakaran), Yale Brankas Fire Safe, Yale Fire Safe Box hingga Value Safe Mini. Adapun harganya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hubungi Klopmart sekarang juga dan temukan brankas terbaik yang Anda butuhkan!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya