Saniter

Kran Cuci Tangan Anak

Media
08 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Pandemi virus corona tentu saja menimbulkan kecemasan serta rasa waswas, terutama bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati. Butuh penjagaan ekstra untuk memastikan segala sesuatu yang disentuh si kecil sudah steril serta aman dari virus maupun bakteri. Kebiasaan mencuci tangan pun harus Anda terapkan agar buah hati terbiasa melakukannya. Sayangnya, membiasakan si kecil cuci tangan bukanlah hal mudah. Oleh karena itu, coba trik dari Klopmart dengan menggunakan kran cuci tangan anak yang menarik dan minimalis berikut ini!

Toto Kran TTLA102/TTLE101E2L

Pilihan kran cuci tangan anak yang pertama adalah Toto Kran TTLA102/TTLE101E2L. Kran ini adalah model wastafel yang dilengkapi fungsi sensor otomatis untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan, sekaligus menjaga tangan tetap higienis selama proses cuci tangan. Anda hanya perlu mendekatkan telapak tangan ke ujung kran untuk memancarkan air. Tidak perlu memutar atau menarik tuas.

Selain fungsi sensor otomatis, kran Toto tipe TTLA102/TTLE101E2L juga dilengkapi dengan EcoCap. EcoCap adalah teknologi dari Toto yang secara signifikan dapat mengurangi konsumsi air. Teknologi ini akan mencampur udara dengan air, kemudian memisahkan satu aliran air menjadi banyak aliran kecil. Harga kran Toto TTLA102/TTLE101E2L sekitar Rp4.687.500.

Toto Kran TX108LHBR

Brand Toto memiliki seri lain kran cuci tangan anak, yaitu seri TX108LHBR. Keistimewaan kran ini adalah adanya tuas keran yang dapat mengatur besar kecilnya aliran air yang dibutuhkan. Anda tinggal menggerakkan tuas ini ke atas atau ke bawah. Di samping itu, kran Toto TX108LHBR juga didesain memiliki tuas pengungkit untuk membuka dan menutup tutup lubang pembuangan atau sumbat drainase yang terletak di bagian bawah wastafel. Harga kran Toto seri TX108LHBR sekitar Rp967.500.

Toto Kran TX108LDN

Pilihan selanjutnya kran cuci tangan anak masih dari brand Toto. Seri kali ini adalah Toto Kran TX108LDN yang dibanderol dengan harga lebih murah, yaitu sekitar Rp855.000. Kran Toto yang masuk dalam Donna Series ini bisa ditempatkan di wastafel maupun kamar mandi. Desainnya yang minimalis sangat cocok dengan desain interior apa pun.

Masih sama dengan tipe TTLA102/TTLE101E2L, kran Toto TX108LDN juga dilengkapi teknologi untuk menghemat penggunaan air dengan fungsi aerator yang dipasang pada ujung kran. Aerator akan memisahkan satu aliran air menjadi beberapa aliran kecil. Bedanya, kran Toto TX108LDN memiliki tuas untuk mengatur aliran air dan mengeluarkan air panas maupun air dingin.

Wasser MBA-S1430 (Small)

Selain brand Toto, ada opsi lain kran cuci tangan yang juga cocok untuk anak, yaitu Wasser MBA-S1430 ukuran small. Brand Wasser ini tidak kalah unggul dari Toto karena memiliki aneka pilihan kran dengan desain dan teknologi canggih. Kran Wasser MBA-S1430 adalah kran wastafel tunggal yang dapat mengatur aliran serta suhu air. Teknologi Neoperl Aerator dari Jerman yang disematkan dalam kran air seri ini mampu memberikan aliran air yang lembut serta bisa melakukan penghematan, yakni dengan menyebar satu aliran besar menjadi beberapa aliran air lebih kecil. Harga kran Wasser sekitar Rp1.687.000.

 

Berbagai pilihan kran cuci tangan anak, baik dari Toto maupun Wasser, tentunya memberikan Anda kelonggaran untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Satu yang pasti, semua rekomendasi di atas sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak, seperti desain yang simpel dan kemudahan fungsi tuas. Anda dapat membeli kran cuci tangan untuk anak di website Klopmart secara online!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya