Atap & Lantai

12 Inspirasi Desain Keramik Kamar Mandi Warna Hitam yang Elegan

Media
18 Apr 2023

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Anda sedang mendesain kamar mandi dengan tampilan elegan? Keramik kamar mandi warna hitam menjadi pilihan populer dalam desain interior kamar mandi saat ini. Warna hitam memberikan kesan yang elegan, mewah, dan modern, sehingga sering dijadikan sebagai pilihan untuk menciptakan suasana yang nyaman di kamar mandi. 

Keramik warna hitam juga dapat memberikan kesan yang timeless dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Pilihan desain keramik warna hitam memberikan fleksibilitas dalam menciptakan tema atau gaya desain interior kamar mandi yang Anda inginkan. 

Dari motif oriental, keramik hexagon, hingga desain serba hitam, pilihan desain keramik kamar mandi ini dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Selain itu, penggunaan aksen warna seperti putih atau emas pada interior dengan kamar mandi warna hitam dapat memberikan kesan yang lebih mewah. 

Namun, selain mempertimbangkan aspek estetika, penting juga untuk memilih keramik kamar mandi yang berkualitas dan mudah perawatannya. Keramik kamar mandi yang tahan lama dan mudah perawatannya akan membuat kamar mandi tetap terlihat indah dan bersih dalam jangka waktu yang lama.

Adapun desain keramik kamar mandi warna hitam yang akan diuraikan di bawah ini dapat Anda jadikan referensi untuk tampilan interior kamar mandi Anda. Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Promosi Klopmart

Desain Keramik Kamar Mandi Warna Hitam yang Elegan

Ada banyak desain keramik kamar mandi warna hitam yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Untuk mendapatkan desain interior dengan tampilan elegan, Anda bisa mencari beberapa rekomendasi desainnya berikut ini. 

1. Motif Oriental Black

Motif Oriental Black


Motif ini akan memberikan kesan artistik pada keramik kamar mandi Anda. Motif yang terinspirasi dari ornamen Asia ini mampu memberikan kesan misterius dan menawan. Warna hitam yang mendominasi pada keramik ini cocok digabungkan dengan aksen warna putih atau emas untuk memberikan kesan mewah. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris untuk memberikan tampilan interior yang bagus. 

Baca juga: Mengenal Kode Keramik Kw 1, 2, dan 3 beserta Cara Bacanya

2. Keramik Lantai Hitam Putih Papan Catur

Keramik Lantai Hitam Putih Papan Catur


Desain papan catur pada keramik lantai kamar mandi dapat memberikan kesan unik dan menarik. Kontras antara warna hitam dan putih pada keramik ini akan memberikan tampilan yang elegan. Keramik lantai hitam putih papan catur cocok untuk kamar mandi dengan tema minimalis atau modern.

3. Motif Teraso Hitam

Motif Teraso Hitam


Teraso hitam memberikan kesan tekstur alami pada keramik kamar mandi Anda. Teraso adalah campuran dari material alami seperti batu granit, marmer, atau serpih yang dicampur dengan semen. Keramik dengan motif teraso hitam dapat memberikan sentuhan alami dan elegan. Kombinasikan juga dengan dekorasi lain seperti vas bunga yang Anda simpan dekat kaca kamar mandi agar tampilannya makin maksimal. 

4. Keramik Hexagon Hitam

Keramik Hexagon Hitam


Ingin memberikan tampilan yang lebih artsy pada kamar mandi Anda? Keramik hexagon bisa menjadi pilihan yang tepat. Keramik hexagon hitam memberikan tampilan geometris yang modern. Desain hexagon yang unik dapat memberikan kesan visual yang menarik. Anda dapat mengombinasikan keramik hexagon hitam dengan aksen warna putih atau emas untuk memberikan kesan mewah.

5. Keramik Hitam Borderless

Keramik Hitam Borderless


Keramik hitam borderless akan memberikan tampilan minimalis dan modern pada kamar mandi Anda. Desain borderless ini membuat ruang mandi terlihat lebih luas dan terbuka. Warna hitam pada keramik ini dapat memberikan kesan elegan dan modern. Desain kamar mandi dengan keramik jenis ini cocok untuk jenis kamar mandi minimalis

Baca juga: 12 Ciri-Ciri Keramik yang Berkualitas Serta Cara Memilihnya

6. Keramik Marmer Hitam

Keramik Marmer Hitam


Untuk memberikan kesan mewah dan elegan pada kamar mandi Anda, coba untuk menggunakan keramik marmer hitam. Desain keramik ini terinspirasi dari batu marmer yang mempunyai tekstur alami yang cantik dan unik. Warna hitam pada keramik marmer hitam cocok untuk kamar mandi dengan tema mewah atau klasik.

7. Keramik Hitam dan Abu-abu

Keramik Hitam dan Abu-abu


Kombinasi warna hitam dan abu-abu pada keramik kamar mandi akan memberikan kesan yang elegan dan modern. Anda dapat mengombinasikan jenis keramik ini dengan aksen warna putih atau pastel untuk memberikan kesan mewah. Bahkan, kamar mandi Anda bisa menghadirkan tampilan yang artistik. Anda pun jadi lebih nyaman saat menggunakan kamar mandi tersebut. 

8. Motif Hitam Putih Acak

Motif Hitam Putih Acak


Keramik kamar mandi dengan motif hitam putih acak dapat memberikan tampilan yang unik dan menarik pada kamar mandi Anda. Kombinasi antara warna hitam dan putih pada keramik ini memberikan kesan visual yang sangat menawan dan modern. Kesan abstrak dan dinamis yang dihasilkan oleh pola yang tidak beraturan dapat memberikan sentuhan artistik.

9. Keramik dengan Dekorasi Kayu Hitam

Keramik dengan Dekorasi Kayu Hitam


Jika Anda mencari nuansa  kamar mandi yang menghadirkan kesan natural dan rustic, maka pilihan dekorasi kayu hitam bisa menjadi opsi yang menarik. Dekorasi kayu hitam ini menghadirkan tampilan yang kuat dan indah, serta dapat menciptakan suasana yang hangat di dalam kamar mandi Anda. Untuk keramiknya sendiri bisa menggunakan warna abu agar kamar mandi Anda terlihat lebih elegan. 

10. Keramik Hitam Paduan Elemen Putih

Keramik Hitam Paduan Elemen Putih


Kombinasi warna hitam dan putih pada keramik ini menghasilkan tampilan yang menawan dan cantik pada kamar mandi Anda. Selain itu, Anda juga bisa memberikan sentuhan mewah dengan memadukan aksen warna emas, bisa melalui lukisan yang dipajang atau aksesoris lainnya. Kamar mandi Anda pun akan terlihat lebih berkelas dan memukau.


Baca juga: 9 Perpaduan Warna Keramik Kamar Mandi yang Tidak Norak

11. Desain Kamar Mandi Serba Hitam

Desain Kamar Mandi Serba Hitam


Penggunaan keramik hitam pada seluruh dinding dan lantai kamar mandi akan memberikan tampilan yang kokoh dan eksklusif. Anda dapat menambahkan aksen warna lain pada perlengkapan kamar mandi untuk memberikan kesan yang lebih mewah. Pastikan warna tambahan tersebut lebih terang, seperti putih atau pastel. 

12. Keramik Warna Putih dan Detail Hitam

Keramik Warna Putih dan Detail Hitam


Kombinasi warna putih yang cerah dengan detail hitam yang kontras pada keramik ini memberikan kesan visual yang menawan dan membuat kamar mandi Anda terlihat lebih bersih dan luas. 

Anda juga dapat menambahkan aksen warna emas pada aksesori kamar mandi seperti gagang pintu atau keran air untuk memberikan sentuhan mewah. Tampilan kamar mandi Anda pun akan terlihat makin menarik dan elegan.

Penggunaan keramik kamar mandi warna hitam memang bisa memberikan sentuhan elegan dan modern pada kamar mandi Anda. Pilihan desain keramik warna hitam yang beragam ini dapat disesuaikan dengan tema atau gaya desain interior sesuai kebutuhan Anda.

Pastikan untuk memilih keramik kamar mandi berkualitas yang tahan lama dan mudah perawatannya, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan tetap mempertahankan keindahannya. Anda bisa menggunakan perekat keramik dari Klopmart dengan daya rekat yang sangat tinggi, agar keramik kamar mandi Anda lebih awet.

Material Bahan Bangunan

Harga MU-480 perekat keramik di atas keramik yang tersedia di Klopmart tentu sangat terjangkau. Untuk memberikan tampilan kamar mandi yang tidak hanya nyaman, tetapi juga tahan lama memerlukan perekat lem dari Klopmart. Anda bisa langsung cek saja website Klopmart untuk mendapatkan perekat keramik tersebut!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya