Atap & Lantai

Keramik Dinding Kamar Mandi

Media
25 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Setiap rumah pasti memiliki keramik untuk alas lantai. Dengan keramik, maka dari sisi estetika akan jauh lebih berkelas, mudah dibersihkan, dan tersedia berbagai motif serta warna yang menarik. Selain menggunakan keramik di lantai, sebenarnya keramik juga bisa digunakan di dinding. Khususnya keramik dinding kamar mandi.

Kamar mandi selalu identik sebagai untuk membersihkan diri. Risikonya akan menjadi lebih cepat kotor dibandingkan bagian rumah lainnya. Untuk bisa memproses pembersihan kamar mandi, maka perlu menggunakan keramik sebagai dinding.

Saat ini tersedia banyak sekali keramik dinding kamar mandi di pasaran. Namun untuk mendapat yang terbaik, Anda jangan sampai memilih toko. Untungnya sekarang sudah ada Klopmart. Sebagai penyedia bahan material, tersedia juga keramik dinding kamar mandi di sini. Anda juga bisa membeli produk yang disukai secara online.

Apa saja keramik dinding kamar mandi yang tersedia di Klopmart? Simak rangkumannya di bawah ini.

 

Keramik Asia Tile

Pertama ada keramik dari Asia Tile. Sebagai merek yang sudah terjamin dengan kualitas produk yang ditawarkan, Asia Tile menghadirkan beragam motif serta warna yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Dimulai dari warna gelap seperti hitam atau abu abu hingga warna cream yang memiliki kesan berkelas, bisa Anda dapatkan dari keramik Asia Tile. Total ada empat warna yang tersedia di Klopmart, yakni Black, Cream, Grey, dan White untuk tipe Alpha.

Selain itu masih ada tipe-tipe lainnya, seperti Corsica, Murano, Nirwana, Oscar, Otto, Volare, Zensa, Zigma, dan Zulu. Untuk ukuran yang tersedia ada 20 x 20, 20 x 25, 25 x 25, 30 x 30, serta 40 x 40. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp38.500.

 

Keramik Platinum

Selanjutnya ada keramik dari Platinum Ceramics. Ukuran yang tersedia di Klopmart bahkan lebih banyak daripada Asia Tile. Dimulai dari 25 x 40, 29 x 59, 30 x 30, 30 x 60, 30 x 75, 30.5 x 75.5, 40 x 40, 49 x 49, 50 x 50, 58 x 58, hingga 60 x 60. Sedangkan untuk tipe yang tersedia ada Alvaro, Amalfi, Amazon, Ancona, Ancora, Angelo, Atria, Atlas, Bolton, Brescia, Bristol, Corso, Golia, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang, pilihan warna, motif, dan ukuran dari Platinum Ceramics untuk keramik dinding kamar mandi Anda jauh lebih banyak lagi. Harga yang dipatok untuk keramik ini dimulai dari Rp51.500. Jadi jangan ragu untuk menentukan mana yang lebih tepat untuk dipasang di kamar mandi.

 

Keramik Roman

Terakhir ada keramik kamar mandi dari Roman Ceramics. Untuk ukuran yang tersedia juga sangat banyak. Ada 20 x 20, 20 x 40, 25 x 25, 25 x 50, 29.5 x 29.5, 29.5 x 59. 5, 30 x 30, 30 x 60, 33.3 x 33.3, 34 x 39, 40 x 40, 5 x 20, serta masih banyak lagi. Dari ukuran kecil hingga besar tersedia di sini. Untuk pilihan motif, ada Accent, Blink, Dallas, Graniti, Monte, Osaka, Rocktile, Vivaz, hingga Vivid.

Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp11.500. Tentu saja harga yang ada tergantung dari besar keramik dan juga motif yang dipilih. Semakin premium maka semakin tinggi. Namun dari sisi kualitas sudah pasti terjamin mutunya.

 

Untuk mendapatkan keramik dinding kamar mandi yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa segera membelinya di Klopmart sekarang juga!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya