Home & Living

5 Jenis Shower dan Harganya yang Perlu Anda Ketahui

Media
02 Des 2021

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai jenis shower dan harganya? Adakah fitur-fitur tertentu yang ingin Anda miliki dari sebuah shower?

 

Shower menjadi salah satu peralatan mandi yang paling dicari oleh orang-orang pada masa sekarang ini. Penggunaan gayung dan bak mandi mulai ditinggalkan karena shower memberikan berbagai kenyamanan serta kemudahan saat mandi.

 

Dengan tingginya minat dan permintaan masyarakat saat ini terhadap shower, beberapa perusahaan mulai memproduksi shower dengan berbagai fitur seperti electric shower, digital shower, bahkan ada juga shower yang dapat mengatur suhu sesuai dengan yang Anda inginkan. Untuk mengenal lebih jelas mengenai fitur-fitur shower tersebut, Anda dapat langsung menyimak informasi yang akan Klopmart berikan melalui pembahasan di bawah ini.

Berbagai Jenis Shower dan Harganya

Berikut ini, Anda akan menemukan 5 jenis shower yang paling sering dicari oleh customer kami, yaitu:

1. Manual Mixer Shower

Jenis shower yang pertama adalah manual mixer shower. Jenis shower ini yang paling sering ditemukan di rumah-rumah dan termasuk ke dalam model tradisional.

 

Jika ingin mengeluarkan air hangat melalui shower ini, Anda harus mencampurkan air panas dan air dingin secara manual setiap kali ingin mandi. Tidak jarang beberapa orang memilih untuk mandi dengan air dingin saja karena merasa repot untuk mengisi air panas setiap kali mereka ingin menikmati mandi dengan air hangat.

2. Thermostatic Mixer Shower

Berbeda dengan manual mixer shower yang harus memasukkan air panas secara manual, dengan thermostatic mixer shower, Anda sudah memiliki pengaturan suhu otomatis. Shower ini juga sangat cocok untuk digunakan di rumah yang yang memiliki anak kecil agar tidak membahayakan mereka ketika sedang bermain di kamar mandi tanpa pengawasan orang tua atau orang dewasa.

3. Electric Shower

Electric shower merupakan jenis shower yang dilengkapi dengan alat pengontrol suhu dalam bentuk elektrik. Jadi, dengan electric shower ini, Anda akan mendapatkan alat pengaturan suhu yang terhubung dengan shower yang di mana alat tersebut menjadi sumber listrik yang dapat memanaskan air.

4. Digital Shower

Seiring dengan berkembangnya teknologi, shower pun juga mengalami perubahan dan bahkan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Fitur-fitur canggih tersebut dikemas dalam sebuah shower yang dinamakan dengan digital shower.

 

Shower ini memiliki tombol yang ditempel pada dinding. Dari segi fiturnya, Anda tidak hanya dapat mengatur suhu air saja, namun juga bisa digunakan untuk mengatur seberapa besar tekanan air yang diinginkan. 

5. Eco Shower

Jenis shower yang terakhir adalah eco shower. Shower ini memiliki fitur eco yang berfungsi untuk menghemat pengeluaran air dan tentu saja sangat ramah lingkungan.

 

Perlu Anda ketahui, saat ini sumber air bersih mulai berkurang dan bahkan di beberapa daerah masih belum mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Oleh karena itu, dengan eco shower ini diharapkan agar penggunanya dapat menjaga lingkungan dengan menggunakan air secara hemat dan bijak.

 

Baca Juga: Tips Memilih Shower

 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Jenis shower apa yang akan Anda pilih untuk di rumah?

 

Jika Anda ingin mencari shower, silakan kunjungi website Klopmart sekarang juga karena kami menyediakan berbagai jenis shower sesuai dengan jenis-jenis yang ada di atas. Cek website kami sekarang juga dan cari jenis shower dan harganya melalui katalog produk kami atau langsung baca daftar harga shower di sini.

 

Baca Juga: Rekomendasi Merk Shower Kamar Mandi

Inspirasi Lainnya

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Saniter

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Selengkapnya
Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Saniter

Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Selengkapnya
Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Konstruksi

Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Selengkapnya