Pompa dan Pipa

Harga Water Heater

Media
24 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Menjaga kebersihan diri adalah hal yang wajib dilakukan oleh siapapun. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini sangat perlu untuk membuat tubuh tetap bersih dari bakteri dan kuman. Agar bisa mandi lebih enak lagi, menggunakan air hangat menjadi cara paling tepat. Namun pastinya Anda tidak mau membuang waktu untuk memasak air terlebih dahulu. Maka dari itu Anda harus tahu harga water heater (pemanas air) terlengkap di sini.

Ya, Anda bisa mendapatkan air hangat secara otomatis untuk mandi dengan water heater. Saat ini cukup banyak water heater yang dijual di pasaran. Namun Anda jangan sampai salah beli.

5 Rekomendasi Water Heater Listrik

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi water heater untuk memilih alat pemanas air agar sesuai kebutuhan. Selain itu, Klopmart juga menambahkan informasi harga water heater tersebut.

1. Ariston Andris Lux 15/30L

Pilihan pertama ada Ariston Andris Lux 15/30L. Sebagai water heater dengan rancangan asli Italia, perangkat ini memiliki keunggulan tersendiri. Bisa dibilang elemen pemanas incoloy enamel di dalamnya merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan begitu maka suhu panas akan lebih tahan lama.

Selain itu ada beberapa fitur lainnya seperti elemen pemanas berbahan tembaga, memiliki perangkat keamanan ELCB, dan thermostat yang lebih akurat. Water heater ini bisa menampung kapasitas air 15 dan 30 liter. Daya listrik untuk 15L sebesar 350 watt, sedangkan 30L 800 watt.

Berapa harga water heater jenis ini? Anda bisa mendapatkannya dengan harga dimulai dari Rp2.730.000 saja.

Baca juga: 5 Cara Memilih Alat Pemanas Air Agar Sesuai Kebutuhan

2. Ariston Andris R 10/15/30L

Anda membutuhkan water heater tapi dana terbatas? Pilih saja Ariston Andris R 10/15/30 L. Memiliki tiga pilihan kapasitas yaitu 10, 15, dan 30 Liter.

Untuk fitur yang ada, masih sama seperti Ariston Andris Lux. Namun dari daya listrik memang lebih kecil tipe ini. Dimulai dari 200 watt (10 liter), 350 watt (15 liter), dan 500 watt (30 liter).

Harga water heater ini dimulai dari Rp1.599.000. Sangat terjangkau, kan?

3. Ariston Andris RS 15/30L

Tipe water heater di atas Ariston Andris R ini memiliki jumlah dua pilihan kapasitas, yaitu 15 liter dan 30 liter. Daya listrik 15 liter sebesar 350 watt, sedangkan 30 liter 500 watt.

Harga yang diberikan untuk menembus water heater Ariston Andris RS kapasitas 15 liter hanya Rp2.190.000 saja. Untuk harga water heater 30 liter, Anda hanya merogoh kocek Rp2.990.000 saja. Walau secara harga lebih tinggi, tapi kapasitas yang didapatkan jauh lebih besar.

Baca juga: Pemanas Air Listrik Kamar Mandi untuk Relaksasi

4. Ariston Slim 20L

Jika Anda tertarik memiliki water heater dengan ukuran bodi yang lebih kecil, pilih Ariston Slim 20L. Sesuai namanya, water heater ini lebih kecil dibandingkan yang lainnya karena memiliki desain horizontal. Dengan begitu, maka lebih hemat ruang serta berkesan modern.

Ariston Slim hanya memiliki satu kapasitas saja yaitu 20 liter. Namun daya listrik pun menjadi kecil. Hanya 200 watt saja sehingga Anda bisa lebih hemat listrik. Water heater jenis ini dilengkapi teknologi baru yang menggunakan lapisan titanium enamel untuk proteksi yang lebih baik.

Selain itu, dari segi fitur keamanan, Ariston Slim 20L dilengkapi dengan perangkat keamanan ELCB yang akan memproteksi apabila terjadi kebocoran listrik.

Harga Water Heater Ariston Slim 20L adalah Rp2.950.000.

5. Ariston Slim 30L

Mau water heater dengan bentuk minimalis, modern, dan kapasitas paling tinggi? Water heater Ariston Slim 30L adalah pilihan terbaik. Sebagai versi upgrade dari Ariston Slim 20L, water heater tipe ini memiliki kapasitas 30 liter dengan daya listrik hanya 350 watt saja.

Bentuknya pun tetap horizontal sehingga bisa hemat ruang. Perangkat keamanan ELCB juga ada di sini. Apalagi ditambah dengan teknologi Dual Tank untuk pemanasan yang lebih cepat dan efisien.

Harga Water Heater listrik Ariston Slim 30L adalah Rp3.600.000.

Untuk membeli salah satu dari water heater, Anda bisa mengunjungi Klopmart. Sebagai online shop bahan material bangunan, water heater menjadi produk unggulan yang bisa Anda dapatkan di sini. Yuk, kunjungi Klopmart dan beli water heater-nya sekarang juga.

Baca juga: Daftar Model Shower Terbaru dan Harganya

Inspirasi Lainnya

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Saniter

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Selengkapnya
Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Saniter

Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Selengkapnya
Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Konstruksi

Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Selengkapnya