Saniter

Harga Wastafel untuk Cuci Tangan

Media
08 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Kebutuhan mencuci tangan semakin meningkat sejak terjadinya pandemi corona. Ke mana pun Anda pergi, sesampainya di rumah wajib membersihkan diri. Terutama bagian tangan yang intens bersentuhan dengan aneka benda dan barang di tempat umum. Oleh karena itu, banyak masyarakat kini menyiapkan tempat khusus mencuci tangan bagi anggota keluarga maupun tamu yang datang. Salah satu alternatifnya adalah memasang wastafel di rumah. Jika Anda ada rencana untuk memasang, ketahui dulu harga wastafel untuk cuci tangan yang terbaru.

Toto Wastafel L652D

Harga wastafel untuk cuci tangan Toto L652D sekitar Rp645.000. Dirancang dengan gaya elegan nan klasik, wastafel Toto L652D memberikan kesan modern dan mewah pada area kamar mandi ataupun area khusus cuci tangan di rumah. Bentuknya yang mirip mangkuk bundar tanpa bingkai membuat Toto wastafel nyaman digunakan dan mudah dibersihkan.

Terlebih dengan adanya teknologi CeFiONtect yang paten milik Toto, semakin membuat keramik pada permukaan wastafel gampang dibersihkan dan mencegah noda menempel. Kalaupun keramik wastafel kotor, Anda cukup membersihkannya dengan detergen ringan dan lap berbahan lembut.

Toto Wastafel LW540J

Tipe Toto Wastafel LW540J adalah wastafel under counter yang dipasang dari bawah meja. Seluruh badan wastafel akan berada di bawah meja dan menyisakan bagian dalam dari cekungan atau mangkuk wastafel untuk cuci tangan. Kalau dilihat dari atas, maka cekungan wastafel akan sejajar dengan permukaan meja. Bentuk wastafel seperti ini akan menghemat tempat sehingga Anda bisa meletakkan barang lain di sekitarnya. Harganya Rp908.000.

Toto Wastafel LW816J

Pilihan berikutnya ada Toto Wastafel LW816J dengan memiliki dua tempat keran dan dua tempat wastafel. Bentuk wastafelnya seperti mangkuk cengkung yang bersisian. Karena merupakan wastafel meja, maka bagian cekungan ini akan terlihat menonjol dan menjadi bagian dari dekorasi rumah. Cekungannya yang lumayan lebar akan mencegah cipratan air membasahi area di luar wastafel.

Tidak berlebihan rasanya jika harga wastafel untuk cuci tangan Toto Wastafel LW816J sekitar Rp5.610.000. Sebab, Anda akan mendapatkan dua wastafel dan dua tempat pemasangan keran sekaligus. Dengan warna putih yang dominan, wastafel Toto akan menghadirkan nuansa elegan dan modern.

Toto Wastafel LW660CJ

Teknologi CeFiONtect yang merupakan inovasi paten milik Toto juga bisa Anda temukan pada seri Toto Wastafel LW660CJ. Teknologi tersebut memberikan lapisan permanen super halus hingga kotoran sukar menempel di permukaan wastafel. Harga wastafel untuk cuci tangan dari Toto dengan desain oval memanjang ini adalah Rp893.000. Model yang satu ini termasuk semi recessed atau semi tersembunyi, di mana sebagian mangkuk wastafel akan ditanam di dalam meja dan sebagiannya lagi berada di luar meja.

Toto Wastafel LW642CJ

Satu lagi wastafel model semi recessed dari Toto, yaitu Toto Wastafel LW642CJ. Bedanya dengan model semi tersembunyi yang sebelumnya terletak pada model dan harga. Jika seri LW660J yang sebelumnya memiliki bentuk bundar, maka seri LW642CJ ini memiliki bentuk persegi kontemporer. Harga wastafel untuk cuci tangan ini pun lebih mahal, yaitu Rp1.103.000.

Toto Wastafel LW642CJ dilengkapi rear overflow atau lubang pembuangan luapan air di belakangnya. Fungsinya untuk menjaga aliran air di dalam wastafel agar tidak meluap dan membasahi area di luarnya. Inovasi ini akan sangat membantu menjaga air supaya tidak meluap ketika saluran pembuangan mengalami sumbatan.

 

Harga wastafel untuk cuci tangan di atas pastinya sudah disesuaikan dengan spesifikasi produk. Misalnya harga wastafel Toto yang mencapai Rp1 juta, di mana ada inovasi tambahan yang disematkan di dalamnya. Jadi, jangan ragu untuk memilih dan membandingkan dulu setiap produk wastafel melalui website Klopmart.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya