Harga Tempat Sabun untuk Cuci Tangan

Memasuki pertengahan 2020, penyebaran dan penularan virus corona tetap belum berhenti. Selain menjaga diri dengan membatasi aktivitas di luar rumah, Anda pun perlu memperhatikan kebersihan tangan. Salah satunya dengan rajin mencuci tangan setelah melakukan kontak dengan benda-benda di tempat umum. Anda pun mungkin harus menyiapkan wadah khusus untuk sabun cuci tangan agar tidak tertukar dengan lainnya. Oleh karena itu, yuk cari tahu harga tempat sabun untuk cuci tangan terbaru!

Toto Soap Holder TX706AC

Untuk pemakaian di rumah, biasanya orang akan menggunakan sabun batang. Model sabun ini umumnya diletakkan dalam sebuah wadah dengan cekungan untuk mencegahnya terjatuh. Salah satu tempat sabun yang Klopmart rekomendasikan adalah Toto Soap Holder TX706AC dengan bagian atas berbentuk lingkaran.

Harga tempat sabun untuk cuci tangan Toto TX706AC sekitar Rp410.000. Harga ini sesuai dengan material yang digunakan, yaitu kaca bening dan stainless steel yang memancarkan kesan elegan. Selain itu, model wadah sabun cuci tangan ini juga berbentuk seperti sebuah mangkuk yang dipasang pada sebuah holder di dinding. Anda bisa memasangnya di kamar mandi maupun wastafel.

Toto Soap Dish TX2AV1B

Berikutnya ada Toto Soap Dish TX2AV1B berukuran 208 x 158 x 158 mm. Harga tempat sabun untuk cuci tangan ini adalah Rp300.000. Dari segi kualitas, produk ini sangat bagus karena terbuat dari stainless steel kokoh dan kuat. Warna khas stainless steel juga memberikan kesan wadah sabun yang classy. Jangan khawatir wadah sabun Toto Soap Dish TX2AV1B berkarat karena bahan pelapisnya sudah disesuaikan untuk pemakaian di tempat lembap.

Toto Soap Holder S156NV1

Masih dari merek Toto, wadah sabun untuk cuci tangan selanjutnya adalah seri Toto Soap Holder S156NV1 dengan material utama keramik. Bentuknya cekungan bulat yang bisa menempel pada dinding, dengan bagian alas dibuat bergelombang untuk mencegah sabun tergelincir.

Wadah sabun keramik seperti ini memang populer karena harganya terjangkau dan gampang untuk masalah perawatan. Jika dibandingkan dengan wadah sabun untuk cuci tangan seri Toto sebelumnya, maka harga Toto Soap Holder S156NV1 lebih murah, yaitu Rp145.000. Bahan utama keramik membuat wadah sabun ini tahan air, tidak gampang jamuran, dan cukup diseka untuk pembersihan.

Wasser SH-2603-1 Soap Dispenser

Selain merek Toto, ada pula Wasser produsen produk sanitasi dan keperluan kamar mandi. Harga tempat sabun untuk cuci tangan dari Wasser dibanderol dengan sangat terjangkau, sekitar Rp192.000 untuk Wasser SH-2603-1 Soap Dispenser. Seri ini merupakan wadah sabun cuci tangan cair yang biasanya ditempel pada dinding. Untuk mengeluarkan sabun, Anda cukup menekan pump di bagian atasnya.

Wasser WSD-245 Twin Tube Liquid Dispenser

Terakhir ada Wasser WSD-245 Twin Tube Liquid Dispenser yang merupakan satu set dispenser sabun cair dengan dua wadah berkapasitas 450 ml masing-masing. Wadah untuk sabun cuci tangan cair ini cocok dipasang pada wastafel ataupun kamar mandi. Anda pun bisa memasangnya di bagian luar rumah untuk tempat cuci tangan tamu yang datang.

Berbahan dasar polimetil metakriliat, Wasser WSD-245 memiliki bobot ringan sehingga tidak akan menjadi beban berat pada dinding. Pemakaian wadah sabun ini cukup dengan cara mengisi dua wadahnya, lalu kemudian ditekan bagian tombol di bawah untuk mengeluarkan sabun. Meski memiliki dua wadah, wadah sabun dari Wasser dijual dengan harga ekonomis Rp142.000.

 

Harga tempat sabun untuk cuci tangan yang tertera dalam rekomendasi di atas adalah harga yang ada di website Klopmart. Untuk belanja hemat dan mudah, pastikan Anda hanya melakukan pembelian melalui Klopmart, ya!


Cek harga klik disini
Media
Admin Klopmart
08 Sep 2020

Related Article