Saniter

Harga Shower Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis yang Lengkap

Media
01 Agu 2022

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Harga shower kamar mandi tentu saja akan bervariasi di pasaran. Semuanya memiliki kelebihan untuk ditawarkan. Namun, memilih barang yang tepat akan membutuhkan riset yang cukup. Hal ini bisa menghindari rasa kecewa, karena Anda tidak akan salah pilih.

Berikut ini adalah informasi mengenai berbagai macam harga shower yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Mari perhatikan berbagai informasi yang ada di bawah ini.

Daftar Harga Shower Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang cukup penting di dalam rumah karena fungsinya dalam menjaga sanitasi tubuh. Sebagai pilihan, Anda bisa menggunakan bak mandi ataupun shower. Banyak yang memilih shower karena berbagai macam fitur yang ditawarkan bisa mempermudah kegiatan membersihkan diri.

Berikut ini Klopmart menyajikan daftar harga shower terbaru Juli 2022 supaya Anda terbantu dalam memilih mana yang cocok untuk digunakan di kamar mandi rumah nantinya.

1. Sherlock Sibiru Jet Shower

Sherlock Sibiru Jet Shower

Harga shower kamar mandi untuk rumah minimalis yang akan kita bahas pertama kali adalah Sherlock Sibiru. Shower ini dilengkapi 2 filter di ekor dan kepalanya. Selang shower-nya juga dilapisi silicon transparan sehingga tidak mudah bocor, berkarat dan lebih awet.

Bagi Anda yang tertarik membeli shower sherlock Sibiru, Anda hanya perlu menyediakan budget sebesar Rp45.000. Iya, Anda tidak salah baca "empat puluh lima ribu rupiah", sangat murah, bukan?


2. Wasser ESS-D330

Wasser ESS-D330

Wasser ESS-D330 adalah perangkat shower yang memiliki 3 titik outlet air antara lain melalui shower head (kepala shower), hand shower (shower tangan), dan bathtub spout (cerat bathtub atau bak mandi). Keunikan khusus yang dimiliki Wasser ESS-D330 ini ada pada bathtub spout yang dapat diputar 90 derajat.

Nah, bagi Anda yang juga menggunakan bathtub, shower yang satu ini sangatlah cocok. Desainnya pun sangat menarik, dapat mengakomodir fungsionalitasnya. Dari sekian banyaknya shower Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp2.887.500.

Baca: Tips Memilih Shower

3. Toto Shower TX474ST

Toto Shower TX474ST

Desain yang minimalis menjadikannya pilihan yang baik jika Anda menyukai tema tersebut. Ini adalah shower single lever yang bisa menghasilkan tekanan air hingga 0.75 MPa dan memiliki flow rate sebesar 8.0 Lpm. Toto Shower TX474ST ini, dibanderol dengan harga Rp2.550.000.

4. Wasser SHS-536 Hand Shower Set

Wasser SHS-536 Hand Shower Set

Tipe semprotan air yang bisa dihasilkan oleh WASSER SHS-536 dapat diatur sesuai kebutuhan. Dapat memberikan Anda kenyamanan ketika mandi serta membuat tubuh lebih rileks, segar, dan bersih sempurna.

Shower ini bisa diatur untuk memberikan semprotan seperti curahan hujan yang tipis dan merata atau bisa memberikan semprotan seperti pijatan yang kuat. Bisa juga memilih kombinasi semprotan yang juga menyenangkan. Harga untuk unit ini adalah Rp325.000.

Baca juga: 5 Tips Cara Pasang Shower Kamar Mandi Rumah

5. San-Ei W7300-S

San-Ei W7300-S

Model ini adalah gabungan antara slide bar San-Ei yang terdiri atas tiang vertikal yang dipasang pada dinding. Bisa dengan mudah diatur sesuai kebutuhan penggunanya. Ada bath mixer tipe San-Ei SK31P-X; head shower tipe rain shower San-Ei S170-L dan hand shower tipe San-Ei PS320C. Anda bisa menggabungkan pasokan air panas dan dingin untuk mendapatkan suhu yang diinginkan. San-Ei W7300-S bisa didapatkan dengan harga Rp3.236.400.

6. Wasser RSS-005

Wasser RSS-005

Produk ini memiliki desain yang unik. Dirancang dengan bentuk tipis dan ramping. WASSER RSS-005 terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang kemudian diberi lapisan chrome. Kelebihan ini membuatnya memiliki ketahanan terhadap air, tidak mudah berkarat, dan tahan lama.

Baca Juga: Tips dan Cara Supaya Air Shower Kencang dan Kuat

Shower head set ultra tipis ini dikombinasikan teknologi yang dapat menghasilkan aliran air bertekanan tinggi. Unit ini juga memiliki nozel yang mudah dibersihkan, hanya dengan jari Anda bisa menghilangkan penumpukan air yang keras. Dapatkan produk ini di harga Rp780.000.


Kesimpulan

Itulah informasi mengenai harga shower kamar mandi yang bisa menjadi referensi Anda. Temukan lebih banyak informasi mengenai harga shower hanya di Klopmart. Kunjungi website kami sekarang juga dan cek berbagai macam harga shower kamar mandi untuk rumah minimalis.

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya