Atap & Lantai

Harga Papan Kayu

Media
24 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Kebutuhan bahan material menjadi satu hal yang harus dipenuhi oleh Anda. Apalagi bagi yang mau membangun rumah atau sudah memiliki hunian sendiri namun ingin melakukan renovasi. Dari sekian banyak bahan material yang ada, papan kayu triplek menjadi salah satu yang paling penting. Dengan banyaknya tipe, ukuran, dan merek yang ada, Anda sebaiknya tahu harga papan kayu terbaru.

Papan kayu triplek memiliki banyak sekali kegunaan untuk sebuah rumah. Bisa untuk pembuatan lantai gudang, menjadi dinding beberapa ruangan kecil, dan tentunya menjadi plafon. Kemudian bisa juga menjadi alas tempat tidur dan rak lemari serta laci. Dari semua kegunaan yang ada, bisa dibilang papan kayu sebagai plafon sangat sering ditemukan. Mungkin termasuk di rumah Anda juga.

Seiring berjalannya waktu, tentu perlu pembaharuan atau penggantian papan kayu yang menjadi plafon. Tidak dapat dimungkiri, terkadang ada saja akar masalah yang membuat plafon menjadi rusak, termasuk karena kebocoran ketika hujan.

Untuk menemukan pengganti plafon di rumah, Anda bisa mendapatkan di Klopmart. Sebagai online shop bahan material bangunan, Klopmart memiliki ragam papan kayu yang menarik dan bisa dijadikan pilihan. Tidak perlu berlama-lama lagi, inilah harga papan kayu yang bisa menjadi pilihan Anda pada saat ini.

 

Papan Kayu Triplek Teakwood

Kalau Anda ingin mendapatkan papan kayu dengan kualitas tertinggi dan motif yang menawan, maka papan kayu triplek Teakwood adalah jawabannya. Sebenarnya Teakwood adalah kayu jati. Pasti Anda tahu betapa tinggi kualitas dari kayu jati. Begitu juga dengan tingkat ketahanannya.

Papan kayu ini memiliki daya tahan tinggi terhadap perubahan cuaca. Kuat dan tahan lama, kayu jati dinilai memiliki nilai tersendiri di mata masyarakat. Daya tariknya begitu tinggi sehingga banyak yang mencari jenis kayu ini untuk dijadikan salah satu bagian rumah.

Papan kayu triplek Teakwood cocok untuk Anda yang ingin menjadikannya sebagai lantai, alas tidur, ataupun plafon. Sudah pasti kuat dan enak dipandang, Anda akan menyesal jika tidak membeli papan kayu ini.

Di Klopmart, ada beberapa ukuran papan kayu Teakwood. Dimulai dari 3x7x3 mm hingga 4x8x12 mm. Harga per lembar hanya Rp110.000 saja. Namun Anda sudah pasti mendapatkan kualitas papan kayu terbaik di kelasnya.

 

Tripleks A Meranti

Anda ingin mencari alternatif papan kayu dengan harga lebih murah? Tripleks A Meranti bisa dijadikan pilihan. Dengan harga papan kayu per lembar sebesar Rp65.000 saja, Anda sudah bisa mendapatkannya di Klopmart.

Secara harga memang lebih murah dibandingkan dengan papan kayu triplek Teakwood, namun soal kualitas tetap mumpuni. Anda bisa menjadikannya untuk plafon berbagai ruangan di rumah. Ukuran yang ditawarkan juga beragam. Ada ukuran 3x7x3 mm, 4x8x12 mm, 4x8x15 mm, 4x8x18 mm, 4x8x3 mm, 4x8x4 mm, 4x8x6 mm, dan 4x8x9 mm.

 

Untuk bisa mendapatkan keduanya, Anda tidak perlu kebingungan. Papan kayu triplek Teakwood dan tripleks A Meranti bisa Anda beli sekarang juga di Klopmart. Dengan sistem online shop, maka Anda tidak perlu keluar rumah. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Hanya perlu membuka website Klopmart, Anda bisa membeli papan kayu yang menjadi pilihan terbaik. Selain itu Anda juga bisa membeli ragam bahan material bangunan lainnya di sini. Pesanan pun akan dikirimkan ke rumah Anda dengan segera setelah proses pembayaran dilakukan. Yuk kunjungi Klopmart sekarang juga!

Inspirasi Lainnya

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Alat Safety

8 Rekomendasi Merk Sepatu Safety Terbaik Penunjang Keselamatan Kerja

Selengkapnya
8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Alat Safety

8 Jenis Sepatu Safety dan Fungsinya untuk K3

Selengkapnya
7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Cat dan Kimia

7 Inspirasi Desain Mural Dinding Kamar, Makin Betah Rebahan!

Selengkapnya