Harga Model Plafon Gypsum Elegan

Pemilihan plafon sangat penting ketika Anda merancang sebuah hunian baru. Bukan hanya sebagai atap pelindung kebocoran, plafon juga dapat menambah kesan estetik dan desain interior rumah yang elegan. Jika pemilihan model plafon Anda tepat, maka hal ini dapat membuat rumah tampil outstanding. Anda sebagai penghuni pun pastinya akan lebih nyaman berada di rumah. Nah, sebagai rekomendasi, berikut ada informasi seputar harga model plafon gypsum elegan dari Klopmart!

Gypsum APlus 9 mm

Harga model plafon gypsum elegan pertama yang akan dibahas adalah gypsum APlus 9 mm. Tipe gypsum ini merupakan seri dari brand APlus yang terkenal akan produk gypsum-nya sebagai bahan plafon rumah. Spesifikasinya mencakup lebar 1200 mm, ketebalan 9 mm, dan panjang 2400 mm. Bisa dipakai untuk material plafon dan juga partisi.

Jika selama ini Anda mengalami masalah dengan plafon yang lembap atau bocor, hingga mengurangi kesan elegan dari interior rumah, maka tidak demikian halnya dengan gypsum APlus. Material yang digunakan membuat gypsum APlus ini tahan terhadap panas, lembap, perubahan cuaca, dan api. Jadi, dijamin plafon rumah Anda akan terlihat elegan dan awet hingga jangka waktu lama. Untuk harganya, bisa Anda cek di bawah ini.

Jumlah

Harga

1 – 19 pcs

Rp55.000/pcs

20 – 49 pcs

Rp52.500/pcs

50 – 149 pcs

Rp48.000/pcs

150 lebih pcs

Rp44.000/pcs

Gypsum Elephant

Gypsum Elephant adalah merek material plafon yang sudah lama terkenal dengan kualitas nomor satu. Papan gypsum Elephant terbuat dari gips alami dan dilapisi kertas khusus pada permukaannya. Dengan material tersebut, gypsum Elephant pun jadi lebih tahan panas, tahan api, mudah dipasang, ekonomis, dan mampu meredam suara.

Tidak hanya sampai di situ, gypsum Elephant juga ternyata sudah mendapat sertifikasi dari Green Label Singapore sebagai produk ramah lingkungan. Menggunakan material ini sama dengan memberikan jaminan awet kepada plafon rumah dan juga kondisi lingkungan yang tetap terjaga.  Kalaupun misalnya ada kerusakan tak terduga pada plafon, Anda tidak perlu membongkar seluruh bagiannya. Cukup perbaiki saja bagian plafon gypsum yang rusak. Harga model plafon gypsum elegan Elephant adalah Rp63.000 per piece.

Gypsum Jayaboard

Rekomendasi terakhir harga model plafon gypsum elegan yang akan dibahas adalah gypsum Jayaboard. Merek papan gypsum ini tidak kalah dengan APlus maupun Elephant karena selalu memberikan produk berkualitas dari segi bahan maupun tampilan. Spesifikasi yang paling menonjol dari papan gypsum Jayaboard adalah teknologi anti-lendut dan juga kekuatan papan.

Teknologi anti-lendut dari papan gypsum Jayaboard memungkinkan Anda untuk melakukan pemasangan rangka hingga 60 cm. Kekuatan inti yang konsisten serta bagian tepi yang lebih kuat membuat gypsum terlihat kokoh dan kuat sebagai plafon rumah. Meski begitu, gypsum Jayaboard memiliki berat yang ringan. Hal ini bisa dikatakan berbanding terbalik dari performanya yang justru sangat kuat ketika sudah dipasang. Kisaran harganya seperti berikut:

Jumlah

Harga

1 – 49 pcs

Rp67.500/pcs

50 - 99 pcs

Rp65.000/pcs

100 – 149 pcs

Rp63.500/pcs

150 lebih pcs

Rp62.000/pcs

Apakah Anda jadi tertarik untuk menggunakan salah satu dari rekomendasi harga model plafon gypsum elegan di atas? Tenang, seluruh rekomendasi plafon gypsum tadi bisa Anda temukan dan beli melalui website Klopmart. Harga yang tercantum juga merupakan harga pembelian yang ada di website. Jadi, tunggu apa lagi? Segera buka website Klopmart dan dapatkan material bahan bangunan yang Anda butuhkan. Selamat berbelanja!

Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Besi Bangunan

4 Cara Agar Besi Tidak Berkarat yang Jarang Diketahui

Selengkapnya
7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Tips & Trik

7 Cara Cuci Karpet Bulu Rasfur yang Benar Agar Lebih Awet

Selengkapnya
6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Tips & Trik

6 Cara Menghilangkan Bau Apek pada Sofa secara Praktis dan Hasil Kinclong

Selengkapnya