Konstruksi

Harga Hollow Galvanis

Media
24 Sep 2020

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Bidang konstruksi memerlukan banyak sekali bahan material berkualitas. Jika tidak menggunakan bahan yang tahan lama serta bagus, maka konstruksi bangunan pasti menjadi buruk. Dari sekian banyak bahan material yang bisa dipakai, salah satu yang jarang diketahui tetapi memiliki fungsi besar adalah besi hollow galvanis. Berapa harga hollow galvanis?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, Anda juga harus perlu fungsi dari bahan material tersebut. Mungkin saja ketika Anda ingin membangun rumah, bisa menggunakan besi hollow galvanis. Untuk informasi lebih lengkap, simak penjelasannya di bawah ini.

 

Fungsi Besi Hollow Galvanis

Mungkin keberadaan besi hollow galvanis terkesan asing untuk Anda. Padahal banyak sekali fungsi dari bahan material ini. Khususnya untuk membuat konstruksi bangunan menjadi lebih kuat. Ada beberapa fungsi besi hollow galvanis yang bisa Anda ketahui, seperti:

 

Pagar

Bagi Anda yang bosan menggunakan bahan kayu sebagai pagar rumah, gunakan saja besi hollow galvanis. Untuk mengejar sisi keamanan dan juga keawetan, banyak yang lebih memiliki menggunakan bahan besi. Bisa dibilang besi hollow galvanis sangat cocok untuk dijadikan pagar dibandingkan bentuk besi lainnya yang ada di pasaran.

 

Furniture

Kalau Anda ingin membuat furniture bernuansa industrial untuk di rumah, bisa juga menggunakan besi hollow galvanis. Dengan warna hitam keabu-abuan, maka sangat cocok untuk dijadikan furniture industrial. Jangan lupa mengombinasikan dengan besi siku agar hasil akhir furniture yang dibuat menjadi lebih maksimal lagi.

 

Rangka Plafon

Setiap rumah pasti memiliki plafon yang perlu bantuan besi agar bisa berdiri kokoh. Untuk menjadi lebih kokoh, maka Anda bisa memaksimalkan besi hollow galvanis. Selain untuk rangka plafon, bisa juga dipakai untuk rangka railing.

 

Itulah beberapa fungsi besi hollow galvanis. Menarik, bukan? Dengan kemampuannya untuk diaplikasikan ke beberapa bagian rumah, Anda pasti ingin mengetahui harga hollow galvanis dengan kualitas tinggi.

 

Harga Hollow Galvanis

Untuk harga hollow galvanis sebenarnya beragam tergantung dari ukurannya. Ada juga beberapa besi hollow galvanis yang memiliki panjang serta ketebalan berbeda.

Pertama, ada besi hollow galvanis NS dengan ketebalan 1 mm, Anda bisa mendapatkan beberapa ukuran, seperti 4x4, 4x6, dan 5x5. Memiliki panjang 6 meter, harga yang diberikan pun beragam tergantung berapa banyak jumlah besi yang dibeli. Harga dimulai dari Rp149.500/pcs (1-49 pcs), Rp142.000/pcs (50-74 pcs), Rp139.500/pcs (75-99 pcs), dan Rp137.000/pcs (lebih dari 100 pcs).

Kalau menurut Anda ketebalan 1 mm masih belum cukup, tenang saja. Ada pilihan besi hollow galvanis NS dengan ketebalan 1.6 mm. Dengan panjang 6 meter, ada beberapa ukuran yang bisa dipilih, yaitu 4x4, 4x6, 4x8, 5x5, hingga 5x10. Harga yang dipatok juga berbeda. Dari Rp182.500/pcs (1-49 pcs), Rp177.500/pcs (50-74 pcs), Rp175.000/pcs (75-99 pcs), dan Rp172.000/pcs (lebih dari 100 pcs).

Harga di atas juga ditentukan dengan ukuran besi hollow galvanis yang dipilih. Tapi sudah jelas kalau Anda membeli dalam jumlah yang lebih banyak, maka harga per pcs menjadi lebih murah lagi.

 

Jika Anda tertarik membeli besi hollow galvanis dengan sistem grosir, segera kunjungi Klopmart yang merupakan online shop bahan material terpercaya. Dengan mutu tinggi dari setiap produknya, Anda bisa mendapatkan besi berkualitas serta bisa langsung diantar ke rumah setelah proses pembayaran selesai. Untuk membeli besi hollow galvanis, Anda dapat mengunjungi Klopmart sekarang juga!

Inspirasi Lainnya

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Saniter

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Selengkapnya
Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Saniter

Cara Membuat Menara Tandon Air dari Baja Ringan

Selengkapnya
Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Konstruksi

Konstruksi Menara Tandon Air: Cara Membuatnya dari Besi Siku dan Beton

Selengkapnya