Harga Bor Makita

Makita menawarkan kualitas terbaik untuk alat pertukangan seperti bor. Harga bor Makita mungkin relatif di atas rata-rata, tetapi kualitasnya akan membuat proyek Anda lebih lancar. Paduan desain ergonomis, fitur canggih, serta kemampuan mengebor mumpuni menjadi andalan merek bor asal Jepang ini untuk mendukung beragam kegiatan pertukangan.

Inilah beberapa produk bor Makita serta kisaran harganya sebagai pertimbangan belanja.

 

Makita NHP 1300 S

Makita NHP 1300 S adalah produk bor tembok berkapasitas besar yang cocok untuk proyek pribadi maupun komersial. Walau memiliki berat hingga 1,7 kg, 1300 S dilengkapi pegangan ergonomis yang mudah digenggam serta batang pegangan ekstra, keduanya memudahkan pengendalian saat mengerjakan material.

Walau terlihat besar, NHP 1300 S sebenarnya hanya berdaya sekitar 430 W, cocok untuk penggunaan rumahan. Kecepatannya bisa mencapai 2.700 rpm tanpa beban, dengan tingkat kecepatan yang bisa ditambah secara bertahap. Mata bornya bisa menembus beton dan besi hingga kedalaman 13 mm, serta kayu hingga kedalaman 18 mm.

 

Kisaran harga: Rp2.900.000

 

Makita DS 4011

Makita DS 4011 menawarkan kinerja bertenaga tinggi dalam bor tangan kelas berat (heavy duty). Harga bor Makita jenis ini lebih tinggi dari sebelumnya, tetapi tetap menawarkan fleksibilitas serta kemudahan pemakaian. Desainnya ergonomis dan memudahkan perubahan kecepatan, terutama karena tombol pengaturannya terletak di area yang mudah digapai dengan jari-jemari.

Makita DS 4011 berbobot sekitar 2,8 kg, atau dua kali lipat dari produk sebelumnya. Pegangan utamanya ramping untuk kemudahan menggenggam serta mengendalikan alat agar tidak merusak material. Terdapat pegangan di bagian atas serta belakang untuk memudahkan kegiatan mengebor. Kabel dayanya mencapai 2,5 m, memudahkan Anda untuk menyambungkannya dengan sumber energi tertentu.

Alat ini menggunakan daya hingga sebesar 750 W, cocok untuk menembus material keras dan memudahkan proses konstruksi atau restorasi. Desainnya juga memiliki fitur anti panas dengan lubang-lubang sirkulasi udara tempat mengeluarkan panas dari motor. Hal ini mencegah bor dari mudah rusak akibat suhu panas yang menjebak komponen.

Kemampuan menembus material dari mata bor Makita 6904 V tidak diragukan. Mata bornya berputar hingga 600 rpm tanpa beban. Bor ini bisa menembus kayu hingga kedalaman 36 mm dan besi hingga 13 mm. Cocok untuk kegiatan konstruksi kelas berat atau proyek skala besar.

 

Kisaran harga: Rp5.025.000

 

Keunggulan Bor Makita

Harga bor Makita mungkin relatif mahal, tetapi tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan membeli merek ini. Ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya membelinya, misalnya:

 

Fitur Kenyamanan dan Keamanan Lengkap

Desain bor Makita terbilang cukup ergonomis. Selain pegangan yang mudah digenggam tangan, Anda bisa mengakses tombol pengunci untuk memudahkan penghentian prosedur secara mendadak. 

 

Bisa Atur Kecepatan

Bor Makita memiliki fitur untuk mengatur kecepatan mata bor sesuka hati. Hal ini mencegah Anda goyah atau terkejut ketika menggunakan bor untuk pertama kalinya.

 

Ada Pengatur Arah Putaran

Makita memiliki tombol besar berwarna merah yang fungsinya sebagai pengatur kecepatan, cocok untuk Anda yang ingin bekerja secara efisien. 

 

Ada Fitur Pengunci

Bagaimana jika Anda tidak ingin menghentikan pekerjaan? Makita punya tombol pengunci yang lokasinya tepat di sebelah kiri tombol pengaturan. Anda bisa langsung menekannya jika sesuatu terjadi saat bekerja.

 

Ingin mendapatkan bor tangan terbaik tetapi dengan kualitas impor? Jadikan Makita sebagai salah satunya. Hargar bor Makita yang relatif tinggi diimbangi dengan beragam aspek desain kreatif, sehingga membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Pesan di Klopmart dan pastikan bor Makita sampai dengan selamat!


Cek harga klik disini
Media
Admin Klopmart
02 Des 2020

Related Article